New Comedy Night Live: Perbedaan antara revisi

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Konten dihapus Konten ditambahkan
Tidak ada ringkasan suntingan
Baris 53: Baris 53:


== Trivia ==
== Trivia ==
Dalam [[acara varietas]] sejenis [[Extravaganza]] ditayangkan oleh [[daftar stasiun televisi di Indonesia|stasiun televisi swasta nasional]] [[Trans TV]] dan [[Saturday Night Live]] di [[Amerika Serikat]], Di [[Indonesia]] lah memiliki Episode terpanjang dan terbanyak peringkat pertama sedangkan [[Extravaganza]] ditayangkan oleh [[daftar stasiun televisi di Indonesia|stasiun televisi swasta nasional]] [[Trans TV]] dan di [[Amerika Serikat]] dan sebagainya masih dibawah rata rata tetapi memiliki plot yang sesuai dengan cerita aslinya.
Dalam [[acara varietas]] sejenis [[Extravaganza]] ditayangkan oleh [[daftar stasiun televisi di Indonesia|stasiun televisi swasta nasional]] [[Trans TV]] dan [[Saturday Night Live]] di [[Amerika Serikat]], Di [[Indonesia]] memiliki Episode terpanjang dan terbanyak peringkat pertama sedangkan [[Extravaganza]] ditayangkan oleh [[daftar stasiun televisi di Indonesia|stasiun televisi swasta nasional]] [[Trans TV]] dan di [[Amerika Serikat]] dan sebagainya masih dibawah rata rata tetapi memiliki plot yang sesuai dengan cerita aslinya.


Dalam [[acara varietas]] [[Extravaganza]] ditayangkan oleh [[daftar stasiun televisi di Indonesia|stasiun televisi swasta nasional]] [[Trans TV]] dan [[Saturday Night Live]] di [[Amerika Serikat]], hanya di [[Indonesia]] pemainnya [[sketsa komedi]] dan yang paling [[acara varietas]] [[Extravaganza]] ditayangkan oleh [[daftar stasiun televisi di Indonesia|stasiun televisi swasta nasional]] [[Trans TV]] dan di [[Amerika Serikat]].
Dalam [[acara varietas]] [[Extravaganza]] ditayangkan oleh [[daftar stasiun televisi di Indonesia|stasiun televisi swasta nasional]] [[Trans TV]] dan [[Saturday Night Live]] di [[Amerika Serikat]], hanya di [[Indonesia]] pemainnya [[sketsa komedi]] dan yang paling [[acara varietas]] [[Extravaganza]] ditayangkan oleh [[daftar stasiun televisi di Indonesia|stasiun televisi swasta nasional]] [[Trans TV]] dan di [[Amerika Serikat]].

Revisi per 18 Mei 2019 02.35

New Comedy Night Live
GenreKomedi
PembuatWishnutama
BerdasarkanExtravaganza (Trans TV)
Saturday Night Live (NBC)
Negara asal Indonesia
Bahasa asliBahasa Indonesia
Produksi
Durasi90 menit (Sabtu-Minggu pukul 19:00-20:30 WIB)
Rumah produksiNET. Entertainment
Rilis asli
JaringanBerkas:NETlogo.png
RilisSabtu, 31 Januari 2015Minggu, 14 April 2019 (sebagai Comedy Night Live)
Sabtu, 20 April 2019 – sekarang (sebagai New Comedy Night Live)
Acara terkait
Extravaganza (Trans TV)
Saturday Night Live (NBC)

New Comedy Night Live merupakan sebuah acara varietas komedi dengan konten utama sketsa komedi semi-scripted yang diwarnai dengan spontanitas para komedian. Setiap episode juga akan menghadirkan bintang tamu yang akan ikut bermain di sketsa, serta diperkaya dengan penampilan musik dari para musisi ternama. New Comedy Night Live adalah program acara televisi lanjutan dari Comedy Night Live yang berhenti tayang mulai Minggu, 14 April 2019 sehingga program acara ini digantikan oleh New Comedy Night Live perdana tayang mulai Sabtu, 20 April 2019. Acara ini membuat-ulang acara varietas berjudul Extravaganza ditayangkan oleh stasiun televisi swasta nasional Trans TV dan Amerika Serikat berjudul Saturday Night Live. Penggemar acara varietas ini menyatakan bahwa acara varietas ini merupakan adaptasi dari acara varietas Extravaganza ditayangkan oleh stasiun televisi swasta nasional Trans TV dan di Amerika Serikat tersebut. Jalan ceritanya merupakan adaptasi lepas dari acara varietas Extravaganza ditayangkan oleh stasiun televisi swasta nasional Trans TV dan Saturday Night Live.

Pengisi Acara

Mantan Pengisi Acara

Segmen

  • Si Kakek Rese
  • Lagu Laguan
  • Investibasi
  • Read My Lips
  • Masa Gini Talkshow (versi Parodi dari Ini Talkshow)
  • Rapet (Keranjang Pertanyaan)
  • ABC Lima Jus

Extravaganza dan Saturday Night Live

New Comedy Night Live merupakan acara varietas yang sedikit mengikuti situasi komedi Amerika Serikat yang berjudul Extravaganza ditayangkan oleh stasiun televisi swasta nasional Trans TV dan Saturday Night Live. Ada bagian yang sama antara kedua acara varietas ini.

Trivia

Dalam acara varietas sejenis Extravaganza ditayangkan oleh stasiun televisi swasta nasional Trans TV dan Saturday Night Live di Amerika Serikat, Di Indonesia memiliki Episode terpanjang dan terbanyak peringkat pertama sedangkan Extravaganza ditayangkan oleh stasiun televisi swasta nasional Trans TV dan di Amerika Serikat dan sebagainya masih dibawah rata rata tetapi memiliki plot yang sesuai dengan cerita aslinya.

Dalam acara varietas Extravaganza ditayangkan oleh stasiun televisi swasta nasional Trans TV dan Saturday Night Live di Amerika Serikat, hanya di Indonesia pemainnya sketsa komedi dan yang paling acara varietas Extravaganza ditayangkan oleh stasiun televisi swasta nasional Trans TV dan di Amerika Serikat.

Acara yang setara

Referensi

Pranala luar