Lompat ke isi

Berkah Cinta: Perbedaan antara revisi

45 bita dihapus ,  4 tahun yang lalu
k
Bot: Perubahan kosmetika
Tag: Suntingan perangkat seluler Suntingan peramban seluler
k (Bot: Perubahan kosmetika)
Setelah Tania danTama resmi tunangan, tak lama datanglah Venus ([[Sheila Marcia]]) Dengan bodyguardnya rendy ([]Hakiem Aziz]]) yang menjadi seorang pemimpin perusahaan yang memecat eros di kantornya ternyata menyukai Tama sejak dulu dan membenci tania karena Tania merebut tama.
 
Eros pun dipecat dari pekerjaan. Dia pun kebingungan. Sampai akhirnya eros ditolong oleh pak andhika ([[Tino darso]]) yang merupakan teman eros.
 
Davin ([[Akbar Kurniawan]]) yang ditabrak oleh karin dan pura- pura lupa ingatan pun bunuh diri. Tetapi saat mau bunuh diri bertemulah Luna ([[Meriam Bellina]]) yang mau bunuh diri. Terjadi perselisihan, dan saat mereka berjalan untuk pulang, tiba-tiba ada mobil, Luna pun menabrakkan diri. Kaki luna pun terluka dan Kaki Luna pun diobati oleh Eros.
Setelah nella menghilang dari kehidupan Eros, Penderitaan Tania pun bertambah dengan munculnya Wiwid ([[Moudy Wilhelmina]] yang disuruh oleh Sarah untuk menghabisi Tania. Tetapi Wiwid tidak melakukan begitu, melainkan menyembunyikan tania di sebuah Villa dekat Hutan dan Meminta Tebusan kepada Eros dan Tama. Eros Dan Tama yang tidak sanggup membayar Tebusan pun memohon pada wiwid untuk tidak menjatuhkan Tania. Eros dan Tama tidak diam Begitu saja apalagi saat mendengar teriakan Tania.Eros dan Tama pun langsung ke arah teriakan Tania dan ia menemukan tania yang mau dijatuhkan Wiwid. Eros pun menyelamatkan Tania, sedangkan Tama menangkap Wiwid. Tama yang cemburu pterhadap Eros dan Tania pun tidak sengaja melepas Wiwid dan Wiwid pun Kabur, Sedangkan Tania yang sudah bebas pingsan dan masuk rumah sakit.
 
Luna pun diancam oleh tama untuk mengetahui siapa ayahnya tania. Akhirnya ia pergi di suatu tempat yang disusul oleh karin di rumah suci ([[Lulu Zakaria]]) yang merupakan seorang bidan. Luna pun bertemu suci dan luna bertanya pada suci tentang bayi perempuan selama 20 tahun. Suci yang curiga tidak kasihtau ke luna.
 
Nabilla ([[Cut keke]]) pun kepikiran tentang bayi perempuan. Akhirnya ia bertemu di rumah suci. Nabilla pun teringat tentang bayi perempuan yang diculik oleh luna. Yang ternyata bayi itu tania yang sempat ditabrak oleh pak tatang ([[Tyas Wahono]])
 
Tania pun dibbm oleh tama, tentang ayah kandung dimasjid. Tania pun dimasjid dan ternyata betul bapak-bapak itu adalah ayahnya tania Rendra([[Rico Tampatty]]). Eros pun kesitu tapi ia membenci rendra yang membunuh Rahma([[Ine dewi]]) padahal luna yang membunuh. Tidak hanya itu eros pun dituduh membunuh rendra padahal yang membunuh wiwid. Eros pun dipenjara.
 
Tania pun menikah terpaksa bersama tama. Tetapi umur pernikahan tidak berjalan lama karena tama sudah membunuh rendra. Sehingga ia minta cerai dan perceraian pun berhasil. Tidak hanya itu dampak dari penceraian, keluarga pratama pun mengalami kesialan seperti kebakaran dirumah tama yang mengakibatkan karin keguguran dan ternyat vano mengetahuinya, harta diambil oleh wiwid, luna dan sarah yang digagalkan oleh karin dan sisil berkat vano, bahkan tama pun diracun oleh luna.
 
Eros yang sudah bebas pun menikah oleh tania. Tetapi digagalkan oleh tama. Tama pun menculik tania dan keesokan harinya tania kembali dirumah eros dengan kondisi pingsan.
 
Eros dan tania pun menjalankan pernikahan kedua kali dan ternyata berhasil. Tetapi tania yang sudah menikah pun diteror oleh tama dan wiwid yang menyamar jadi dina walaupun dalam keadaan hamil.
 
Apakah Eros dan Tania akan bersatu untuk menjalankan permintaan terakhir almarhum ayah mereka.Apakah Tania bisa hidup bahagia dan apakah Tama akan merebut cinta tania dari Eros walaupun sudah mebikag. Apakah Tama, Karin akan mengakui Luna sebagai ibunya sendiri. Apakah Tania hamil anaknya eros atau Tama dan Tania dan juga Apakah Karin, Sarah, Wiwid akan meminta maaf kepada Tania. Saksikan kisah serunya dalam sinetron Berkah Cinta yang tayang setiap hari pukul 22.00WIB hanya di [[SCTV]].
 
== Pemeran ==
1.107.698

suntingan