Wikipedia:ProyekWiki: Perbedaan antara revisi

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Konten dihapus Konten ditambahkan
Tidak ada ringkasan suntingan
Tag: Suntingan perangkat seluler Suntingan peramban seluler
Tidak ada ringkasan suntingan
Tag: Suntingan perangkat seluler Suntingan peramban seluler
Baris 1: Baris 1:
{{KNPI Kabupaten Bogor}}
{{KNPI Kabupaten Bogor}}
{{Sejarah|KNPI Kabupaten Bogor|KNPI Kabupaten Bogor}}
{{Sejarah|KNPI Kabupaten Bogor|KNPI Kabupaten Bogor}}
'''KNPI Kabupaten Bogor''' []Komite Nasional Pemuda Indonesia Kabupaten Bogor]] merupakan organisasi kepemudaan di tingkat Kabupaten Bogor. Dunia organisasi kemasyarkatan pemuda [[OKP]] telah bernaung [[Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bogor]] sejak tahun 1982. Tidak sedikit alumni []KNPI Kabupaten Bogor]] pun telah menjadi orang penting, Mantan Ketua DPRD Kabupaten Bogor [[Iyus Djuher]] , Mantan Bupati Bogor yang juga Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Jawa Barat [[Rachmat Yasin]] , [[Ade Yasin]] Bupati Bogor periode 2018 - 2023 dan Para Tokoh juga Politikus. Adapun sekretariat nya terletak di Gedung Pemuda Jalan Tegar Beriman, Kelurahan Suka Hati, Cibinong.
'''KNPI Kabupaten Bogor''' [[Komite Nasional Pemuda Indonesia Kabupaten Bogor]] merupakan organisasi kepemudaan di tingkat Kabupaten Bogor. Dunia organisasi kemasyarkatan pemuda [[OKP]] telah bernaung [[Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bogor]] sejak tahun 1982. Tidak sedikit alumni [[KNPI Kabupaten Bogor]] pun telah menjadi orang penting, Mantan Ketua DPRD Kabupaten Bogor [[Iyus Djuher]] , Mantan Bupati Bogor yang juga Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Jawa Barat [[Rachmat Yasin]] , [[Ade Yasin]] Bupati Bogor periode 2018 - 2023 dan Para Tokoh juga Politikus. Adapun sekretariat nya terletak di Gedung Pemuda Jalan Tegar Beriman, Kelurahan Suka Hati, Cibinong.


== Daftar Ketua KNPI Kabupaten Bogor periode 2008 s/d 2022 ==
== Daftar Ketua KNPI Kabupaten Bogor periode 2008 s/d 2022 ==

Revisi per 4 Juli 2020 21.26

Templat:KNPI Kabupaten Bogor KNPI Kabupaten Bogor KNPI Kabupaten Bogor Komite Nasional Pemuda Indonesia Kabupaten Bogor merupakan organisasi kepemudaan di tingkat Kabupaten Bogor. Dunia organisasi kemasyarkatan pemuda OKP telah bernaung Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bogor sejak tahun 1982. Tidak sedikit alumni KNPI Kabupaten Bogor pun telah menjadi orang penting, Mantan Ketua DPRD Kabupaten Bogor Iyus Djuher , Mantan Bupati Bogor yang juga Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Jawa Barat Rachmat Yasin , Ade Yasin Bupati Bogor periode 2018 - 2023 dan Para Tokoh juga Politikus. Adapun sekretariat nya terletak di Gedung Pemuda Jalan Tegar Beriman, Kelurahan Suka Hati, Cibinong.

Daftar Ketua KNPI Kabupaten Bogor periode 2008 s/d 2022

  1. Farid Ma’ruf (Ketua DPD KNPI Kabupaten Bogor periode 2008-2011) diusung oleh Gerakan Pemuda (GP) Ansor.
  2. Yudi Hartono (Ketua DPD KNPI Kabupaten Bogor periode 2012 – 2016) diusung PK KNPI Kecamatan Pamijahan. Namun di pertengahan kepengurusan yudi mengundurkan diri dan digantikan Muhammad Burhani yang diusung Generasi Muda Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI Polri (GM FKPPI)
  3. Muhammad Burhani (Ketua DPD KNPI Kabupaten Bogor periode 2015 - 2016) diusung Generasi Muda Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI Polri (GM FKPPI)
  4. Muhammad Burhani (Ketua DPD KNPI Kabupaten Bogor periode 2016 - 2019) diusung Generasi Muda Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI Polri (GM FKPPI)
  5. Hasyemi Faqihudin (Ketua DPD KNPI Kabupaten Bogor periode 2019 - 2022) diusung Pertahanan Ideologi Sarekat Islam (PERISAI) dan Serikat Mahasiswa Muslimim Indonesia (SEMMI) sebagai Organisasi Serumpun Sarekat Islam yang juga berlatar belakang kelompok cipayung dari Himpunan Mahasiswa Islam (HMI)

URL REFRENSI https://www.nu.or.id/post/read/15296/kader-nu-nakhodai-knpi-bogor https://beritabogor.com/yudi-hartono-pimpin-knpi-kabupaten/ https://bogor.pojoksatu.id/baca/burhani-pimpin-knpi-kabupaten-bogor-lagi https://bogor.tribunnews.com/2019/09/22/hasyemi-faqihudin-terpilih-sebagai-ketua-dpd-knpi-kabupaten-bogor https://m.mediaindonesia.com/read/detail/317355-knpi-banyak-temukan-penyimpangan-bansos-di-kabupaten-bogor https://m.akurat.co/id-1156720-read-datangi-bulog-dpd-knpi-kabupaten-bogor-apresiasi-kinerja-buwas https://nusantara.rmol.id/read/2020/06/26/440950/audiensi-bersama-kejari-kabupaten-bogor-knpi-dan-okp-minta-persoalan-hukum-diperhatikan-serius https://nusantara.rmol.id/read/2020/06/12/438874/gelorakan-anti-rasisme-knpi-kabupaten-bogor-rangkul-mahasiswa-asal-papua https://www.radarbogor.id/2020/06/01/kasihan-nenek-70-tahun-di-cibungbulang-dianiaya-petugas-bansos/ https://rmoljabar.id/knpi-dan-pmkri-kabupaten-bogor-dorong-pemda-segera-terbitkan-perda-kepemudaan/ https://m.republika.co.id/berita/qbayy9327/nenek-arni-sempat-dijanjikan-uang-tunai-oleh-petugas-bansos https://bogor.tribunnews.com/amp/2019/11/16/hari-toleransi-internasional-knpi-pancakarsa-bogor-beradab-harus-direalisasikan

(Komite Nasional Pemuda Indonesia Kabupaten Bogor (bicara) 4 Juli 2020 20.17 (UTC))[balas]

Pengembangan ProyekWiki

Dalam pembuatan ProyekWiki yang baru, ataupun pengembangan ProyekWiki, beberapa hal berikut ini dapat menjadi standar umum, sehingga apakah ProyekWiki tersebut telah:

Tujuan & ruang lingkup
  • Memberikan informasi mengenai tujuan ProyekWiki?
  • Memberikan informasi ruang lingkup ProyekWiki?
Partisipan
  • Memberikan informasi cara berpartisipasi bagi anggotanya/partisipan ProyekWiki?
  • Memberikan informasi cara kerja anggotanya/partisipan ProyekWiki?
  • Memberikan informasi halaman pembicaraan utama yang digunakan dalam pengembangan ProyekWiki dan ruang lingkupnya?
Kategori
  • Memberikan informasi kategori utama yang digunakan ProyekWiki?
  • Memberikan informasi kategori utama templat dalam ruang lingkup ProyekWiki?
  • Memberikan informasi kategori templat untuk kelompok informasi yang dikelola dalam ProyekWiki?
Templat
  • Memberikan informasi tata cara pembuatan dan pengembangan templat dalam ruang lingkup ProyekWiki?
  • Memberikan informasi tata cara pembuatan templat untuk kelompok informasi yang dikelola dalam ProyekWiki?
Lain-lain
  • Memberikan informasi tentang BintangWiki dan tata cara/mekanisme pemberian BintangWiki untuk memotivasi anggotanya/partisipan?
  • Memberikan informasi tata cara/mekanisme penilaian kelompok informasi yang dikelola dalam ProyekWiki?
  • Memberikan informasi tata cara pemeliharaan kelompok informasi yang dikelola dalam ProyekWiki?

Berpartisipasi dalam ProyekWiki

Daftar ProyekWiki tersedia untuk melihat proyek-proyek yang telah dimulai. Jika Anda tertarik pada suatu proyek, baca keterangan mengenai proyek tersebut untuk mendapatkan gambaran apa yang Anda bisa bantu. Gunakan halaman diskusi proyek untuk menelurusi perkembangan diskusi mengenai proyek dan juga mengajukan pertanyaan jika ada hal-hal yang kurang jelas. Daftarkan diri Anda pada bagian "Partisipan" di halaman informasi ProyekWiki tersebut, dan mulailah bekerja.