Manat Azerbaijan: Perbedaan antara revisi

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Konten dihapus Konten ditambahkan
Tidak ada ringkasan suntingan
Tag: Suntingan perangkat seluler Suntingan peramban seluler
Tidak ada ringkasan suntingan
Tag: VisualEditor Suntingan perangkat seluler Suntingan peramban seluler
Baris 2: Baris 2:
[[Berkas: 200 Azerbaijani manat in 2018 Reverse.jpg|jmpl|ka|200 manat.]]
[[Berkas: 200 Azerbaijani manat in 2018 Reverse.jpg|jmpl|ka|200 manat.]]


'''Manat''' ([[ISO 4217]]: AZN) adalah mata uang [[Azerbaijan]]. Manat disubdivisikan kedalam 100 ''qəpik''. Kata ''manat'' dipinjam dari kata [[kekaisaran Rusia]] "монета" (koin) yang diucapkan "maneta". Manat juga merupakan penunjuk [[ruble Soviet]] baik pada [[bahasa Azerbaijan]] dan [[bahasa Turkmen]]. Manat digunakan di [[Azerbaijan]] kecuali [[Nagorno-Karabakh]]. Rata inflasi mata uang ini adalah 11.5%.
'''Manat (₼)''' ([[ISO 4217]]: AZN) adalah mata uang [[Azerbaijan]]. Manat disubdivisikan kedalam 100 ''qəpik''. Kata ''manat'' dipinjam dari kata [[kekaisaran Rusia]] "монета" (koin) yang diucapkan "maneta". Manat juga merupakan penunjuk [[ruble Soviet]] baik pada [[bahasa Azerbaijan]] dan [[bahasa Turkmen]]. Manat digunakan di [[Azerbaijan]] kecuali [[Nagorno-Karabakh]]. Rata inflasi mata uang ini adalah 11.5%.


== Pranala luar ==
== Pranala luar ==

Revisi per 13 Januari 2021 05.49

1 manat.
200 manat.

Manat (₼) (ISO 4217: AZN) adalah mata uang Azerbaijan. Manat disubdivisikan kedalam 100 qəpik. Kata manat dipinjam dari kata kekaisaran Rusia "монета" (koin) yang diucapkan "maneta". Manat juga merupakan penunjuk ruble Soviet baik pada bahasa Azerbaijan dan bahasa Turkmen. Manat digunakan di Azerbaijan kecuali Nagorno-Karabakh. Rata inflasi mata uang ini adalah 11.5%.

Pranala luar