Wikipedia:Pengurus/Daftar pengurus: Perbedaan antara revisi

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Konten dihapus Konten ditambahkan
←Membuat halaman berisi 'Wikipedia bahasa Indonesia pada saat ini mempunyai {{NUMBEROFADMINS}} orang pengurus, 20 di antaranya berdomisili di Indonesia. 6 orang pengurus lainnya sekarang i...'
 
k update
Baris 1: Baris 1:
Wikipedia bahasa Indonesia pada saat ini mempunyai {{NUMBEROFADMINS}} orang pengurus, 20 di antaranya berdomisili di [[Indonesia]]. 6 orang pengurus lainnya sekarang ini berdomisili di luar negeri, antara lain di [[Belanda]] (1), [[Belgia]] (1), [[Taiwan]] (1), [[Australia]] (1), [[Singapura]] (1) dan [[Amerika Serikat]] (1).
Wikipedia bahasa Indonesia pada saat ini mempunyai {{NUMBEROFADMINS}} orang pengurus, 24 di antaranya berdomisili di [[Indonesia]] dan 1 akun otomatis untuk menjalankan fungsi filter penyalahgunaan. 6 orang pengurus lainnya sekarang ini berdomisili di luar negeri, antara lain di [[Belanda]] (1), [[Taiwan]] (1), [[Belgia]] (1), [[Singapura]] (1), [[Amerika Serikat]] (1), dan [[Swiss]] (1).


Berikut adalah daftar ''pengurus'' yang diurut berdasarkan tanggal pengangkatannya, yaitu:
Berikut adalah daftar ''pengurus'' yang diurut berdasarkan tanggal pengangkatannya, yaitu:

{{Daftar Pengurus WBI}}
{{Daftar Pengurus WBI}}



Revisi per 8 Februari 2020 04.22

Wikipedia bahasa Indonesia pada saat ini mempunyai 47 orang pengurus, 24 di antaranya berdomisili di Indonesia dan 1 akun otomatis untuk menjalankan fungsi filter penyalahgunaan. 6 orang pengurus lainnya sekarang ini berdomisili di luar negeri, antara lain di Belanda (1), Taiwan (1), Belgia (1), Singapura (1), Amerika Serikat (1), dan Swiss (1).

Berikut adalah daftar pengurus yang diurut berdasarkan tanggal pengangkatannya, yaitu:

Mantan pengurus

Berikut adalah daftar mantan pengurus yang diurut berdasarkan tanggal pengunduran dirinya. l • b • s

Bagan struktur WBI

Linimasa pengurus

Pengguna:RahmatdenasPengguna:Ariandi LiePengguna:FazofficPengguna:Taylor 49Pengguna:NyilvosktPengguna:Cun CunPengguna:AriyantoPengguna:WillsonEP09Pengguna:Ustad abu gosokPengguna:NFarrasPengguna:NaufalFPengguna:Jeromi MikhaelPengguna:Ivan HumphreyPengguna:HerryzPengguna:Agus DamanikPengguna:27christian11Pengguna:Symphonium264Pengguna:RXerselfPengguna:RianHSPengguna:RaFaDa20631Pengguna:MyifnPengguna:Kuramochi AkihikoPengguna:VeraciousPengguna:HanamanteoPengguna:HaEr48Pengguna:Yogwi21Pengguna:Argo CarpathiansPengguna:PierreweePengguna:RusdianaDablangPengguna:Enperfectify WorldPengguna:Johnstad Di MariaPengguna:MurbautPengguna:Rachmat04Pengguna:HidayatsrfPengguna:Glorious EnginePengguna:AldnonymousPengguna:JohnThornePengguna:M. AdiputraPengguna:BozkyPengguna:NohiraraPengguna:David Wadie Fisher-FrebergPengguna:Kenrick95Pengguna:HariadhiPengguna:Eddy bfPengguna:Wagino 20100516Pengguna:RaymondSutantoPengguna:Imanuel NS UenPengguna:FarrasPengguna:EzagrenPengguna:MedelamPengguna:Ricky SetiawanPengguna:Danu WidjajantoPengguna:BennylinPengguna:TjmoelPengguna:Andri.hPengguna:GombangPengguna:DragunovaPengguna:KembangrapsPengguna:REXPengguna:RintojiangPengguna:JagawanaPengguna:Wic2020Pengguna:CikoPengguna:IvanLaninPengguna:StephensuleemanPengguna:BorgxPengguna:Roscoe xPengguna:*drewPengguna:Tengku syarifulPengguna:Hayabusa futurePengguna:KandarPengguna:YosriPengguna:KolomonggoPengguna:KoweyPengguna:Meursault2004Wikipedia:Pengurus

{{Bagan Pengurus}}

* Anggota kehormatan Wikipedia Bahasa Indonesia. (sunting bagan pengurus)