Lija: Perbedaan antara revisi

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Konten dihapus Konten ditambahkan
←Membuat halaman berisi ''''Lija''' (atau '''Lia'''<ref>[http://www.geody.com/geospot.php?world=terra&map=col&ufi=-18800&alc=l Casal Lia / Ħal Lija / Lia / Lija, Malta, Earth - Geody<!-- Bot gen...'
 
Borgx (bicara | kontrib)
kTidak ada ringkasan suntingan
Baris 1: Baris 1:
'''Lija''' (atau '''Lia'''<ref>[http://www.geody.com/geospot.php?world=terra&map=col&ufi=-18800&alc=l Casal Lia / Ħal Lija / Lia / Lija, Malta, Earth - Geody<!-- Bot generated title -->]</ref><ref>[http://www.fallingrain.com/world/MT/0/Lija.html Maps, Weather, and Airports for Lija, Malta<!-- Bot generated title -->]</ref>) adalah desa yang terletak di [[Malta]].
'''Lija''' (atau '''Lia'''<ref>[http://www.geody.com/geospot.php?world=terra&map=col&ufi=-18800&alc=l Casal Lia / Ħal Lija / Lia / Lija, Malta, Earth - Geody]</ref><ref>[http://www.fallingrain.com/world/MT/0/Lija.html Maps, Weather, and Airports for Lija, Malta]</ref>) adalah desa yang terletak di [[Malta]]. Desa ini memiliki populasi sebesar 2.779 jiwa. Bersama dengan [[Attard]] dan [[Balzan]], desa ini membentuk "The Three Villages".

Desa ini memiliki populasi sebesar 2.779 jiwa.

Bersama dengan [[Attard]] dan [[Balzan]], desa ini membentuk "The Three Villages".


== Referensi ==
== Referensi ==

Revisi per 19 Oktober 2008 07.10

Lija (atau Lia[1][2]) adalah desa yang terletak di Malta. Desa ini memiliki populasi sebesar 2.779 jiwa. Bersama dengan Attard dan Balzan, desa ini membentuk "The Three Villages".

Referensi

  1. ^ Casal Lia / Ħal Lija / Lia / Lija, Malta, Earth - Geody
  2. ^ Maps, Weather, and Airports for Lija, Malta