Fin.K.L: Perbedaan antara revisi

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Konten dihapus Konten ditambahkan
k Dimma21 memindahkan halaman Fin K.L ke Fin.K.L: Penyesuaian judul artikel dengan en wiki
Tidak ada ringkasan suntingan
Tag: Suntingan perangkat seluler Suntingan peramban seluler
Baris 1: Baris 1:
[[Berkas:Fin.K.L first live concert.png|jmpl|ka|200px|Fin.K.L]]
[[Berkas:Fin.K.L first live concert.png|jmpl|ka|200px|Fin.K.L]]
'''Fin. K.L.''' (핑클) adalah grup penyanyi asal [[Korea Selatan]] yang beranggotakan empat orang wanita. Nama grup mereka merupakan kepanjangan dari '''Fin'''e '''K'''illing '''L'''iberty.[http://www.icfinkl.com/] Mereka adalah salah satu grup wanita [[Kpop]] pertama, dan dianggap sebagai salah satu grup wanita terbaik dalam sejarah Kpop. Fin.K.L dibentuk pada [[1998]] di bawah manajemen ''Daesung Entertainment''. Lagu yang mereka nyanyikan terutama adalah pop ballad, dance pop dan [[R&B]]. Anggota Fin.K.L sekarang aktif dalam kegiatan karier solo; Lee Hyori dan Ock Ju Hyun telah merilis album solo; Lee Jin dan Sung Yuri menjadi bintang film.
'''Fin. K.L.''' (핑클) adalah grup penyanyi asal [[Korea Selatan]] yang beranggotakan empat orang wanita. Nama grup mereka merupakan kepanjangan dari '''Fin'''e '''K'''illing '''L'''iberty.
[http://www.icfinkl.com/] Mereka adalah salah satu grup wanita [[Kpop]] pertama, dan dianggap sebagai salah satu grup wanita terbaik dalam sejarah Kpop. Fin.K.L dibentuk pada [[1998]] di bawah manajemen ''Daesung Entertainment''. Lagu yang mereka nyanyikan terutama adalah pop ballad, dance pop dan [[R&B]]. Anggota Fin.K.L sekarang aktif dalam kegiatan karier solo; Lee Hyori dan Ock Ju Hyun telah merilis album solo; Lee Jin dan Sung Yuri menjadi bintang film.


.
.

Revisi per 11 Maret 2018 02.32

Berkas:Fin.K.L first live concert.png
Fin.K.L

Fin. K.L. (핑클) adalah grup penyanyi asal Korea Selatan yang beranggotakan empat orang wanita. Nama grup mereka merupakan kepanjangan dari Fine Killing Liberty. [1] Mereka adalah salah satu grup wanita Kpop pertama, dan dianggap sebagai salah satu grup wanita terbaik dalam sejarah Kpop. Fin.K.L dibentuk pada 1998 di bawah manajemen Daesung Entertainment. Lagu yang mereka nyanyikan terutama adalah pop ballad, dance pop dan R&B. Anggota Fin.K.L sekarang aktif dalam kegiatan karier solo; Lee Hyori dan Ock Ju Hyun telah merilis album solo; Lee Jin dan Sung Yuri menjadi bintang film.

.

Pranala luar