Moammar Emka's Jakarta Undercover: Perbedaan antara revisi

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Konten dihapus Konten ditambahkan
Nooviiaan (bicara | kontrib)
LaninBot (bicara | kontrib)
k ibukota → ibu kota
Baris 32: Baris 32:
|awards =
|awards =
}}
}}
'''Moammar Emka's Jakarta Undercover''' merupakan [[film drama]] [[Indonesia]] yang dirilis pada [[23 Februari]] [[2017]] dan disutradarai oleh [[Fajar Nugros]]. Seperti halnya film ''[[Jakarta Undercover (film)|Jakarta Undercover]]'' yang dirilis 2007 silam, film ini juga diangkat dari buku karya [[Moammar Emka]]. Film yang menceritakan tentang dunia malam di ibukota ini dibintangi oleh [[Oka Antara]], [[Baim Wong]], [[Tiara Eve]], [[Ganindra Bimo]], [[Tio Pakusadewo]], dan sederet nama-nama besar lainnya.
'''Moammar Emka's Jakarta Undercover''' merupakan [[film drama]] [[Indonesia]] yang dirilis pada [[23 Februari]] [[2017]] dan disutradarai oleh [[Fajar Nugros]]. Seperti halnya film ''[[Jakarta Undercover (film)|Jakarta Undercover]]'' yang dirilis 2007 silam, film ini juga diangkat dari buku karya [[Moammar Emka]]. Film yang menceritakan tentang dunia malam di ibu kota ini dibintangi oleh [[Oka Antara]], [[Baim Wong]], [[Tiara Eve]], [[Ganindra Bimo]], [[Tio Pakusadewo]], dan sederet nama-nama besar lainnya.


== Sinopsis ==
== Sinopsis ==

Revisi per 5 Juni 2019 20.59

Moammar Emka's Jakarta Undercover
SutradaraFajar Nugros
ProduserSusanti Dewi
Ditulis olehPiu Syarif
Fajar Nugros
Moammar Emka
PemeranOka Antara
Baim Wong
Ganindra Bimo
Tiara Eve
Tio Pakusadewo
Penata musikThreehouse Sound
PenyuntingYoga Krispratama
Perusahaan
produksi
Grafent Pictures
Demi Istri Production
Tanggal rilis
Durasi105 menit
Negara Indonesia
BahasaIndonesia

Moammar Emka's Jakarta Undercover merupakan film drama Indonesia yang dirilis pada 23 Februari 2017 dan disutradarai oleh Fajar Nugros. Seperti halnya film Jakarta Undercover yang dirilis 2007 silam, film ini juga diangkat dari buku karya Moammar Emka. Film yang menceritakan tentang dunia malam di ibu kota ini dibintangi oleh Oka Antara, Baim Wong, Tiara Eve, Ganindra Bimo, Tio Pakusadewo, dan sederet nama-nama besar lainnya.

Sinopsis

Film ini mengisahkan tentang Pras yang mengejar cita-citanya menjadi seorang wartawan dengan berangkat ke Jakarta dan berguru pada Djarwo, seorang pemimpin redaksi sebuah majalah berita. Suatu ketika Pras menyadari tulisannya dimanfaatkan kantornya untuk tujuan tertentu, terlebih setelah ia bertemu Awink, seorang penari malam, yang memperkenalkannya pada Yoga, sosok penting dalam dunia bisnis gelap Jakarta.

Di sisi lain, Pras juga bertemu dengan seorang supermodel bernama Laura, yang kemudian menganggap Pras berbeda dengan kebanyakan lelaki yang ia temui di Jakarta. Tanpa disadari Pras terseret ke tengah pusaran dunia antah berantah Jakarta. Meski demikian ia tetap bertahan dengan keinginannya mengejar karier dan berusaha meyakinkan Djarwo untuk membantu menjadikan gagasannya agar jadi kenyataan.[1]

Pemeran

Penghargaan dan nominasi

Penghargaan Tahun Kategori Penerima Hasil
Usmar Ismail Awards 2017 Pemeran Pendukung Pria Ganindra Bimo Nominasi
Indonesian Movie Actors Awards 2017 Pemeran Pendukung Pria Terbaik Agus Kuncoro Menang
Baim Wong Nominasi
Pemeran Pendukung Pria Terfavorit Agus Kuncoro Nominasi
Baim Wong Nominasi
Ansambel Terbaik All cast Nominasi

Lihat pula

Referensi

  1. ^ Sinopsis di filmindonesia.or,d, diakses pada 23 Februari 2017