Xbox Series X: Perbedaan revisi

Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
881 bita ditambahkan ,  1 tahun yang lalu
+sistem dan fitur
k (Bot: Perubahan kosmetika)
(+sistem dan fitur)
Target Xbox Series X adalah merender resolusi 4K pada 60 frame per detik. Microsoft menyatakan bahwa CPU akan empat kali lebih bertenaga dibandingkan dengan Xbox One X, serta fitur lain sperti dukungan ray tracing real time, hingga 120 frame per detik, dan resolusi 8K melalui HDMI 2.1. Konsol juga mendukung fitur dari HDMI 2.1 seperti ''variable refresh rate'' (VBR) dan ''Auto Low Latency Mod''e (ALLM). Xbox Series X memiliki perangkat akselerasi audio. Fitur "audio ray tracing" akan menggunakan prosesor ray tracing untung memproses audio spasial untuk meningkatkan pengalaman audio bagi pemain.
 
Konsol memiliki ukutan 15c115,1 cm × 15,1 cm × 30,1 cm dan berat 4,45 kg. Konsol dapat diletakkan dalam posisi vertikal maupun horizontal. DI bagian depan terdapat tombol power dan pembaca cakram optik. Pada bagian atas terdapat lubang untuk kipas, Ketua Xbox, Phil Spencer mengatakan bahwa Xbox Series X tidak lebih berisik dari Xbox One X. Terdapat port output HDMI 2.1, 3 port USB 3.2, koneksi Ethernet, dan slot penyimpanan eksternal. Input HDMI pass trough pada Xbox One dihilangkan. Output Xbox Series X mengikuti spesifikasi HDMI Consumer Electronic Control, memungkinkan konsol untuk mengatur televisi sebagai pengganti hilangnya HDMI input dan IR blaster.
 
=== Sistem dan fitur ===
Spencer menyatakan bahwa Microsoft fokus untuk frame rate tinggi dan waktu memuat yang lebih cepat dibandingkan dengan resolusi tinggi, yang dicapai Xbox Series X menggunakan kombinasi CPU dan GPU. Microsoft juga mengurangi efek ''input latency'' agar semakin responsif, menambahkan fiotur Auto Low Latency Mode dan Variable Refresh Rate, serta ''""dynamic latency input"'' sebuah jalur input baru yang memungkinkan pengembang untuk mempertimbangkan lag kontroler pada permainan mereka. Sebagai tambahan, konsol memungkinkan pengguna untuk menjeda dan memulai lebih dari satu game pada saat bersamaa. Fitur ini mampu melanjutkan permainan yang terjeda setelah konsol dimatikan.
265

suntingan

Menu navigasi