Beranjak Dewasa: Perbedaan antara revisi

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Konten dihapus Konten ditambahkan
k ←Suntingan 139.0.159.100 (bicara) dibatalkan ke versi terakhir oleh AABot
Tag: Pengembalian
Nooviiaan (bicara | kontrib)
Baris 20: Baris 20:


== Single ==
== Single ==
Lagu andalan yang dimuat dalam album ini adalah “Say No”, yang sudah dirilis sebelum album ini dirilis sebagai single promosional. Singel ini sempat menghiasi beberapa judul [[film televisi]] adalah [[Frame Ritz|Frame Ritz Productions]] (oleh [[SCTV]]) dan [[Frame Ritz|Flicker Productions]] (oleh [[Global TV]]). Disusul single ke-2 berjudul “Sehari Tak Cukup Sekali” yang juga sempat dipakai sebagai soundtrack [[film televisi]] adalah [[Screenplay Productions]] (oleh [[SCTV]]).
Lagu andalan yang dimuat dalam album ini adalah “[[Say No]]”, yang sudah dirilis sebelum album ini dirilis sebagai single promosional. Singel ini sempat menghiasi beberapa judul [[film televisi]] adalah [[Frame Ritz|Frame Ritz Productions]] (oleh [[SCTV]]) dan [[Frame Ritz|Flicker Productions]] (oleh [[Global TV]]). Disusul single ke-2 berjudul “[[Sehari Tak Cukup Sekali]]” yang juga sempat dipakai sebagai soundtrack [[film televisi]] adalah [[Screenplay Productions]] (oleh [[SCTV]]).


== Daftar lagu ==
== Daftar lagu ==

Revisi per 25 September 2018 05.38

Beranjak Dewasa
Album studio karya Tasya
Dirilis2012
Direkam2012
Genrepop, teen pop
Durasi43:28
LabelSony Music Entertainment Indonesia
ProduserJan Djuhana, Sylvia Theorupun Pontoh
Kronologi Tasya
The Very Best of Tasya (2005)String Module Error: Match not foundString Module Error: Match not found Beranjak Dewasa (2012) -String Module Error: Match not foundString Module Error: Match not found

Beranjak Dewasa merupakan sebuah album musik keenam karya mantan penyanyi cilik Indonesia, Tasya. Album ini sekaligus menjadi album remaja pertamanya. Album ini dirilis tahun 2012, di usia Tasya yang sudah menjelang 20 tahun. Di album ini Tasya mencoba keluar dari imej penyanyi cilik dengan merekam 12 lagu bertemakan cinta remaja. Album ini distribusinya dibantu oleh minimarket waralaba Indomaret. Terhitung sejak 1 November 2012, album ini sudah bisa didapatkan di minimarket tersebut. Dalam album ini Tasya merilis ulang lagu lawas milik Trie Utami berjudul “Tinggal Bilang” (yang sebelumnya sempat pula dirilis ulang oleh Rida).

Single

Lagu andalan yang dimuat dalam album ini adalah “Say No”, yang sudah dirilis sebelum album ini dirilis sebagai single promosional. Singel ini sempat menghiasi beberapa judul film televisi adalah Frame Ritz Productions (oleh SCTV) dan Flicker Productions (oleh Global TV). Disusul single ke-2 berjudul “Sehari Tak Cukup Sekali” yang juga sempat dipakai sebagai soundtrack film televisi adalah Screenplay Productions (oleh SCTV).

Daftar lagu

  1. Say No (cipt. Cahyo “The Face”/Tito Soenardi)
  2. Sehari Tak Cukup Sekali (cipt. Sylvia Theorupun Pontoh/Tito Soenardi)
  3. Hadiah (cipt. Dewiq/Tohpati)
  4. Tinggal Bilang (cipt. Adjie Soetama/Erwin “Bragi”)
  5. Ibu Apa Kabar (cipt. Indra Prasta/Tito Soenardi)
  6. Dor… Dor… Dor… (cipt. Reggie Chas/Tito Soenardi)
  7. Ingin Lihat Kamu Langsung (cipt. Harry Budiman)
  8. Dia Kupilih (cipt. Ade & Jeje “Govinda”/Tito Soenardi)
  9. Hipnotize (cipt. Ayat)
  10. Dag Dig Dug (cipt. Anton BHS/Erwin “Bragi”)
  11. Kau Pergi Saja (cipt. Tasya/Tito Soenardi)
  12. Beranjak Dewasa (cipt. Sandy Canester)