Pembicaraan Pengguna:Igho: Perbedaan antara revisi

Konten halaman tidak didukung dalam bahasa lain.
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Konten dihapus Konten ditambahkan
Tidak ada ringkasan suntingan
Igho (bicara | kontrib)
k Pindahkan
Tag: Penggantian Pengembalian manual Suntingan perangkat seluler Suntingan peramban seluler Suntingan seluler lanjutan
Baris 1: Baris 1:
__NOTOC____NOEDITSECTION__
__NOTOC____NOEDITSECTION__
{{Pembicaraan_Pengguna:Igho/opening}}
{{Pembicaraan_Pengguna:Igho/opening}}

== Kontribusi berbayar dan kewajiban menyingkap ==
Yang terhormat Igho,

Saya menulis pesan ini sebagai perwakilan dari pengurus Wikipedia Bahasa Indonesia, dan pesan ini juga dikirim sesuai dengan kesepakatan para pengurus.

Kami telah mendapatkan informasi bahwa ada salah satu pihak yang melaporkan bahwa Anda meminta sejumlah uang agar artikel mengenai suatu tokoh dapat tayang di Wikipedia bahasa Indonesia. Berdasarkan ketentuan pemakaian Wikipedia mengenai kontribusi berbayar ([[Wikipedia:Ketentuan_penggunaan#Kontribusi_berbayar]] dan [[Wikipedia:Memberitahukan_kontribusi_yang_dibayar]]), Anda diwajibkan menyatakan secara jelas telah/sedang menerima bayaran, serta harus mematuhi Ketentuan Pengguna Yayasan Wikimedia maupun kebijakan sekaligus pedoman Wikipedia bahasa Indonesia.

Berdasarkan keterangan di atas, kami memohon klarifikasi atas informasi tersebut, dan kami juga memohon agar Anda menyingkap secara publik di Wikipedia Bahasa Indonesia mengenai profil-profil yang sudah Anda buatkan artikelnya untuk memperoleh bayaran.

Sekian informasi dari kami, dan silakan menghubungi kami kembali apabila ada yang ingin ditanyakan.

Salam

[[Pengguna:Danu Widjajanto|Danu Widjajanto]] ([[Pembicaraan Pengguna:Danu Widjajanto|bicara]]) 20 Agustus 2020 07.05 (UTC)

Revisi per 20 Agustus 2020 13.29



Jika saya terlambat membalas surat Anda, berarti saya sedang lebih banyak aktif di dunia nyata. Untuk itu saya mohon maaf, dan harap bersabar. Terima kasih.

Selamat datang di halaman pembicaraan saya.

Tekad saya
  • Bersikap ramah kepada semua pengguna dengan dasar asumsi niat baik.
  • Memberikan gagasan untuk Wikipedia yang lebih baik.
  • Membagikan pengalaman kepada pengguna baru.
  • Merintis dan menyunting artikel.
  • Memantau artikel dan menangani upaya vandalis.

Sampaikan gagasan, pertanyaan, dan ajakan diskusi Anda di halaman pembicaraan ini dengan santun dan bermartabat. Saya dapat merespon pesan mengenai apa saja, sesuai kemampuan saya, namun usahakan mengenai Wikipedia. Jika Anda pernah berkomunikasi dengan saya, dan pesan tidak ada di sini, mohon cari di arsip tahun sebelumnya. Sedangkan untuk pesan-pesan yang terlalu panjang (menurut saya), pesan dari pengguna anonim, pesan yang tidak berhubungan dengan Wikipedia, dan pesan yang disertai berkas, akan masuk dalam halaman brankas. Terima kasih. Salam.


Arsip 2007-2013 2015 2016 2017 2018 2019 2020 2021 2022 2023 2024 2025
Undangan diskusi 2017

Pembicaraan tahun 2024