Remaja Pulang Pagi: Perbedaan antara revisi

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Konten dihapus Konten ditambahkan
+
Tidak ada ringkasan suntingan
Tag: Suntingan perangkat seluler Suntingan peramban seluler
Baris 27: Baris 27:
|imdb_id =
|imdb_id =
}}
}}
'''Remaja Pulang Pagi''' adalah [[film]] [[Indonesia]] yang dirilis pada tahun [[1978]] yang disutradarai oleh [[Chaidir Rachman]] dan dibintangi antara lain oleh [[Wieke Widowati]] dan [[Dudy Iskandar]].
'''Remaja Pulang Pagi''' adalah [[film]] [[Indonesia]] yang dirilis pada tahun [[1978]] yang disutradarai oleh [[Chaidir Rachman]] dan dibintangi antara lain oleh [[Wieke Widowati]] dan Dudy Iskandar.


== Sinopsis ==
== Sinopsis ==

Revisi per 23 Maret 2021 15.08

Remaja Pulang Pagi
Selebaran
SutradaraChaidir Rachman
ProduserTahar
Ditulis olehTahar
PemeranWieke Widowati
Dudy Iskandar
Vita Fatimah
Zainal Abidin
Malino Djunaedy
Ellya Rosa
Cahyono
Penata musikRachman
SinematograferIsmaun
PenyuntingRizal Azmar
Tanggal rilis
1978
Durasi... menit
NegaraIndonesia

Remaja Pulang Pagi adalah film Indonesia yang dirilis pada tahun 1978 yang disutradarai oleh Chaidir Rachman dan dibintangi antara lain oleh Wieke Widowati dan Dudy Iskandar.

Sinopsis

Terjadi persaingan remaja tingkat bawah yang gemar dangdut dengan remaja kalangan atas yang menyukai musik disko Wike (Wieke Widowati) gadis dari keluarga kaya jenuh dengan lingkungannya yang serba sok elit. Dudi (Dudy Iskandar)pemuda kampong yang memilikibakat musik. Keduanya menjadi akrab karena kesamaan tujuan untuk mencapai prestasi dalam suatu kontes. Hal ini membuat Vita ( Vita Fatimah) yang terlanjur mencintai Dudi jadi sangat cemburu. Situasi jadi memanas untuk remaja yang berbeda lingkungan itu. Kegemaran pulang pagi dan persaingan itu akhirnya disadari merugikan semua pihak. Hubungan cinta segitiga tadi tidak digarap secara mendalam. Sepanjang film ini dipenuhi adegan joget remaja.[1]

Referensi

  1. ^ Remaja Pulang Pagi, diakses pada 12 Mei 2010

Pranala luar