King's Raid: Heirs of the Will: Perbedaan antara revisi

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Konten dihapus Konten ditambahkan
Yudi98 (bicara | kontrib)
Yudi98 (bicara | kontrib)
Tanggal jadwal mulai tayang King's Raid: Heirs of the Will
Baris 15: Baris 15:
| studio = [[OLM, Inc.|OLM]]<br>[[Sunrise Beyond]]
| studio = [[OLM, Inc.|OLM]]<br>[[Sunrise Beyond]]
| licensee =
| licensee =
| network =
| network = [[TV Tokyo]]
| first = Oktober 2020
| first = 2 Oktober 2020
| last = dijadwalkan
| last = dijadwalkan
| episodes =
| episodes =
Baris 22: Baris 22:
{{Infobox animanga/Footer}}
{{Infobox animanga/Footer}}


{{nihongo|'''''King's Raid: Heirs of the Will'''''|キングスレイド 意志を継ぐものたち|Kinguzu Reido Ishi o Tsugu Mono-tachi}} adalah serial televisi anime [[Jepang]] tahun [[2020]] yang berdasarkan permainan video mobile RPG side-to-play-scrolling yang dikembangkan oleh pengembang game indie Korea Selatan Vespa Interactive, ''[[King's Raid]]'' diproduksikan [[OLM, Inc.|OLM]] dan [[Sunrise Beyond]]. Ini diumumkan dan dijadwalkan debut pada Oktober 2020.<ref>{{cite web |url=https://www.animenewsnetwork.com/news/2020-04-30/korean-fantasy-rpg-app-king-raid-gets-fall-tv-anime/.159152 |title=Korean Fantasy RPG App King's Raid Gets Fall TV Anime |date=30 April 2020|website=[[Anime News Network]]|accessdate=30 April 2020}}</ref>
{{nihongo|'''''King's Raid: Heirs of the Will'''''|キングスレイド 意志を継ぐものたち|Kinguzu Reido Ishi o Tsugu Mono-tachi}} adalah serial televisi anime [[Jepang]] tahun [[2020]] yang berdasarkan permainan video mobile RPG side-to-play-scrolling yang dikembangkan oleh pengembang game indie Korea Selatan Vespa Interactive, ''[[King's Raid]]'' diproduksikan [[OLM, Inc.|OLM]] dan [[Sunrise Beyond]]. Ini diumumkan dan dijadwalkan debut pada 2 Oktober 2020.<ref>{{cite web |url=https://www.animenewsnetwork.com/news/2020-04-30/korean-fantasy-rpg-app-king-raid-gets-fall-tv-anime/.159152 |title=Korean Fantasy RPG App King's Raid Gets Fall TV Anime |date=30 April 2020|website=[[Anime News Network]]|accessdate=30 April 2020}}</ref>


==Karakter==
==Karakter==

Revisi per 22 September 2020 11.32

King's Raid: Heirs of the Will
キングスレイド 意志を継ぐものたち
(Kinguzu Reido Ishi o Tsugu Mono-tachi)
Seri anime
SutradaraMakoto Hoshino
SkenarioMegumi Shimizu
StudioOLM
Sunrise Beyond
Saluran
asli
TV Tokyo
Tayang 2 Oktober 2020 dijadwalkan
 Portal anime dan manga

King's Raid: Heirs of the Will (キングスレイド 意志を継ぐものたち, Kinguzu Reido Ishi o Tsugu Mono-tachi) adalah serial televisi anime Jepang tahun 2020 yang berdasarkan permainan video mobile RPG side-to-play-scrolling yang dikembangkan oleh pengembang game indie Korea Selatan Vespa Interactive, King's Raid diproduksikan OLM dan Sunrise Beyond. Ini diumumkan dan dijadwalkan debut pada 2 Oktober 2020.[1]

Karakter

Kasel (カセル, Kaseru)
Pengisi suara: Kaito Ishikawa
Ksatria magang Kerajaan Orvelia. Dia berlatih setiap hari untuk menjadi kesatria kuat yang melindungi semua orang. Dia menghabiskan masa kecil-nya di fasilitas yang sama dengan Frey dan Clause, dan dia merasa seperti sebuah keluarga. Suatu hari, Clause memutuskan untuk melakukan perjalanan untuk membantu Clause yang sangat merindukannya, seperti kakaknya, karena Clause yang ikut ekspedisi tidak kembali.
Frey (フレイ, Furei)
Pengisi suara: Ai Kakuma
Seorang pendeta yang melayani dewi Rua, dari fasilitas yang sama dengan Clause dan Kasel. Dia menganggap jalannya sebagai takdir pendeta, dan hatinya yang lembut mencerminkan tekadnya sebagai seorang pendeta. Mulailah perjalanan untuk menemukan Clause.
Cleo (クレオ, Kureo)
Pengisi suara: Ari Ozawa
Penyihir Menara Sage. Dibesarkan di bawah Dominicus, orang bijak, dia adalah seorang jenius magis, tapi dia tidak pernah tinggal di luar menara orang bijak dan merupakan anak yang bermasalah. Orang bijak, Dominicus, berangkat dengan Kasel. Itu dipenuhi dengan ekspektasi dunia luar yang hanya dia lihat di buku.
Roi (ロイ, Roi)
Pengisi suara: Kengo Kawanishi
Seorang pria yang diminta oleh orang bijak Dominicus untuk mengantar Cleo. Di masa lalu, dia pernah menjadi bagian dari sekelompok pembunuh, tetapi ketika mengambil risiko karena suatu alasan, dia melarikan diri dari kelompok tersebut dan hidup dalam persembunyian di masa lalu. Seseorang yang tenang dan memperhatikan serta peduli dengan orang-orang di sekitarnya.
Clause (クラウス, Kurausu)
Pengisi suara: Takuma Terashima
Pria lurus dengan rasa keadilan yang melindungi Orvel sebagai kesatria. Sebagai anggota Ksatria Penjaga, itu sangat dihargai oleh orang-orang karena rasa keadilan dan kemampuannya untuk melindungi negara. Kasel dan Frey tumbuh di fasilitas yang sama dan merasa seperti sebuah keluarga. Iblis yang seharusnya menghilang 100 tahun lalu muncul dari Hutan Raja dekat Orvel, dan dia akan menjelajah sebagai anggota tim investigasi.
Theo (テオ, Teo)
Pengisi suara: Shun Horie
Seorang ksatria yang telah melayani Kerajaan Grey 100 tahun yang lalu dan telah berjanji setia kepada putrinya, Jane Grey. Apa yang terjadi pada mereka 100 tahun yang lalu?!
Scarlet (スカーレット, Sukāretto)
Pengisi suara: Mitsuki Nakae[2]
Satu-satunya putri Raja Orvelia saat ini dan komandan Ksatria. Meskipun dia seorang putri, dia memiliki keberanian untuk memasuki medan perang, dan memiliki kemampuan pedang yang luar biasa. Sebagai ganti Raja saat ini yang sakit karena penyakit, dia berusaha untuk melindungi rakyat dan negaranya, dan mempekerjakan orang-orang berbakat tanpa memandang asal atau status, dan menunjukkan bahwa dia adalah pemimpin yang terhormat.
Selene (セレーネ, Serēne)
Pengisi suara: Juri Nagatsuma[2]
Lorraine (ロレーヌ, Rorēnu)
Pengisi suara: Emi Hirayama
Reina (レイナ, Reina)
Pengisi suara: Yūki Takada
Ophelia (オフィーリア, Ofīria)
Pengisi suara: Takako Tanaka
Maria (マリア, Maria)
Pengisi suara: Sakura Nakamura
Seorang penyihir misterius yang muncul bersama iblis. Dia sinis dan membuat pernyataan yang membencinya, mengatakan "Pedang suci adalah kutukan Rua." Apa yang dia sembunyikan...
Pavel (パベル, Paberu)
Pengisi suara: Yūki Inoue
Eksistensi unik seorang penyihir manusia yang bekerja dengan jiwa Naga Es. Seorang penyihir es kuno yang telah berinteraksi dengan Raja Kyle 100 tahun yang lalu dan berpartisipasi dalam pertempuran Raja Iblis Angmund, tetapi telah hidup lebih awal dari itu. Sebelum dia bertemu Raja Kyle, dia hidup kesepian di kejauhan dari dunia, tetapi perang sekitar 100 tahun yang lalu mengubah lingkungan di sekitarnya, dan hubungan dengan dunia masih sepi.
Licht (リヒト, Rihito)
Pengisi suara: Ryōta Suzuki
Pemimpin Black Edge, yang terdiri dari pahlawan peri gelap. Dia adalah satu-satunya yang memiliki keterampilan untuk menghadapi seratus musuh, dan akan bergabung dengan anggota Black Edge di Kerajaan Orvelia sebagai seorang prajurit. Namun, dia memiliki kebencian yang kuat terhadap manusia di Orvelia yang telah menindas para Dark Elf dan membunuh orang tua mereka, dan sedang membalas dendam.
Lipine (リピネ, Ripine)
Pengisi suara: Yoshino Nanjō
Adik Licht dan milik Black Edge. Dia bersumpah untuk membalas dendam dengan saudaranya Licht dari pengalamannya membunuh orang tuanya oleh seorang tentara Orvelia. Dia memprioritaskan kegunaan saudaranya di atas kebahagiaannya sendiri. Dia memiliki kebencian lebih dari Orvelia Black Edge, dan berharap untuk tunduk pada manusia yang menindas para Dark Elf.
El Morriham (エル・モリハム, Eru Morihamu)
Pengisi suara: Shunsuke Sakino
Seorang bangsawan Orvelia. Meskipun ia dilahirkan dari keluarga terkenal yang terus menjadi perdana menteri, ia sekarang jatuh, dan mengambil lompatan untuk mendapatkan kembali kejayaannya yang dulu. Seorang pria ambisius tanpa pilihan, dia berusaha untuk bekerja dengan para Dark Elf yang sebelumnya dikontraindikasikan untuk meningkatkan posisinya di Orvelia. Likhit, yang merupakan pemimpin kelompok tentara bayaran dark elf "Black Edge", memiliki hubungan perkelahian.
Dominicus (ドミニクス, Dominikusu)
Pengisi suara: Ryutaro Okiayu
Sage Agung Orvelia dan Penguasa Menara Sage. Pemuda telah dipelihara oleh kekuatan magis selama lebih dari 100 tahun. Dia memiliki hubungan yang dalam dengan Kyle, raja Orvelia 100 tahun yang lalu, dan dia juga berpartisipasi dalam pertempuran Raja Iblis Angmund. Berperan menjaga perdamaian dunia.
Malduk (マルドゥク, Marudo~uku)
Pengisi suara: Kentarō Itō
Seorang penyihir yang terbangun dari tidur seratus tahun untuk mengantisipasi kebangkitan Raja Iblis Angmund. Bangkit untuk menghidupkan kembali iblis, mencari Udara Pedang Suci. Tujuannya adalah untuk membuat segala sesuatu di dunia ini menjadi mati, dan saat menjadi manusia, memikul beban iblis.
Kyle (カイル, Kairu)
Pengisi suara: Masaya Matsukaze
Raja yang bijaksana dan berani yang memerintah Orvelia seratus tahun yang lalu. Mirip dengan freewheeling raja pendahulunya, dia hidup bebas di masa mudanya, tetapi dia berhasil naik takhta ketika Raja Iblis Angmund menginjak-injak benua, membentuk aliansi yang kuat dengan semua ras Orvelia, dan sebagai raja. Menentang suku. Dan di akhir pertempuran yang mengerikan itu, Kyle menantang Raja Iblis Angmund dan menikam pedang suci Air ke dalam hatinya, namun menghilang bersama Angmund dan hanya pedang suci yang tersisa di medan perang.

Referensi

  1. ^ "Korean Fantasy RPG App King's Raid Gets Fall TV Anime". Anime News Network. 30 April 2020. Diakses tanggal 30 April 2020. 
  2. ^ a b "King's Raid Anime Reveals More Cast, Staff". Anime News Network. 27 Juli 2020. Diakses tanggal 28 Juli 2020. 

Pranala luar