Harry Potter and the Chamber of Secrets: Perbedaan revisi

Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
tidak ada ringkasan suntingan
k (Bot: Perubahan kosmetika)
Di The Burrow, Harry bertemu adik Ron, [[Ginny Weasley|Ginny]], yang akan mulai sekolah di Hogwarts dan ternyata Harry menyukainya. Harry juga bertemu ayah Ron, [[Arthur Weasley]]. Harry dan keluarga Weasley pergi ke [[Diagon Alley]] menggunakan bubuk Floo. Ketika belanja, Harry bertemu [[Gilderoy Lockhart]], seorang penyihir yang terkenal dan penulis, dan juga bertemu [[Draco Malfoy]] dan ayahnya, [[Lucius Malfoy|Lucius]], yang memuji Voldemort dan mencemooh Harry, Hermione dan keluarga Weasley.
 
Di Stasiun King’s Cross, seluruh keluarga Weasley bisa memasuki Platform 9 3/4 tanpa kesulitan. Namun, Harry dan Ron menemukan bahwa penghalang magis diblokir. Akibatnya, mereka ketinggalan [[Hogwarts Express]]. Kemudian, Harry dan Ron menaiki mobil terbang dan mencapai Hogwarts, tetapi mereka mendarat di pohon Dedalu Perkasa. Tongkat Ron rusak dan mobil meng-"gila", mendorong mereka dan mengemudi sendiri ke dalam Hutan Terlarang. Ketika Harry dan Ron masuk Hogwarts mereka dilihat oleh [[Severus Snape|Profesor Snape]], yang memarahi mereka karena menaiki mobil terbang ke Hogwarts dan hampir mengeluarkan mereka dari sekolah. [[Minerva McGonagall|ProfesrProfesor McGonagall]] dan [[Albus Dumbledore|Profesor Dumbledre]] tiba, dan Profesor McGonagall membela mereka dan memberitahu mereka bahwa mereka hanya akan menerima penahanan saja.
 
Tak lama setelah awal semester, Harry mulai mendengar suara “dingin” datang dari dalam dinding sekolah. Dimulai saat ia menjalani hukuman dengan Lockhart. Harry, Ron, dan Hermione menemukan tulisan "Kamar Rahasia telah dibuka, Musuh Pewaris, berhati-hatilah". Ditulis dengan darah di dinding dan mereka menemukan bahwa kucing [[Argus Filch]] telah membatu. Filch lalu menyalahkan Harry dan mencoba menyerangnya tetapi dihentikan oleh Dumbledore dan McGonagall.
Pengguna anonim

Menu navigasi