Bachtiar Siagian: Perbedaan antara revisi

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Konten dihapus Konten ditambahkan
Borgxbot (bicara | kontrib)
k Robot: Cosmetic changes
Tidak ada ringkasan suntingan
Baris 1: Baris 1:
'''Bachtiar Siagian''' (lahir di [[Binjai]], [[Sumatera Utara]], [[19]] [[Februari]] [[1923]]) adalah [[sutradara]] [[Indonesia]]. Ia pernah meraih Piala [[FFI]] sebagai Sutradara Terbaik di Tahun [[1960]]. Ia sempat menjadi pemeran utama dalam film "[[Melati Sendja]]". Film-filmnya banyak diperani oleh para artis [[Rima Melati]], [[Mieke Widjaja]], [[Nani Widjaya]], dan [[Dicky Zulkarnaen]].
'''Bachtiar Siagian''' (lahir di [[Binjai]], [[Sumatera Utara]], [[19]] [[Februari]] [[1923]]) adalah [[sutradara]] [[Indonesia]]. Ia pernah meraih Piala [[Festival Film Indonesia|FFI]] sebagai Sutradara Terbaik di Tahun [[1960]]. Ia sempat menjadi pemeran utama dalam film "[[Melati Sendja]]". Film-filmnya banyak diperani oleh para artis [[Rima Melati]], [[Mieke Widjaja]], [[Nani Widjaya]], dan [[Dicky Zulkarnaen]].


== Filmografi ==
== Filmografi ==

Revisi per 19 September 2008 07.19

Bachtiar Siagian (lahir di Binjai, Sumatera Utara, 19 Februari 1923) adalah sutradara Indonesia. Ia pernah meraih Piala FFI sebagai Sutradara Terbaik di Tahun 1960. Ia sempat menjadi pemeran utama dalam film "Melati Sendja". Film-filmnya banyak diperani oleh para artis Rima Melati, Mieke Widjaja, Nani Widjaya, dan Dicky Zulkarnaen.

Filmografi

1950an

1960an