Pembicaraan Berkas:Dolanan Englek.jpg: Perbedaan antara revisi

Konten halaman tidak didukung dalam bahasa lain.
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Konten dihapus Konten ditambahkan
menambah info diskusi
(Tidak ada perbedaan)

Revisi per 18 Mei 2020 06.17

Informasi Hak Cipta

diperbarui ke

karena

Berkas ini hanya dilisensikan untuk penggunaan secara nonkomersial.
Berkas ini telah masuk dalam daftar kriteria penghapusan cepat karena berkas ini hanya diizinkan digunakan untuk tujuan nonkomersial. Meski Wikipedia dinaungi oleh Wikimedia Foundation, Inc., yang merupakan organisasi nirlaba, pengunggahan berkas nonkomersial tidak sesuai tujuan Wikipedia sebagai ensiklopedia bebas. [1][2] Jangan mengunggah lagi berkas nonkomersial, karena Wikipedia hanya menyediakan lisensi bebas yang diterima, yaitu lisensi Atribusi-Berbagi Serupa Creative Commons dan Lisensi Dokumentasi Bebas GNU, yang mengizinkan penggunaan berkas secara bebas, yaitu bebas didistribusikan ulang, bebas dimodifikasi, dan bebas untuk digunakan untuk tujuan apa pun termasuk penggunaan secara komersial. Lihat pedoman isi nonbebas.

Jika berkas adalah karya sendiri: Ganti dengan lisensi {{cc-by-sa-4.0}} untuk Atribusi BerbagISerupa Creative Commons, atau {{PD-self}} untuk domain publik.

Jika berkas bukan karya sendiri: Anda dapat melisensikannya sebagai sebuah isi nonbebas. Tambahkan {{Non-free use rationale}} untuk memberikan alasan, serta tag nonbebas yang tersedia. Kedua, Anda boleh mengajukan izin kepada penciptanya agar bisa dilisensikan dengan lisensi bebas.

Ada pertanyaan? Silakan buka Wikipedia:Pertanyaan hak cipta media. Terima kasih.

Artikel bermasalah

Ini adalah halaman pembicaraan yang memenuhi kriteria penghapusan cepat karena gambar berkas ini tidak menggunakan lisensi yang diizinkan di Wikipedia. Termasuk "untuk penggunaan secara nonkomersial", "tidak mengizinkan turunan", "hanya untuk Wikipedia", "digunakan atas seizin tertulis", atau gambar yang hanya dilisensikan dengan Lisensi Dokumentasi Bebas GNU (GFDL) 1.2 atau yang lebih dahulu. Jika berkas ini digunakan mengikuti kriteria isi nonbebas, KPC ini tidak berlaku. Lihat KPC B3.

Jika halaman pembicaraan ini tidak memenuhi syarat KPC, atau Anda ingin memperbaikinya, silakan hapus pemberitahuan ini, tetapi tidak dibenarkan menghapus pemberitahuan ini dari halaman yang Anda buat sendiri. Jika Anda membuat halaman ini tetapi Anda tidak setuju, Anda boleh mengeklik tombol di bawah ini dan menjelaskan mengapa Anda tidak setuju halaman itu dihapus. Silakan periksa kembali jika sudah menerima tanggapan pesan Anda.

Ingat bahwa halaman pembicaraan ini dapat dihapus kapan saja jika sudah tidak diragukan lagi memenuhi kriteria penghapusan cepat, atau penjelasan yang ada di bawah tidak cukup meyakinkan kami.

Kepada nominator: Tempatkan templat:
{{subst:Db-noncom-notice|Pembicaraan Berkas:Dolanan Englek.jpg|header=1}} ~~~~
pada halaman pembicaraan pembuat/pengunggah.

Pengurus: periksa pranala balik, riwayat (beda), dan catatan sebelum dihapus. Berikan satu jam kepada pengguna setelah mengunggah sebelum menghapus, karena pengunggah mungkin memerlukan sedikit waktu untuk mencari tahu cara menandainya dengan lisensi yang sesuai. Periksa di Google.
Halaman ini terakhir disunting oleh Ennio morricone (kontribusi | log) pada 06:17, 18 Mei 2020 (UTC) (3 tahun lalu)

sudah tidak tersedia dan bot memberi peringatan sbb.


em (bicara) 18 Mei 2020 06.17 (UTC)[balas]