Vishal Karwal: Perbedaan antara revisi

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Konten dihapus Konten ditambahkan
Nuriadhi (bicara | kontrib)
Mulai
(Tidak ada perbedaan)

Revisi per 21 Agustus 2017 10.01

Vishal Karwal
Lahir18 November 1985 (umur 38)
Himachal Pradesh, India
KebangsaanIndia
PekerjaanAktor
Tahun aktif2006–sekarang

Vishal Karwal (lahir 18 November 1985) adalah seorang aktor berkebangsaan India. Dia telah memainkan beberapa serial terkenal seperti Bhagyavidhaata, Rishton Se Badi Pratha dan lainnya. Dia juga muncul dalam peran utama dalam film thriller horor Vikram Bhatt 1920 London pada tahun 2016.

Kehidupan awal

Vishal Karwal lahir di Himachal Pradesh, India di sebuah keluarga Punjabi. Ayahnya memiliki toko yang berhubungan dengan perhiasan dan batu mulia, dan sebelumnya dulu adalah ketua sebuah sekolah. Ibunya adalah ibu rumah tangga. Ia dibesarkan dalam keluarga gabungan di Palampur, Himachal Pradesh. Ketika usianya 10 tahun, dia diterima di sebuah sekolah asrama, Dalhousie Public School, di Dalhousie, Himachal Pradesh. Ia belajar Bachelor in Engineering degree course untuk menjadi insinyur sains komputer. Dia juga seorang pilot komersial terlatih, setelah menyelesaikan kursus pelatihan percontohan dari Texas, AS pada bulan Oktober 2008.

Karier

Televisi

Karwal menjadi sorotan setelah dia berpartisipasi dalam acara reality show petualangan pemuda hiburan, MTV Roadies Season 4, ditayangkan di MTV India pada tahun 2006. Dia terpilih keluar dari pertunjukan di episode 4. Pada tahun 2008, dia tampil di saluran TV yang sama Untuk acara reality show TV MTV Splitsvilla Season 1 lainnya, di mana ia tampil sebagai pemenang. Melanjutkan foyanya dengan MTV India, dia menjadi tuan rumah sebuah pertunjukan yang disebut Couplesutra. Berbagai tawaran dituangkan kepadanya dari industri TV India.

Kemudian, ia menjadi terkait dengan saluran TV Colors dan melakukan dua serial TV berturut-turut. Dia pertama kali bekerja untuk acara TV Bhagyavidhata yang menabrak layar kecil di bulan Mei 2009. Namun, dia berhenti saat pertunjukan tersebut menghasilkan lompatan 15 tahun dan ingin menggambarkannya jauh lebih tua dari usianya yang sebenarnya. Warna selanjutnya menandatanganinya untuk program TV, Rishton Se Badi...Pratha. Pertunjukan tersebut disiarkan pada bulan November 2010. Serial TV tersebut berusaha menyoroti acara sosial yang terinspirasi oleh insiden kehidupan nyata.

Karwal selanjutnya terlihat pada program TV Imagine TV, Dwarkadheesh - Bhagwaan Shree Krishn, berdasarkan sejarah India yang terkenal Mahabharata, di mana dia memainkan peran utama dari Lord Hindu, Krishna. Serial ini ditayangkan Juli 2011 sendiri. Vishal mengungkapkan, "Pertunjukan ini benar-benar membuat saya berakting, saya suka sekali melakukan pertunjukan dan mulai menikmati akting."

Pada bulan November 2012, ia berpartisipasi dalam acara TV selebriti reality show, Bigg Boss Season 6 on Colors, sebagai kontestan kartu liar. Sebelum memasuki acara Bigg Boss, dia mengatakan dalam sebuah wawancara, "Menjadi bagian dari Bigg Boss adalah hal yang besar. Pertunjukan realitas ini benar-benar unik dan menarik daripada reality show lainnya." Dia terpilih keluar dari pertunjukan pada bulan Desember 2012 setelah menghabiskan sekitar 40 hari di rumah Bigg Boss, dan dia mengatakan dalam sebuah wawancara dengan PTI, "Saya tidak mengharapkan untuk diusir. Saya ingin terus tampil lagi." Meskipun selama pertunjukan, ia ditunjukkan sebagai tidak berpartisipasi aktif dalam permainan, perkelahian, atau tugas yang berhubungan dengan permainan, namun ia membiarkan dirinya terbaring di ranjang matahari banyak waktu. Meskipun demikian, ketertarikannya pada rekan senegaranya, Sana Khan, mendapat sedikit rasa ingin tahu dari para penonton.

Dia bekerja dengan saluran TV Warna lagi untuk satu episode pertunjukan komedi mereka Nautanki - The Comedy Theatre yang diluncurkan pada bulan Februari 2013 untuk membuat penampilan tamu.

Karwal telah menekankan bahwa dia suka melakukan peran berbeda di TV, di mana dia bisa melakukan sesuatu yang baru dengan masing-masing peran. Dia berkata, "Elemen kesegaran dalam melakukan hal-hal yang berbeda menarik minat saya. Juga, saya suka bereksperimen dengan apa yang saya lakukan karena jika tidak melakukan hanya satu serial menjadi monoton." Ia juga bekerja di Rangrasiya, sebuah acara TV Warna, yang menggambarkan peran negatif dalam serial ini. Perannya dihargai di kalangan pemirsa TV, dan acaranya berakhir pada tahun 2014. Setelah usaha tersebut, ia juga menggambarkan Rajbeer di Jamai Raja.He saat ini bekerja di Param avatar Shree Krishna sebagai Dewa Wisnu.

Karier film

Karwal memulai debutnya di industri film dengan film Punjabi, Aappan Pher Milange, yang dirilis pada bulan Mei 2012 dan dibintangi bersama Gracy Singh di film ini. Pada acara promosi film tersebut, dia berkata, "Setelah melakukan televisi, saya ingin merentangkan cakrawala saya. Film punjabi adalah media yang sangat baik untuk melakukannya. Cara jangkauannya berkembang, ini harus memberi persaingan ke Bollywood. Segera," Film ini gagal melakukan bisnis yang bagus di box office.

Pada tahun 2016, Karwal membuat debut bollywood dengan film thriller horor Vikram Bhatt 1920 London, mengikuti rangkaian sukses 1920 (serial film), yang dibintangi oleh Sharman Joshi dan Meera Chopra dalam peran penting. Penggambarannya adalah Veer Singh, yang adalah suami dari Shivangi yang dimiliki oleh Meera Chopra. Film ini dirilis pada tanggal 6 Mei 2016.

Rencana bisnis

Tentang rencana masa depannya, dia mengatakan kepada Deccan Chronicle pada bulan November 2012, "Saya memiliki beberapa film Punjabi yang berbaris dan beberapa proyek serial juga." Memanggil usaha ini sebagai proyek mimpinya, dia mengakui, "Saya tidak dapat bergantung pada akting selamanya, harus ada sesuatu yang lain untuk dituju."

Kehidupan pribadi

Dalam sebuah wawancara dengan The Times of India, dia berkata, "Jika bukan seorang aktor, saya akan menjadi pilot. Saya masih ketinggalan terbang," dan selanjutnya menambahkan, "Mudah-mudahan saya bisa mengubah lisensi terbang Amerika saya Untuk izin India segera sehingga saya akan terbang sekali lagi." Vishal juga orang aneh kebugaran. Di acara TV Bigg Boss, dia berkata, "Saya sangat tertarik dengan kebugaran. Saya berolahraga dan berlari 3 mil setiap hari." Vishal mempertahankan bintang itu sangat sementara dan dia menjalani kehidupan yang sederhana. Dia mengakui, "Sampai Anda muda dan mengantongi peran yang baik, semua orang ingin berhubungan dengan Anda. Begitu Anda tidak bekerja, tidak ada yang benar-benar peduli." Ia memiliki saudara laki-laki bernama Aditya Karwal dan kakak perempuannya Raima Karwal Luthra.

Filmografi

Film
Tahun Film Peran Catatan
2012 Aappan Pher Milange Raj Punjabi Film debut
2014 Shaadi Vaadi And All That Tidak diketahui
2016 1920 London Veer Singh Debut Bollywood


Acara televisi

2009–2011 Bhagyavidhaata Vinay Sinha
2010–2011 Rishton Se Badi Pratha Abhay Markantay Suryavansh
2011-2012 Dwarkadheesh - Bhagwaan Shree Krishn Krishna
2014 Rangrasiya Shantanu
2014 Encounter (Indian TV series) Inspektur Vikas Sawant
2014-2015 Jamai Raja Rajveer
2016 Bhor Bhakti Pembawa acara
2016 Naagarjun: ek

yoddha

Dewa Krishna
2017-sekarang Paramavatar Shri Krishna Lord Vishnu


Acara realita
2007 MTV Roadies 4 Kontestan
2008 MTV Splitsvilla 1 Kontestan
2012 Bigg Boss 6 Kontestan
2013 Nautanki - The Comedy Theatre Penampilan tamu

Pranala luar