Pagojengan, Paguyangan, Brebes: Perbedaan antara revisi

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Konten dihapus Konten ditambahkan
Tidak ada ringkasan suntingan
LaninBot (bicara | kontrib)
k Perubahan kosmetik tanda baca
Baris 12: Baris 12:
|kepadatan =... jiwa/km²
|kepadatan =... jiwa/km²
}}
}}
'''Pagojengan''' adalah [[desa]] di [[kecamatan]] [[Paguyangan, Brebes|Paguyangan]], [[Kabupaten Brebes|Brebes]], [[Jawa Tengah]], [[Indonesia]]. Mayoritas penduduk Desa Pagojengan bermatapencaharian sebagai buruh, dan kebanyakan pemuda dan pemudinya mengadu nasib di kota-kota besar, seperti : Bandung,Surabaya dan terutama Jakarta. Wilayah Pagojengan dibagi menjadi beberapa Dukuh seperti : Dk.Glempang, Dk.Waru, DK.Krajan, DK.Sidamulya ( Brug Bodol ), DK. Penyingkir.
'''Pagojengan''' adalah [[desa]] di [[kecamatan]] [[Paguyangan, Brebes|Paguyangan]], [[Kabupaten Brebes|Brebes]], [[Jawa Tengah]], [[Indonesia]]. Mayoritas penduduk Desa Pagojengan bermatapencaharian sebagai buruh, dan kebanyakan pemuda dan pemudinya mengadu nasib di kota-kota besar, seperti: Bandung,Surabaya dan terutama Jakarta. Wilayah Pagojengan dibagi menjadi beberapa Dukuh seperti: Dk.Glempang, Dk.Waru, DK.Krajan, DK.Sidamulya ( Brug Bodol ), DK. Penyingkir.





Revisi per 14 Juni 2019 15.54

Pagojengan
Negara Indonesia
ProvinsiJawa Tengah
KabupatenBrebes
KecamatanPaguyangan
Kode pos
52276
Kode Kemendagri33.29.04.2005
Luas... km²
Jumlah penduduk... jiwa
Kepadatan... jiwa/km²

Pagojengan adalah desa di kecamatan Paguyangan, Brebes, Jawa Tengah, Indonesia. Mayoritas penduduk Desa Pagojengan bermatapencaharian sebagai buruh, dan kebanyakan pemuda dan pemudinya mengadu nasib di kota-kota besar, seperti: Bandung,Surabaya dan terutama Jakarta. Wilayah Pagojengan dibagi menjadi beberapa Dukuh seperti: Dk.Glempang, Dk.Waru, DK.Krajan, DK.Sidamulya ( Brug Bodol ), DK. Penyingkir.