Merem Melek: Perbedaan revisi

Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
1 bita ditambahkan ,  1 tahun yang lalu
k
namun (di tengah kalimat) → tetapi
(→‎Sinopsis: Add Maya Rezi)
Tag: Suntingan perangkat seluler Suntingan peramban seluler
k (namun (di tengah kalimat) → tetapi)
Kuntoro atau yang Kun berasal dari Yogya hidup serba sulit, membuat Kun bercita-cita memperbaiki nasib. Tapi tentu dengan cara yang halal. Karena Kun adalah anak yang sangat alim dan jujur. Begitu juga dengan Junaidi, atau Jun, merantau dari padang, agar bisa menjadi pengusaha. Jun dan Kun tanpa sengaja bertemu dan menjadi akrab.
 
Sheila, anak kampus yang paling seksi memergoki mereka berdua yang sedang saling menceritakan nasib buruk dan mengajak mereka untuk bekerja disebuah kantor yang berjualan [[apotikvimaxasli.asia|alat-alat seks]] dan [[apotikvimaxasli.asia|obat kuat]]. Meski hati kecil Jun dan Kun menolak pekerjaan itu, tetapi mereka sulit untuk berkata tidak. Sheila memberi pengertian, betapa mulianya tugas mereka…mereka bisa membantu suami istri yang akan bercerai, namuntetapi bersatu kembali.
 
Kun jatuh cinta pada gadis berjilbab dari keluarga baik-baik bernama Mona. Apakah pada akhirnya, Kun mendapatkan Mona, atau malah Kun merasa yakin Sheila adalah jodohnya? Bagaimana dengan Jun? apakah Jun tetap mencari uang sebanyak mungkin dari jualan ini semua? Persaingan dagang Jun dan Tito akan mengisi bagian film ini, bagaimana sebuah kejujuran berhadapan dengan kebusukan. Mereka adalaha orang-orang yang berusaha bertahan hidup dengan cara melakukan hal yang diangkap orang tabu, tetapi sangat penting dalam kehidupan orang dewasa<ref>[http://www.21cineplex.com/merem-melek,movie,1980.htm, Laman resmi Merem Melek]</ref>.
268.871

suntingan

Menu navigasi