Cast Away: Perbedaan antara revisi

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Konten dihapus Konten ditambahkan
AnthonyVillain (bicara | kontrib)
Tidak ada ringkasan suntingan
AnthonyVillain (bicara | kontrib)
Tidak ada ringkasan suntingan
Baris 37: Baris 37:


{{Tom Hanks}}
{{Tom Hanks}}

{{film-stub|Amerika Serikat}}
{{film-stub|Amerika Serikat}}



Revisi per 29 Maret 2018 23.40

Cast Away
SutradaraRobert Zemeckis
ProduserJack Rapke
Robert Zemeckis
Steve Starkey
Tom Hanks
PemeranTom Hanks
Helen Hunt
Wilson the Volleyball
Distributor- USA -
Twentieth Century Fox
- non-USA -
DreamWorks
Tanggal rilis
22 Desember 2000
Durasi143 menit
Anggaran$90,000,000
IMDbInformasi di IMDb

Cast Away merupakan sebuah film yang dibuat oleh 20th Century Fox dan DreamWorks. Film ini menceritakan karyawan FedEx terdampar di pulau yang sepi setelah melakukan penerbangan di Pasifik bagian selatan.

Alur Cerita

Cast Away merupakan salah satu film Tom Hanks yang terkenal pada tahun 2000. Cerita film yang sederhana namun banyak mengajarkan tentang pantang menyerah. Berkisah tentang seorang eksekutif muda di perusahaan jasa Federal Express (FedEx), Chuck Noland (Tom Hanks), yang suatu hari ditugaskan untuk meninjau cabang perusahaan di wilayah Pasifik Selatan. Sebelum pergi, Chuck terlebih dahulu melamar Kelly, gadis pujaannya, dan berjanji akan menikahinya segera setelah Chuck pulang. Dalam perjalanan, pesawat yang ditumpanginya mengalami kecelakaan sehingga terdampar di sebuah pulau. Hanya Chuck yang selamat dari kecelakaan tersebut. Sejak saat itu dimulailah kehidupan Chuck seorang diri di pulau asing untuk bertahan hidup. Hari demi hari dilaluinya dengan kerinduan mendalam untuk pulang menemui Kelly. Setelah terdampar selama 4 tahun, Chuck menjadi terbiasa hidup di pulau tak berpenghuni. Namun karena kerinduannya untuk pulang, dia pun nekat membuat sebuah rakit.

Film yang disutradarai Robert Zemeckis dan dibuat oleh Century Fox dan DreamWorks ini walaupun tidak berhasil memenangkan satu Piala Oscar pun, namun tetap menjadi film yang layak tonton. Dengan banyaknya monolog dalam perannya, akting Tom Hanks patut mendapat pujian.

Pemain

Pranala luar