Cinta yang Hilang: Perbedaan antara revisi

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Konten dihapus Konten ditambahkan
Tidak ada ringkasan suntingan
Penambahan pranala
Tag: Suntingan perangkat seluler Suntingan aplikasi seluler Suntingan aplikasi Android
Baris 36: Baris 36:
}}
}}


'''Cinta Yang Hilang''' merupakan sinetron Indonesia, yang ditayangkan perdana pada 14 Mei 2018 pukul 19.00 WIB di [[RCTI]].<ref>{{cite web|url=https://celebrity.okezone.com/read/2018/05/15/598/1898361/sinetron-cinta-yang-hilang-tayang-perdana-begini-keseruan-nonton-bareng-anak-yatim|title=Sinetron Cinta Yang Hilang Tayang Perdana, Begini Keseruan Nonton Bareng Anak Yatim|date=7 September 2018|publisher=}}</ref><ref>{{cite web|url=https://celebrity.okezone.com/read/2018/07/30/598/1929557/tembus-100-episode-sinetron-cinta-yang-hilang-gelar-syukuran-bareng-anak-yatim|title=Tembus 100 Episode, Sinetron Cinta Yang Hilang Gelar Syukuran Bareng Anak Yatim|date=7 September 2018|publisher=}}</ref> Sinetron ini diproduksi oleh [[MNC Pictures]].
'''Cinta Yang Hilang''' merupakan sinetron Indonesia, yang ditayangkan perdana pada 14 Mei 2018 pukul 19.00 WIB sampai pukul 21.00 WIB. Sinetron ini adalah sinetron keluarga seperti sinetron Orang Ketiga[[SCTV]] di [[RCTI]].<ref>{{cite web|url=https://celebrity.okezone.com/read/2018/05/15/598/1898361/sinetron-cinta-yang-hilang-tayang-perdana-begini-keseruan-nonton-bareng-anak-yatim|title=Sinetron Cinta Yang Hilang Tayang Perdana, Begini Keseruan Nonton Bareng Anak Yatim|date=7 September 2018|publisher=}}</ref><ref>{{cite web|url=https://celebrity.okezone.com/read/2018/07/30/598/1929557/tembus-100-episode-sinetron-cinta-yang-hilang-gelar-syukuran-bareng-anak-yatim|title=Tembus 100 Episode, Sinetron Cinta Yang Hilang Gelar Syukuran Bareng Anak Yatim|date=7 September 2018|publisher=}}</ref> Sinetron ini diproduksi oleh [[MNC Pictures]].


== Sinopsis ==
== Sinopsis ==

Revisi per 11 September 2018 07.52

Cinta Yang Hilang
GenreReligi
PembuatMNC Pictures
Ditulis olehAviv Elham
SutradaraDoddy Djanas
PemeranRatna Galih
Jonathan Frizzy
Alwi Assegaf
Audrey Junicka Putri
Rianti Cartwright
Teddy Syah
Yadi Timo
Suhel Fahmi
Lagu pembukaJadikan Aku Sebentar Judika
Lagu penutupJadikan Aku Sebentar Judika
Negara asal Indonesia
Bahasa asliBahasa Indonesia
Jmlh. musim1
Jmlh. episode165 (4 September 2018)
Produksi
ProduserMasagus Fahri Fahrudin
Durasi120 Menit
Rumah produksiBerkas:Logo-mnc-pictures.png
MNC Pictures
DistributorBerkas:MNCMedia2015.png
Media Nusantara Citra
Rilis asli
JaringanRCTI
Format gambarHDTV (1080i 16:9)
Format audioStereo
Dolby Digital 5.1
RilisSenin, 14 Mei 2018 –
sekarang

Cinta Yang Hilang merupakan sinetron Indonesia, yang ditayangkan perdana pada 14 Mei 2018 pukul 19.00 WIB sampai pukul 21.00 WIB. Sinetron ini adalah sinetron keluarga seperti sinetron Orang KetigaSCTV di RCTI.[1][2] Sinetron ini diproduksi oleh MNC Pictures.

Sinopsis

MIRA (Ratna Galih) dan kedua anaknya, ILHAM (Alwi Assegaf) dan INDAH (Audrey Junicka) tinggal di sebuah desa di lampung. Ilham adalah anak yang sholeh, selalu berusaha menjadi pelindung untuk ibu dan adiknya. Setelah lama menantikan suaminya yang tak kunjung datang, Mira akhirnya memutuskan untuk berangkat ke Jakarta menyusul DANI, suaminya yang sudah 6 tahun pergi meninggalkannya. Miraingin mempertemukan kedua anaknya dengan ayahnya.

Dalam perjalanan menuju ke Jakarta, Mira bertemu dengan RIANTI (Rianti Cartwright) seorang ibu muda yang ada di kapal Ferry. Rianti membantu Mira yang tasnya nyaris dijambret saat itu. Di Jakarta, Mira dan kedua anaknya tinggal di sebuah rumah petak di perkampungan padat. Tempat yang sangat tidak layak untuk kedua anaknya. Indah yang masih kecil mengeluh karena tempat tinggal mereka yang baru sangat tidak nyaman. Namun untungnya ada Ilham yang selalu mampu menghibur adiknya dan menentramkan hati Mira.

Sementara itu di sebuah rumah mewah, Rianti tengah bercengkrama dengan suami dan anak semata wayangnya. Tidak ada pertemuan yang kebetulan. Suami Rianti ternyata YUDHA alias DANI (Teddy Syach), suami yang dicari Mira selama ini. Yudha menikahi Rianti setelah mengkhianati JARWO (Yadi Timo), orang yang dulu mengajaknya kerja di Jakarta. Yudha tau Rianti bergelimang harta dan ia harus mengambil kesempatan itu. Rianti memiliki seorang kaka, RAFFI (Jonathan Frizzi), yang mengurus perusahaan warisan ayahnya dan seorang adik, RAISA.

Jarwo tidak terima dengan perlakuan Dani kepadanya. Saat bertemu dengan Mira. Ia mendapatkan ide untuk menggunakan Mira dan kedua anaknya untuk memeras Dani. Sementara itu untuk bertahan hidup, Mira bekerja di sebuah pabrik garmen milik Raffi. Diam diam untuk membantu ibunya, Ilham juga bekerja di sebuah warung dekat dengan perkantoran milik Dani. Ilham sering mengantarkan makanan ke kantor milik Dani, namun Ilham tidak pernah tahu bahwa pemilik kantor itu adalah ayahnya.

Berhasilkah Mira mempertemukan kedua anaknya dengan ayahnya? Apakah Jarwo benar-benar akan membongkar kedok Dani dihadapan Rianti? Bagaimana pula reaksi Rianti saat tahu bahwa suaminya selama ini membohongi dirinya?

Pemeran

Referensi

Pranala luar