Sultan Djorghi: Perbedaan antara revisi

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Konten dihapus Konten ditambahkan
Tag: Suntingan perangkat seluler Suntingan peramban seluler Suntingan seluler lanjutan
Ryezxsq rvsr (bicara | kontrib)
Tag: Suntingan perangkat seluler Suntingan peramban seluler Suntingan seluler lanjutan
Baris 26: Baris 26:


== Kehidupan pribadi ==
== Kehidupan pribadi ==
Sultan menikah dengan [[Annisa Trihapsari]] pada tanggal [[16 Mei]] [[2007]]. Awal hubungan mereka terjadi saat keduanya membintangi ''Love in Bombay''. Saat itu Annisa masih berstatus sebagai istri [[Adjie Pangestu]]. Konon Sultan juga yang menjadi pemicu perceraian [[Annisa Trihapsari|Annisa]] dengan [[Adjie Pangestu|Adjie]]. Sultan juga menjadi seorang [[Mu'allaf]] mengikuti keyakinan Annisa. Ia merupakan adik dari [[Thomas Djorghi]].
Sultan menikah dengan [[Annisa Trihapsari]] pada tanggal [[16 Mei]] [[2007]]. Awal hubungan mereka terjadi saat keduanya membintangi ''Love in Bombay''. Saat itu Annisa masih berstatus sebagai istri [[Adjie Pangestu]]. Konon Sultan juga yang menjadi pemicu perceraian [[Annisa Trihapsari|Annisa]] dengan [[Adjie Pangestu|Adjie]]. Ia merupakan adik dari [[Thomas Djorghi]].


== Filmografi ==
== Filmografi ==

Revisi per 25 Februari 2020 12.23

Templat:Infobox artis indonesia Sultan Pasya Djorghi (lahir 19 November 1976) adalah model dan aktor berkebangsaan Indonesia. Ia ikut berperan dalam sinetron Namaku Mentari dan Bidadari.

Kehidupan pribadi

Sultan menikah dengan Annisa Trihapsari pada tanggal 16 Mei 2007. Awal hubungan mereka terjadi saat keduanya membintangi Love in Bombay. Saat itu Annisa masih berstatus sebagai istri Adjie Pangestu. Konon Sultan juga yang menjadi pemicu perceraian Annisa dengan Adjie. Ia merupakan adik dari Thomas Djorghi.

Filmografi

Film

FTV

Sinetron

Pranala luar