Pantang Mundur (album): Perbedaan revisi

Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
23 bita ditambahkan ,  9 bulan yang lalu
Fix.. Judul album "Penjaga Hati" kemudian terkonfirmasi menjadi "Dunia Yang Indah".. Tapi single-nya tetap lagu "Jaga Selalu Hatimu"..
(Fix.. Ketika merilis album "Penjaga Hati" (2011), bahkan album "Pantang Mundur" (2016), Seventeen tidak pernah tahu ataupun menyangka bahwa lagu "Jaga Selalu Hatimu" AKAN menjadi lagu tema untuk miniseri Penjaga Hati (2018). Harap tidak memberikan informasi yang misleading..)
Tag: Suntingan perangkat seluler Suntingan peramban seluler
(Fix.. Judul album "Penjaga Hati" kemudian terkonfirmasi menjadi "Dunia Yang Indah".. Tapi single-nya tetap lagu "Jaga Selalu Hatimu"..)
Tag: Suntingan perangkat seluler Suntingan peramban seluler
Band ini dibubarkan pada [[24 Desember]] [[2018]] akibat sejumlah personelnya menjadi korban pada bencana [[Tsunami Selat Sunda 2018]] pada [[22 Desember]] [[2018]] di [[provinsi Banten]]; termasuk tiga korban meninggal dunia adalah pemain [[gitar bass|bass]] [[Muhammad Awal Purbani|M. Awal "Bani" Purbani]], pemain [[gitar]] [[Herman Sikumbang]], dan pemain [[drumset|drum]] [[Windu Andi Darmawan]]; serta menyisakan sang vokalis [[Riefian Fajarsyah|Ifan]], yang kemudian menyatakan pembubaran band ini secara resmi melalui akun media sosial [[instagram]]-nya.
 
Lagu terbaru di album terakhir ini ialah ''Pantang Mundur'' sebagai judul album, dan menyertakan bonus track lagu ''Jaga Selalu Hatimu'', yang kemudian menjadi lagu tema (soundtrack) untuk [[miniseri]] [[Penjaga Hati (miniseri)|Penjaga Hati]] (2018). Lagu ''Jaga Selalu Hatimu'' ini sendiri, sebelumnya telah dirilis dan termuat dalam album [[Penjaga Hati]] / [[Dunia Yang Indah]] (2011).
 
Album ''Pantang Mundur'' ini dirilis pada [[31 Maret]] [[2016]]. Album ini hanya dijual di seluruh gerai [[KFC]] di Indonesia.
2.046

suntingan

Menu navigasi