Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia: Perbedaan antara revisi

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Konten dihapus Konten ditambahkan
rintisan
 
k koreksi pranala
Baris 1: Baris 1:
'''Kementerian Negara Pemberdayaan Perempuan''' adalah salah satu [[kementerian]] dalam [[pemerintahan Indonesia]] yang mempunyai tugas membantu [[presiden]] dalam merumuskan kebijakan dan koordinasi di bidang pemberdayaan [[perempuan]]. Kementerian ini dipimpin oleh seorang [[Menteri Pemberdayaan Perempuan Republik Indonesia|Menteri Pemberdayaan Perempuan]] yang pada tahun [[2006]] dijabat oleh [[Meutia Hatta|Dr. Meuthia F Hatta]].
'''Kementerian Negara Pemberdayaan Perempuan''' adalah salah satu [[kementerian]] dalam [[pemerintahan Indonesia]] yang mempunyai tugas membantu [[presiden]] dalam merumuskan kebijakan dan koordinasi di bidang pemberdayaan [[perempuan]]. Kementerian ini dipimpin oleh seorang [[Menteri Negara Pemberdayaan Perempuan Republik Indonesia|Menteri Negara Pemberdayaan Perempuan]] yang pada tahun [[2006]] dijabat oleh [[Meutia Hatta|Dr. Meuthia F Hatta]].


== Pranala luar ==
== Pranala luar ==

Revisi per 20 Maret 2006 15.35

Kementerian Negara Pemberdayaan Perempuan adalah salah satu kementerian dalam pemerintahan Indonesia yang mempunyai tugas membantu presiden dalam merumuskan kebijakan dan koordinasi di bidang pemberdayaan perempuan. Kementerian ini dipimpin oleh seorang Menteri Negara Pemberdayaan Perempuan yang pada tahun 2006 dijabat oleh Dr. Meuthia F Hatta.

Pranala luar