Selamanya (film): Perbedaan antara revisi

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Konten dihapus Konten ditambahkan
HsfBot (bicara | kontrib)
k Bot: Perubahan kosmetika
Santomulti (bicara | kontrib)
penambahan kategori Film Multivision Plus, agar kedepannya halaman film ini tidak tercampur ke kategori Sinetron Multivision Plus
Baris 59: Baris 59:
[[Kategori:Film drama Indonesia]]
[[Kategori:Film drama Indonesia]]
[[Kategori:Film cinta]]
[[Kategori:Film cinta]]
[[Kategori:Film Multivision Plus]]

Revisi per 5 November 2018 09.40

Selamanya
SutradaraOdy C. Harahap
ProduserRaam Punjabi
Ditulis olehSekar Ayu Asmara
PemeranJulie Estelle
Dimas Seto
Penata musikJoseph S. Djafar
PenyuntingAline Jusria
DistributorMultiVision Plus
Tanggal rilis
19 Juli 2007
Durasi103 menit
NegaraIndonesia

Selamanya adalah film drama Indonesia yang dirilis pada tahun 2007. Film yang disutradarai oleh Ody C. Harahap ini dibintangi oleh Julie Estelle dan Dimas Seto sebagai pemeran utama.

Sinopsis

Aristha (Julie Estelle) adalah seorang gadis dengan segudang masalah hidup yang muncul kembali di kehidupan mantan kekasihnya, lantas mengacaukan rencana pernikahannya.

Lelaki itu adalah Bara (Dimas Seto). Bara dan Aristha adalah sepasang kekasih pada masa sekolah dulu. Bara yang menyeret Aristha ke gaya hidup yang gelap. Namun, Bara juga yang menjanjikan cinta selamanya kepada Aristha. Bara adalah segalanya bagi Aristha.

Namun, Bara lantas lepas dari hidup yang gelap itu. Bara kini telah menjalani hidup baru, dan kehilangan hubungan dengan Aristha selama bertahun-tahun. Bara pun bertunangan dengan Nina (Andrea Dian), seorang wanita yang cantik dan seolah sempurna.

Nasib mempertemukan Bara dan Aristha kembali. Kondisi hidup Aristha sudah semakin parah. Bara merasa bertanggung jawab untuk memulihkan hidup Aristha. Bara pun mulai membawa Aristha ke jalan yang benar. Cinta lama bersemi kembali.

Aristha telah kembali ke jalan yang benar dan Bara memutuskan pertunangannya dengan Nina. Namun, ketika cinta mereka bersemi kembali, Aristha mengidap penyakit hepatitis dan radang paru-paru sebagai efek dari gaya hidupnya yang gelap itu. Bara menemaninya sampai mereka menikah di dermaga. Akhirnya, Aristha meninggal di pelukan Bara.

Pemeran

Pranala luar