Mayahan, Tawangharjo, Grobogan: Perbedaan antara revisi

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Konten dihapus Konten ditambahkan
Yudi Aye (bicara | kontrib)
Perbaikan
Tag: Suntingan perangkat seluler Suntingan peramban seluler
Memperbaiki suntingan terakhir
Tag: Suntingan visualeditor-wikitext
Baris 19: Baris 19:
}}
}}
'''Mayahan''' adalah [[desa]] di [[kecamatan]] [[Tawangharjo, Grobogan|Tawangharjo]], [[Kabupaten Grobogan|Grobogan]], [[Jawa Tengah]], [[Indonesia]].
'''Mayahan''' adalah [[desa]] di [[kecamatan]] [[Tawangharjo, Grobogan|Tawangharjo]], [[Kabupaten Grobogan|Grobogan]], [[Jawa Tengah]], [[Indonesia]].
Desa Mayahan terletak di sebelah timur kota Purwodadi. yang pada tahun lalu baru selesai menyelesaikan pemilihan kepala yang baru menggantikan kepala desa yang lama yaitu Bambang Tugiono (1998-2006) yang sempat membuat banyak perubahan seperti membangun jembatan dan membangun sebuah balai desa yang baru. Mayahan
Desa Mayahan terletak di sebelah timur kota Purwodadi. yang pada tahun lalu baru selesai menyelesaikan pemilihan kepala yang baru menggantikan kepala desa yang lama yaitu Bambang Tugiono (1998-2006) yang sempat membuat banyak perubahan seperti membangun jembatan dan membangun sebuah balai desa yang baru.


{{Tawangharjo, Grobogan}}
{{Tawangharjo, Grobogan}}

Revisi per 18 Februari 2021 14.45

Mayahan
Negara Indonesia
ProvinsiJawa Tengah
KabupatenGrobogan
KecamatanTawangharjo
Kode pos
58191
Kode Kemendagri33.15.11.2001
Luas... km²
Jumlah penduduk... jiwa
Kepadatan... jiwa/km²

Mayahan adalah desa di kecamatan Tawangharjo, Grobogan, Jawa Tengah, Indonesia. Desa Mayahan terletak di sebelah timur kota Purwodadi. yang pada tahun lalu baru selesai menyelesaikan pemilihan kepala yang baru menggantikan kepala desa yang lama yaitu Bambang Tugiono (1998-2006) yang sempat membuat banyak perubahan seperti membangun jembatan dan membangun sebuah balai desa yang baru.