Kategori:Artikel pilihan bertopik biografi: Perbedaan antara revisi

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Konten dihapus Konten ditambahkan
Hanoksimes (bicara | kontrib)
Tidak ada ringkasan suntingan
Tag: VisualEditor Suntingan perangkat seluler Suntingan peramban seluler
k ←Suntingan Hanoksimes (bicara) dibatalkan ke versi terakhir oleh Bennylin
Tag: Penggantian Pengembalian
Baris 1: Baris 1:
<ref>{{Cite web|url=www.simes.gmail.com|title=Biografi bapak Adrian Simes|last=Hanok Simes|first=Hanok|date=19-01-2020|website=Biografi bapak Adrian Simes|access-date=20}}</ref>BIOGRAFI BAPAK ADRIAN SIMES

Bapak ADRIAN SIMES Meeupakan seorang Petani atau Pekebun,  Bapak Adrian Simes lahir di Kampung Mawesdai Distrik Bonggo Timur, Kabupaten Sarmi, pada tanggal 27 Mei Tahun 1968. Bapak Adrian Simes Mempunyai seorang istri yang bernama Kornelia Wamo anak dari pasangan suami istri yang bernama Roberth Wamo dan Salomi Yaware.

Dalam Pekeejaan sehari-hari yang biasanya dilakukan oleh Bapak Adrian Simes adalah Berburu di hutan, bapak Adrian Simes ini menyukai Banyak Sekali Jerat Penankap hewan di hutan, salah satu penghasilan yang sering kali didapatkan oleh bapak Adrian Simes adalah dengan menjual hewan buruannya, yang bisa dihasilkan sebagai uang untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

Bapak Adrian Simes mempunyai 6 orang anak yang dikaruniakan lewat seorang istri yang bernama Kornelia Wamo yaitu:

1. Aplena Simes ( Perempuan)

2. Hanok Simes (Laki-laki)

3. Loisa Simes  (Perempuan)

4. Fiktor Simes ( Laki-laki)

5. Amos Simes ( Laki-laki)

6. Marlon Simes ( Laki-laki)

Dalam Menafkai kelurganya sehari-hari bapak Adrian Simes sangat dikenal dengan sosok Pria yang sangat kuat dalam berburu di hutan. Namun dalam kehidupan sosial di masyarakat kampung mawesdai, bapak Adrian Simes juga mempunyai Kedudukan sebagai Kepala Suku Tawen yang mana merupakan salah satu suku dari ketujuh suku adat yang berada di kampung mawesdai distrik bonggo timur, kabupaten sarmi.
[[Kategori:Artikel pilihan]]
[[Kategori:Artikel pilihan]]
[[Kategori:Biografi]]
[[Kategori:Biografi]]

Revisi per 31 Januari 2020 09.45