Love Story the Series: Perbedaan antara revisi

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Konten dihapus Konten ditambahkan
+ num_episodes (15 Januari 2021)
Tag: Suntingan perangkat seluler Suntingan peramban seluler Suntingan seluler lanjutan
Vanillachocola (bicara | kontrib)
Tag: Suntingan perangkat seluler Suntingan peramban seluler
Baris 102: Baris 102:


Namun, ketika Ken dan keluarganya bertemu dengan orang tuanya Maudy, Cinta mereka diuji oleh masa lalu kedua orang tua mereka. Ternyata Argadana ([[Anjasmara]]), ayah Maudy memiliki dendam dengan Wilantara ([[Al Fathir Muchtar|Fathir Muchtar]]), ayah Ken.
Namun, ketika Ken dan keluarganya bertemu dengan orang tuanya Maudy, Cinta mereka diuji oleh masa lalu kedua orang tua mereka. Ternyata Argadana ([[Anjasmara]]), ayah Maudy memiliki dendam dengan Wilantara ([[Al Fathir Muchtar|Fathir Muchtar]]), ayah Ken.

Ternyata terungkap masa lalu yang menjadi penyebab permusuhan antara Argadana dengan Wilantara. Sekitar 20 tahun silam, Tisa ([[Ersya Aurelia]]), adik dari Wilantara ditemukan tewas karena melakukan bunuh diri di kamarnya. Kemudian, ditemukan sebuah surat di kamarnya bahwa Tisa hamil anak Bram ([[Dylan Carr]]), yang tak lain adalah adik dari Argadana, namun Bram tidak bertanggungjawab dan memilih menikah dengan wanita lain. Ketika Bram melakukan akad nikah di rumahnya, Wilantara datang dengan membawa senapan dan menggendong jenazah adiknya kemudian menembak Bram hingga tewas. Argadana yang tidak terima melihat adiknya dibunuh menjadi dendam lalu menjebloskan Wilantara ke penjara.


== Pemeran ==
== Pemeran ==

Revisi per 16 Januari 2021 12.36

Love Story The Series
Berkas:Love Story The Series.jpeg
Poster Love Story The Series di Vidio
Genre
PembuatSinemArt
SkenarioHilman Hariwijaya
CeritaHilman Hariwijaya
SutradaraGita Djun
Pemeran
Penggubah lagu temaSiti Nurhaliza feat Cakra Khan
Lagu pembukaSeluruh CintaSiti Nurhaliza feat Cakra Khan
Lagu penutupSeluruh CintaSiti Nurhaliza feat Cakra Khan
Penata musikBella Maritza
Negara asal Indonesia
Bahasa asliBahasa Indonesia
Jmlh. episode7 (15 Januari 2021)
Produksi
ProduserDavid S. Suwarto
SinematografiWelly Djuanda
Penyunting
  • Rully KP
  • Hery Kurniawan
  • Sirojudin
  • Bambang Herdiana
Pengaturan kameraMulti-camera
Durasi100 menit
Rumah produksiSinemArt
DistributorSurya Citra Media
Rilis asli
JaringanSCTV
Rilis12 Januari 2021 (2021-01-12) –
sekarang (sekarang)

Love Story The Series adalah sebuah sinetron Indonesia produksi SinemArt yang ditayangkan perdana pada 12 Januari 2021 pukul 20.00 WIB di SCTV.[1] Sinetron ini disutradarai oleh Gita Djun dan dibintangi oleh Giorgino Abraham, Yasmin Napper, dan masih banyak artis lainnya.[2]

Sinopsis

Love Story The Series mengisahkan tentang percintaan antara Kendra/Ken (Giorgino Abraham) dengan Maudy (Yasmin Napper). Ken jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Maudy. Meski awalnya Maudy tidak menyukai Ken, perasaannya mulai berubah ketika Ken menyelamatkannya dari sebuah kecelakaan. Benih-benih cinta pun mulai muncul di antara mereka.[3]

Namun, ketika Ken dan keluarganya bertemu dengan orang tuanya Maudy, Cinta mereka diuji oleh masa lalu kedua orang tua mereka. Ternyata Argadana (Anjasmara), ayah Maudy memiliki dendam dengan Wilantara (Fathir Muchtar), ayah Ken.

Ternyata terungkap masa lalu yang menjadi penyebab permusuhan antara Argadana dengan Wilantara. Sekitar 20 tahun silam, Tisa (Ersya Aurelia), adik dari Wilantara ditemukan tewas karena melakukan bunuh diri di kamarnya. Kemudian, ditemukan sebuah surat di kamarnya bahwa Tisa hamil anak Bram (Dylan Carr), yang tak lain adalah adik dari Argadana, namun Bram tidak bertanggungjawab dan memilih menikah dengan wanita lain. Ketika Bram melakukan akad nikah di rumahnya, Wilantara datang dengan membawa senapan dan menggendong jenazah adiknya kemudian menembak Bram hingga tewas. Argadana yang tidak terima melihat adiknya dibunuh menjadi dendam lalu menjebloskan Wilantara ke penjara.

Pemeran

Pemeran Peran
Giorgino Abraham Kendra
Yasmin Napper Maudy
Anjasmara Argadana
Fathir Muchtar Wilantara
Nessa Sadin Nita
Ucy Bing Slamet oma Maudy
Leo Consul Reza
Noel Hutabarat Irfan
Raisya Bawazier Andien
Emeraldy Tan Agil
Nabila Atmaja Mila
Benaya Farah
Dylan Carr Bram
Ersya Aurelia Tisa
Keterangan
  Mantan pemeran

Distribusi daring

Sinetron ini juga didistribusikan di vidio.com sehari setelah penayangan.

Referensi

  1. ^ "Segera Tayang, Ini 7 Potret Pemain Love Story The Series di Balik Layar". Liputan6.com. Diakses tanggal 11 Januari 2021. 
  2. ^ "Biodata Giorgino Abraham dan Yasmin Napper, Pemeran Sinetron Love Story The Series SCTV". Sumsel.tribunnews.com. Diakses tanggal 1 Januari 2021. 
  3. ^ "Sinopsis Love Story The Series SCTV, Dibintangi Giorgino Abraham". Tabloidbintang.com. Diakses tanggal 11 Januari 2021. 

Pranala luar

Templat:SinemArt SCTV