Haico Van der Veken: Perbedaan antara revisi

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Konten dihapus Konten ditambahkan
Abrar Zidan (bicara | kontrib)
Tidak ada ringkasan suntingan
Tag: Suntingan perangkat seluler Suntingan peramban seluler
Vanillachocola (bicara | kontrib)
Tag: Suntingan perangkat seluler Suntingan peramban seluler
Baris 36: Baris 36:
== Biografi ==
== Biografi ==
=== Kehidupan pribadi ===
=== Kehidupan pribadi ===
Perempuan berdarah campuran [[Belgia]] dan [[Indonesia]] ini adalah anak kandung dari Guy Van der Veken dan Arini Komang. Namun, ibu kandungnya bercerai dengan sang ayah ketika usianya masih sangat dini. Sehingga ia pun tinggal bersama sang ayah dan menghabiskan masa sekolahnya di Provinsi Bali. Sementara itu, sang ibu yang merupakan pemilik dari sebuah salon spa dengan nama ''La Cantik Traditionele Balinese Massage'' di [[:EN:Lokeren|Lokeren]], [[Belgia]] tersebut, tinggal bersama kedua adiknya yang bernama Kajsee dan Raphael. Ayahnya menikah lagi dengan seorang wanita asal Makassar bernama Muti atau yang lebih dikenal sebagai Disco Angel. Dia baru saja mengeluarkan single perdana nya yaitu-menjadi bintang yang di upload di Channel Haico van der veken dan bentuk Manegement
Perempuan berdarah campuran [[Belgia]] dan [[Indonesia]] ini adalah anak kandung dari Guy Van der Veken dan Arini Komang. Namun, ibu kandungnya bercerai dengan sang ayah ketika usianya masih sangat dini. Sehingga ia pun tinggal bersama sang ayah dan menghabiskan masa sekolahnya di Provinsi Bali. Sementara itu, sang ibu yang merupakan pemilik dari sebuah salon spa dengan nama ''La Cantik Traditionele Balinese Massage'' di [[:EN:Lokeren|Lokeren]], [[Belgia]] tersebut, tinggal bersama kedua adiknya yang bernama Kajsee dan Raphael. Ayahnya menikah lagi dengan seorang wanita asal Makassar bernama Mutiara Fitriani atau yang lebih dikenal sebagai Disco Angel.

Pada tanggal 5 Februari 2020, Haico menapaki karier barunya sebagai seorang penyanyi dengan merilis single perdananya yang berjudul 'Menjadi Bintang' yang diunggan di kanal [[Youtube]] pribadinya, Haico van der veken, dan juga kanal youtube manajemen yang menaunginya, Bentuk Manegement.


== Filmografi ==
== Filmografi ==

Revisi per 10 Februari 2021 11.37

Templat:Infobox artis Indonesia Haico Desitha Van der Veken, yang dikenal sebagai Haico Van der Veken (lahir 18 Februari 2002) adalah seorang model dan aktris berkebangsaan Indonesia. [1]

Biografi

Kehidupan pribadi

Perempuan berdarah campuran Belgia dan Indonesia ini adalah anak kandung dari Guy Van der Veken dan Arini Komang. Namun, ibu kandungnya bercerai dengan sang ayah ketika usianya masih sangat dini. Sehingga ia pun tinggal bersama sang ayah dan menghabiskan masa sekolahnya di Provinsi Bali. Sementara itu, sang ibu yang merupakan pemilik dari sebuah salon spa dengan nama La Cantik Traditionele Balinese Massage di Lokeren, Belgia tersebut, tinggal bersama kedua adiknya yang bernama Kajsee dan Raphael. Ayahnya menikah lagi dengan seorang wanita asal Makassar bernama Mutiara Fitriani atau yang lebih dikenal sebagai Disco Angel.

Pada tanggal 5 Februari 2020, Haico menapaki karier barunya sebagai seorang penyanyi dengan merilis single perdananya yang berjudul 'Menjadi Bintang' yang diunggan di kanal Youtube pribadinya, Haico van der veken, dan juga kanal youtube manajemen yang menaunginya, Bentuk Manegement.

Filmografi

Film

Tahun Judul Peran Produksi
2018 Generasi Micin vs Kevin Lawan Debat 2 Kharisma Starvision Plus
2019 Kain Kafan Hitam[2] Evelyn Lingkar Film

Sinetron

Tahun Judul Peran Produksi
2018 Cinta Suci [3] Bunga Zain Khan SinemArt
Bianca de Jongh
2019 Samudra Cinta Cinta
Kirana

FTV

  • Kisah Nyata: Aku Menyesal Lebih Membela Pacar Dibanding Istriku (2018)

Penghargaan

Tahun Penghargaan Kategori Hasil
2019 SCTV Awards 2019 Aktris Pendamping Paling Ngetop Nominasi
Artis Paling Sosmed
2020 Indonesian Television Awards 2020 Aktris Sinetron Terpopuler Menang
SCTV Awards 2020 Aktris Utama Paling Ngetop Menang
Artis Paling Sosmed Nominasi

Referensi

  1. ^ "Biodata, Profil, Fakta Unik dan Foto Haico Van der Veken". dailysia.com. Diakses tanggal 3 September 2020. 
  2. ^ "Haico Van Der Veken Tidak Percaya Diri Jadi Pemeran Utama Kain Kafan Hitam". wartakota.tribunnews.com. Diakses tanggal 24 September 2020. 
  3. ^ "10 Potret Menawan Haico Van der Veken, Pemeran Bunga di Cinta Suci". idntimes.com. Diakses tanggal 24 September 2020. 

Pranala luar