Hujan Bulan Juni (film): Perbedaan antara revisi

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Konten dihapus Konten ditambahkan
k Bot: Perubahan kosmetika
Tidak ada ringkasan suntingan
Baris 1: Baris 1:
'''Hujan Bulan Juni''' adalah [[film Indonesia]] [[2017]]. Film tersebut diproduksi oleh Sinema Imaji dan [[Starvision Plus]] dan melakukan sebagian besar syutingnya di [[Sulawesi Utara]], antara lain [[Universitas Sam Ratulangi]] di [[Manado]], [[Danau Tondano]] di [[Minahasa]], dan [[Pantai Kanada]] di [[Likupang]]. Sisanya berlangsung di [[Jakarta]] dan [[Sapporo]], [[Jepang]].
'''Hujan Bulan Juni''' adalah [[film Indonesia]] [[2017]]. Film tersebut diproduksi oleh Sinema Imaji dan [[Starvision Plus]] dan melakukan sebagian besar syutingnya di [[Sulawesi Utara]], antara lain [[Universitas Sam Ratulangi]] di [[Manado]], [[Danau Tondano]] di [[Minahasa]], dan [[Pantai Kanada]] di [[Likupang]]. Sisanya berlangsung di [[Jakarta]].


Lagu tema berjudul '''[[Hujan Bulan Juni]]''' dipenyanyikan oleh [[Ghaitsa Kenang]].
Lagu tema berjudul '''[[Hujan Bulan Juni]]''' dipenyanyikan oleh [[Ghaitsa Kenang]].

Revisi per 27 Maret 2021 06.26

Hujan Bulan Juni adalah film Indonesia 2017. Film tersebut diproduksi oleh Sinema Imaji dan Starvision Plus dan melakukan sebagian besar syutingnya di Sulawesi Utara, antara lain Universitas Sam Ratulangi di Manado, Danau Tondano di Minahasa, dan Pantai Kanada di Likupang. Sisanya berlangsung di Jakarta.

Lagu tema berjudul Hujan Bulan Juni dipenyanyikan oleh Ghaitsa Kenang.

Film tersebut menampilkan Velove Vexia (sebagai berperan "Pingkan") dan Widi Dwinanda (sebagai berperan "Dewi"). Film tersebut dirilis pada 2 November 2017.[1]

Referensi