Mahar 30 Juz: Perbedaan antara revisi

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Konten dihapus Konten ditambahkan
Atas Nama Cinta (bicara | kontrib)
Tidak ada ringkasan suntingan
Tag: Suntingan perangkat seluler Suntingan peramban seluler
Shantanu kapoor (bicara | kontrib)
kTidak ada ringkasan suntingan
Baris 64: Baris 64:
* [[Fuadi]] sebagai Ujang
* [[Fuadi]] sebagai Ujang
* [[Miranti Dewi]] sebagai Firna
* [[Miranti Dewi]] sebagai Firna
* [[Riny Paramatu]]


== Referensi ==
== Referensi ==

Revisi per 22 Januari 2020 13.34

Mahar 30 Juz
GenreDrama, Religi
PembuatMNC Pictures
Ditulis olehTeam MNC Pictures
PemeranRifky Balweel
Faradilla Yoshi
Lagu pembukaAbatasaWali
Lagu penutupAbatasaWali
Negara asal Indonesia
Bahasa asliBahasa Indonesia
Jmlh. musim1
Jmlh. episode36 (daftar episode)
Produksi
Lokasi produksiJakarta, Indonesia
Durasi60 menit
Rumah produksiMNC Pictures
DistributorMedia Nusantara Citra
Rilis asli
JaringanMNCTV
Format gambar4:3 576i
Format audioStereo
RilisSenin, 13 Mei 2019 –
Jumat, 21 Juni 2019

Mahar 30 Juz merupakan sebuah sinetron yang ditayangkan perdana pada tanggal 13 Mei 2019 dan disiarkan MNCTV. sinetron ini diproduksi oleh MNC Pictures. Sinetron ini disiarkan Setiap Hari pukul 22.00 WIB.[1][2][3]

Sinopsis

FARIS (Rifky Balweel), adalah seorang penyanyi band rock yang sedang naik daun dan digemari para remaja. Dia dan anggota bandnya juga memiliki komunitas motor. Faris yang ganteng abis dan vokalis band terkenal tentu saja banyak memikat hati para wanita, Faris pun menjadi playboy dan seringkali mempermainkan hati perempuan.

Suatu peristiwa mengantarkannya bertemu dengan HASNA (Faradila Yoshi), seorang muslimah yang sangat taat dan terjaga kesolehannya. Hasna tinggal di sebuah kampung yang kental akan religi dan masyarakatnya senang berlomba-lomba dalam ibadah dan kebaikan. Bahkan di kampung itu anak dibawah usia 10 tahun pun sudah banyak menjadi hafidz dan hafidzah. Kampung itu dikenal sebagai kampung Ciherang. Hasna yakni anak perempuan dari HAJI YAHYA, seorang kiai besar yang dihormati oleh semua warga kampung Ciherang. Bukan hanya cantik, Hasna adalah seorang perempuan yang cerdas dan sangat santun, Hasna juga memiliki usaha kecil-kecilan yakni usaha keripik, karena kampung tersebut juga terkenal akan pertaniannya. Tak heran jika banyak pria yang ingin meminang Hasna. Diantaranya SYAIFUL, Salah satu warga kampung tersebut. Sayangnya Hasna belum memantapkan hatinya kepada siapapun, termasuk Syaiful meskipun Syaiful ini termasuk hafidz Al Quran.

Faris saat itu membuat rusuh kampung ciherang karena ia sedang kejar-kejaran dengan Genk RAY (Cinta Brian) tak lain adalah saingan Faris dalam Band maupun tentang asmara. Disaat Faris berhasil melarikan diri rem motornya blong, Faris sampe nyasar ke kampung Ciherang. Ia menabrak pagar Rumah warga, merusak kandang ayam sampai akhirnya motor yang ia kendarai masuk ke Mushola tepat saat Haji Yahya sedang berceramah. Faris mencoba kabur namun dikejar oleh warga, sampai akhirnya ia pun melihat pintu.

Pemeran

Referensi

Pranala luar