Dil Se Dil Tak: Perbedaan antara revisi

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Konten dihapus Konten ditambahkan
Ritio123 (bicara | kontrib)
Tidak ada ringkasan suntingan
Tag: Suntingan perangkat seluler Suntingan peramban seluler
Ritio123 (bicara | kontrib)
Tidak ada ringkasan suntingan
Tag: Suntingan perangkat seluler Suntingan peramban seluler
Baris 43: Baris 43:


Serial ini juga dialihsuarakan ke dalam bahasa Indonesia sebagai '''''Dil Se Dil Tak''''' yang saat ini ditayangkan di [[ANTV]] sejak tanggal [[12 Maret]] [[2018]] hingga [[16 Mei]] [[2018]].<ref name="Dil Se Dil Tak dan Rejeki dari Langit Siap Hadir di ANTV">{{cite web |url=https://www.viva.co.id/showbiz/sinopsis/1015044-dil-se-dil-tak-dan-rejeki-dari-langit-siap-hadir-di-antv |title= Dil Se Dil Tak dan Rejeki dari Langit Siap Hadir di ANTV |author= viva.co.id}}</ref>
Serial ini juga dialihsuarakan ke dalam bahasa Indonesia sebagai '''''Dil Se Dil Tak''''' yang saat ini ditayangkan di [[ANTV]] sejak tanggal [[12 Maret]] [[2018]] hingga [[16 Mei]] [[2018]].<ref name="Dil Se Dil Tak dan Rejeki dari Langit Siap Hadir di ANTV">{{cite web |url=https://www.viva.co.id/showbiz/sinopsis/1015044-dil-se-dil-tak-dan-rejeki-dari-langit-siap-hadir-di-antv |title= Dil Se Dil Tak dan Rejeki dari Langit Siap Hadir di ANTV |author= viva.co.id}}</ref>

Serial berakhir pada 1 Juni 2018. Serial ini digantikan oleh Silsila Badalte Rishton Ka dari 4 Juni 2018.


== Penayangan di Indonesia ==
== Penayangan di Indonesia ==

Revisi per 9 Juni 2018 23.38

Dil Se Dil Tak
Berkas:Dil Se Dil Tak.jpg
Dil Se Dil Tak
GenreDrama
Romantis
PembuatShashi Mittal
Sumeet Hukamchand Mittal
Ditulis olehShashi Mittal
Sumeet Hukamchand Mittal
Pemeran
Negara asalIndia
Bahasa asliHindi
Jmlh. musim1
Jmlh. episode345[1]
Produksi
ProduserShashi Mittal
Sumeet Hukamchand Mittal
Lokasi produksiGujarat, India
Pengaturan kameraMulti-camera
Rumah produksiShashi Sumeet Productions
DistributorViacom 18
Rilis asli
JaringanColors TV (India)
ANTV (Indonesia)
Format gambar576i (SDTV)
1080i (HDTV)
Rilis30 Januari 2017 (2017-01-30) –
1 Juni 2018
Acara terkait
Chori Chori Chupke Chupke

Dil Se Dil Tak (bahasa Inggris: Dari Hati Ke Hati) adalah serial televisi India romantis, yang ditayangkan perdana pada 30 Januari 2017 dan disiarkan di Colors TV. Serial ini mengudara pada malam hari kerja. Serial ini diproduksi oleh Shashi Sumeet Productions Shashi Mittal dan Sumeet Hukamchand Mittal.[2][3]

Jalan ceritanya merupakan adaptasi dari film Bollywood Chori Chori Chupke Chupke. Pertunjukan ini juga dijuluki dalam bahasa Tamil sebagai Ennarugil Nee Irundhaal dan ditayangkan di Polimer TV. Sejak Agustus 2017, acaranya juga berjalan di Saluran Filmazia Pakistan dengan judul yang sama. [4]

Serial ini juga dialihsuarakan ke dalam bahasa Indonesia sebagai Dil Se Dil Tak yang saat ini ditayangkan di ANTV sejak tanggal 12 Maret 2018 hingga 16 Mei 2018.[5]

Serial berakhir pada 1 Juni 2018. Serial ini digantikan oleh Silsila Badalte Rishton Ka dari 4 Juni 2018.

Penayangan di Indonesia

Season Jumlah episode Awalnya Disiarkan (Indonesia)
Pertama Ditayangkan Terakhir Ditayangkan
1 57 1 Maret 2018 (2018-03-01) 16 Mei 2018

Sinopsis

Parth Bhanushali adalah cucu dari keluarga Bhanushali Gujarati yang kaya. Budaya dan tradisi yang kaya telah merajut keluarga dari generasi ke generasi. Parth bertemu Shorvari, seorang gadis Bengali yang cantik di kantornya dan jatuh cinta padanya. Keluarga Bhanushali sangat menentang simpati cinta ini dan menolak untuk menerima Shorvari karena dia berasal dari kasta yang berbeda. Karena Parth tidak bisa melepaskan janjinya pada Shorvari, mereka berdua menikah melawan kehendak keluarga Bhanushali. Maju cepat 2 tahun laters, Parth dan Shorvari sudah menikah dan tinggal di properti Bhanushali yang sama namun masih terpisah dari keluarga dekat mereka seperti ibu, ayah, saudara perempuan, sepupu.

Keluarga Parth menolak untuk menerima istrinya Shorvori bahkan setelah 2 tahun menikah, mereka menyuruh mereka untuk meninggalkan rumah tersebut. Mereka saling mencintai satu sama lain. Ketika mereka berada di rute mereka ke bandara, mereka mengalami kecelakaan kecil yang membawa mereka kembali ke rumah Bhanushali. Mereka mengetahui bahwa Shorvari sedang mengandung anak parth dan dadaji mengizinkan mereka tinggal di rumah sampai bayi tersebut lahir. Shorvari tergelincir menuruni tangga dan jatuh tak beraturan. Dokter mengatakan kepada mereka bahwa mereka kehilangan anak mereka. Mereka mencoba untuk hamil namun tetap tidak berguna. Kemudian mereka mengetahui bahwa Shorvari tidak subur. Sekarang Shorvari dan Parth tidak dapat memberi tahu keluarga tentang kebenaran kejadian Shorvari dan dia dinyatakan tidak subur. Kebenaran terungkap pada ibu Parth, Indu yang mengatakan kepada mereka untuk tidak mengungkapkannya kepada seluruh keluarga jika tidak, Dadaji lagi-lagi ingin mengirim Parth ke luar negeri. Pasangan tersebut memutuskan untuk menjalani prosedur surrogance. Untuk itu mereka memilih Teni, seorang gadis Gujarati yang ceria, yang tujuan utamanya adalah menghasilkan uang dan pergi ke Amerika Serikat. Dia hamil melalui inseminasi namun keluarga tersebut berpikir bahwa Shorvari hamil dan mereka harus menyembunyikan kebenaran serta merawat Teni, sehingga mereka berencana untuk pergi ke Amerika. Namun keluarga menganggap bahwa Teni (yang merupakan saudara perempuan Shorvari menurut keluarga) tidak perlu ikut dengan mereka. Jadi mereka membatalkan tiketnya. Setelah mengetahui hal ini, Teni datang dan berbohong kepada keluarga bahwa dia adalah sepupu Shorvari yang jauh dan menginginkan pertolongan darinya. Shorvari mengikuti terapi airnya ke A.S. dengan orang tua Parth yang merupakan alasan mereka untuk pergi ke luar negeri pada tempat pertama dan Teni tinggal bersama anggota keluarga lainnya di Bhanushali House. Bibi Parth Poyni dan adik Sejal sangat curiga terhadap Teni dan mencoba untuk menemukan kebenarannya. Teni berhasil mengesankan dadaji dan mengamankan tempat di rumah Bhanushali. Namun Sejal menempatkan Teni dalam situasi dengan polisi, yang mengira dia melakukan sesuatu yang ilegal.

Pemeran

Pemeran Utama

Pemeran Pendukung

  • Tej Sapru as Purushottam Bhanushali - Parth's Grandfather (2017–18)
  • Dolly Minhas as Ambika Purushottam Bhanushali - Parth's Grandmother (2017-18)
  • Sachin Parikh as Ramnik Purushottam Bhanushali - Parth's Father (2017–18)
  • Vaishnavi Mahant as Indu Ramnik Bhanushali - Parth's Mother (2017–18)
  • Urvashi Upadhyay as Poyni Bhanushali - Parth's Maternal Aunt , Indu's Elder Sister and Younger Sister-in-law (2017-18)
  • Abha Parmar as Ammi - Iqbal's Mother (2018)
  • Khyati Keswani as Dr. Jalpa Bharat Kumar - Parth's Paternal Aunt and Ramnik's Younger Sister (2017–18)
  • Jignesh Joshi as Dr. Bharat Kumar - Parth's Uncle and Jalpa's Husband (2017–18)
  • Gouri Agarwal as Jagruti Ramnik Bhanushali - Parth's Younger Sister (2017–18)
  • Karan Goddwani as Suyog Bhanushali - Parth's Cousin Brother (2017)
  • Pooja Singh as Forum Suyog Bhanushali - Parth's Sister-in-law and Suyog's Wife (2017)
  • Himani Sharma as Sejal Bhanushali - Parth's Cousin Sister (2017–18)
  • Mayank Arora as Rishabh - Jagruti's Ex-fiancé (2017)
  • Kanika Maheshwari as Madamji - A Vicious Trafficker (2017)
  • Abhilash Chaudhary as Munna - Detective (2017)
  • Puja Sharma as Priya - Bharat's Ex-girlfriend (2018)
  • Zubeida Verma as Khala - Iqbal's Maternal Aunt (2018)
  • Tamanna Arora as Rashida - Iqbal's Ex-fiancé, Khala's Daughter (2018)

Episode Spesial

  • Swabhimaan pada tanggal 16 & 19 Juni 2017 - Parth dan Naina terjebak dalam api. Shorvori, Teni dan Karan menyelamatkan mereka.
  • Swabhimaan pada tanggal 3 Juli 2017, Meghna, Kunal, Shorvori, Parth, Teni dan Aman memutuskan untuk bertemu di sebuah resor di Chittorgarh. Sandhya meminta seorang pria untuk tidak membiarkan mereka pergi ke sana tapi jangan menyakiti siapapun. Pria itu mencoba menyakiti mereka karena beberapa alasan pribadi. Teni dan Kunal menyelamatkan Meghna agar tidak tenggelam dalam air.
  • Swabhimaan pada tanggal 14 & 17 Juli 2017 - Meghna mengajak Shorvori dan keluarganya ke rumahnya untuk Haryali Teej. Meghna, Naina, Shorvori, Teni, Kunal, Karan, Parth dan Aman mencoba untuk menghapus semua kesalahpahaman antara Sujan dan Purshottam.

Penghargaan dan Nominasi

Tahun Penghargaan Kategori Nominasi Hasil
2017 Golden Petal Awards Aktris Terbaik Rashami Desai Nominasi
Jasmin Bhasin
Aktor Terbaik Siddharth Shukla
Indian Television Academy Awards Best Actor - Female Rashami Desai
Jasmin Bhasin
Best Actor - Male Siddharth Shukla
Kunal Verma
Best TV Show Dil Se Dil Tak
Golden Petal Awards Best Cinematography Sunil Kotian Menang
Favorite Jodi Siddharth Shukla & Rashami Desai
Power Packed Performance Jasmin Bhasin

Referensi

  1. ^ "Dil Se Dil Tak episodes". Dil Se Dil Tak. 14 November 2014. Diakses tanggal 15 November 2014. 
  2. ^ "Chhavi Pandey to feature opposite Mishal Raheja in her next?". The Times of India. 2 August 2016. Diakses tanggal 3 August 2016. 
  3. ^ "'Ishq Ka Rang Safed' actor Mishal Raheja bags new show 'Sangharsh;' Colors' shows to undergo major changes?". International Business Times. 1 August 2016. Diakses tanggal 3 August 2016. 
  4. ^ APP (2017-07-14). "Pemra to challenge SHC order allowing telecast of Indian dramas in Pakistan". DAWN.COM (dalam bahasa Inggris). Diakses tanggal 2017-08-27. 
  5. ^ viva.co.id. "Dil Se Dil Tak dan Rejeki dari Langit Siap Hadir di ANTV". 
  6. ^ timesofindia.com. "Iqbal Khan Joins 'Dil Se Dil Tak'".