Siberia (benua): Perbedaan antara revisi

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Konten dihapus Konten ditambahkan
←Membuat halaman berisi 'Siberia adalah sebuah benua kuno yang terletak di dataran tinggi Siberia,Rusia. Benua siberia sendiri memiliki sejarah yang panjang. Berawal dari masa prakambrium...'
Tag: tanpa kategori [ * ] VisualEditor Suntingan perangkat seluler Suntingan peramban seluler
 
Tidak ada ringkasan suntingan
Tag: VisualEditor Suntingan perangkat seluler Suntingan peramban seluler
Baris 1: Baris 1:
{{short description|An ancient craton forming the Central Siberian Plateau}}
Siberia adalah sebuah benua kuno yang terletak di dataran tinggi Siberia,Rusia. Benua siberia sendiri memiliki sejarah yang panjang. Berawal dari masa [[prakambrium]] hingga menyatu dengan superbenua [[pangea]]. Wilayahnya sendiri mencakup sebagian kecil rusia Dan setengah wilayah mongolia.
[[Berkas:Siberian_craton_location.jpg|al=|jmpl|Lokasi Siberia hari ini, yang sekarang bagian dari Asia. ]]
'''Siberia''' sebuah benua kuno yang terletak di dataran tinggi Siberia,Rusia.kadang, Kata "[[Siberia|siberia"]] sendiri mengacu pada sebuah wilayah di rusia. Benua siberia sendiri memiliki sejarah yang panjang. Berawal dari masa [[prakambrium]] hingga menyatu dengan superbenua [[pangea]]. Wilayahnya sendiri mencakup sebagian kecil rusia Dan setengah wilayah mongolia.

Revisi per 5 September 2019 09.18

Lokasi Siberia hari ini, yang sekarang bagian dari Asia.

Siberia sebuah benua kuno yang terletak di dataran tinggi Siberia,Rusia.kadang, Kata "siberia" sendiri mengacu pada sebuah wilayah di rusia. Benua siberia sendiri memiliki sejarah yang panjang. Berawal dari masa prakambrium hingga menyatu dengan superbenua pangea. Wilayahnya sendiri mencakup sebagian kecil rusia Dan setengah wilayah mongolia.