Caca Handika: Perbedaan antara revisi

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Konten dihapus Konten ditambahkan
Rachmat-bot (bicara | kontrib)
k cosmetic changes
Baris 22: Baris 22:
|website =
|website =
}}
}}
'''Caca Handika''' atau memiliki nama asli '''Caca Hermanto''' adalah salah satu [[Penyanyi]] [[dangdut]] berkebangsaan [[Indonesia]] yang sekarang menjadi [[Pelawak|Komedian]]. Lagu hitsnya seperti ''Undangan Palsu'', ''Mandi Kembang'', dan ''Bakar Kemenyan'' membuat namanya semakin dikenal sebagai penyanyi dangdut. Selain menyanyi dangdut, Caca mempunyai sebuah keahlian, yaitu mendesain motif [[batik]]. Sekarang, Caca kerap mengisi acara ''[[Yuk Keep Smile]]'' walaupun acaranya telah dihentikan oleh [[Komisi Penyiaran Indonesia|KPI]] sejak [[27 Juni]] [[2014]] dan beberapa acara lainnya di [[Trans TV]]. Selain muncul di acara. [[Caca Handika]] juga pernah membintangi Sinetron [[Kampung Dangdut]] pada tahun 2006 Bersama [[Rhoma irama]] Dan Artis Dangdut [[PAMMI]].
'''Caca Handika''' atau memiliki nama asli '''Caca Hermanto''' adalah salah satu [[Penyanyi]] [[dangdut]] berkebangsaan [[Indonesia]] yang sekarang menjadi [[Pelawak|Komedian]]. Lagu hitsnya seperti ''Undangan Palsu'', ''Mandi Kembang'', dan ''Bakar Kemenyan'' membuat namanya semakin dikenal sebagai penyanyi dangdut. Selain menyanyi dangdut, Caca mempunyai sebuah keahlian, yaitu mendesain motif [[batik]]. Sekarang, Caca kerap mengisi acara ''[[Yuk Keep Smile]]'' walaupun acaranya telah dihentikan oleh [[Komisi Penyiaran Indonesia|KPI]] sejak [[27 Juni]] [[2014]] dan beberapa acara lainnya di [[Trans TV]]. Selain muncul di acara. Caca Handika juga pernah membintangi Sinetron [[Kampung Dangdut]] pada tahun 2006 Bersama [[Rhoma irama]] Dan Artis Dangdut [[PAMMI]].


== Album ==
== Album ==
Baris 50: Baris 50:


{{Yuk Keep Smile}}
{{Yuk Keep Smile}}

{{biografi-stub}}


[[Kategori:Penyanyi Indonesia]]
[[Kategori:Penyanyi Indonesia]]
Baris 57: Baris 55:
[[Kategori:Tokoh dari Tasikmalaya]]
[[Kategori:Tokoh dari Tasikmalaya]]
[[Kategori:Tokoh Sunda]]
[[Kategori:Tokoh Sunda]]


{{biografi-stub}}

Revisi per 13 Agustus 2017 14.20

Caca Handika
Cover Album Caca Handika
Cover Album Caca Handika
Informasi latar belakang
GenreDangdut
Pekerjaanpenyanyi, musisi, aktor,
pelawak
Tahun aktif1990 - sekarang

Caca Handika atau memiliki nama asli Caca Hermanto adalah salah satu Penyanyi dangdut berkebangsaan Indonesia yang sekarang menjadi Komedian. Lagu hitsnya seperti Undangan Palsu, Mandi Kembang, dan Bakar Kemenyan membuat namanya semakin dikenal sebagai penyanyi dangdut. Selain menyanyi dangdut, Caca mempunyai sebuah keahlian, yaitu mendesain motif batik. Sekarang, Caca kerap mengisi acara Yuk Keep Smile walaupun acaranya telah dihentikan oleh KPI sejak 27 Juni 2014 dan beberapa acara lainnya di Trans TV. Selain muncul di acara. Caca Handika juga pernah membintangi Sinetron Kampung Dangdut pada tahun 2006 Bersama Rhoma irama Dan Artis Dangdut PAMMI.

Album

Sinetron

Acara TV

Pranala luar