Dude, We're Getting the Band Back Together: Perbedaan antara revisi

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Konten dihapus Konten ditambahkan
rintisan dari en.wiki, masih dikerjakan
 
.
Baris 20: Baris 20:
| next = Tree to Get Ready"<br>"Ready for The Bettys
| next = Tree to Get Ready"<br>"Ready for The Bettys
}}
}}

"'''Dude, We're Getting the Band Back Together'''" adalah episode ke-22 dari [[serial televisi animasi]] Amerika Serikat ''[[Phineas dan Ferb]]''. Episode ini awalnya ditayangkan di [[Disney Channel]] di [[Amerika Serikat]] pada [[8 Maret]] [[2008]]. Alur tersebut menyangkut upaya [[Phineas Flynn]] dan [[Ferb Fletcher]] untuk membentuk kembali band [[Daftar karakter Phineas dan Ferb#Love Händel|Love Händel]] untuk [[ulang tahun pernikahan]] orang tua mereka.

Cerita episode ini ditulis oleh [[Bobby Gaylor]] dan [[Martin Olson]], dan dibuat papan cerita oleh Chris Headrick dan Chong Lee. Episode tersebut disutradarai oleh pembuat serial [[Dan Povenmire]]. Karakter utama episode tersebut, anggota Love Händel, adalah [[parodi]] dari tiga staf produksi, Gaylor, Povenmire, dan [[Jeff "Swampy" Marsh]]. [[Jaret Reddick]], [[Carlos Alazraqui]], dan [[Steve Zahn]] sebagai [[Penampilan tamu|bintang tamu]] memerankan sebagai anggota band itu sendiri.

"Dude, We're Getting the Band Back Together" diterima dengan baik dan dianggap sebagai "favorit penggemar." Episode ini telah disebut oleh pencipta ''Phineas dan Ferb'' sebagai salah satu episode favorit mereka dalam beberapa wawancara berbeda. Episode ini dinominasikan dalam [[Primetime Emmy Award]] untuk lagu "I Ain't Got Rhythm" dalam kategori "Outstanding Original Music and Lyrics."<ref>{{cite web|url=http://www.emmys.com/award_history_search?person=&program=&start_year=2008&end_year=2008&network=180&web_category=All&winner=All|work=results for Disney nominations in 2008|title=Emmy Awards website|accessdate=2010-03-04}}</ref>


== Referensi ==
== Referensi ==

Revisi per 3 Juni 2017 04.41

Dude, We're Getting the Band Back Together
Episode Phineas dan Ferb
Nomor episodeMusim 1
Episode 14
SutradaraDan Povenmire[1]
PenulisBobby Gaylor, Martin Olson (cerita)[2]
Chris Headrick, Chong Lee (papan cerita)[3]
Musik"I Ain't Got Rhythm"
"Danny's Story"
"Fabulous"
"Snuck Your Way Into My Heart"
"Music Makes Us Better"
Kode produksi114
Tanggal siar8 Maret 2008
Bintang tamu

Jaret Reddick sebagai Danny
Carlos Alazraqui sebagai Bobbi Fabulous
Steve Zahn sebagai Swampy

Kronologi episode
← Sebelumnya
"It's About Time!"
"The Ballad of Badbeard"
Selanjutnya →
"Tree to Get Ready"
"Ready for The Bettys"
Daftar episode Phineas dan Ferb

"Dude, We're Getting the Band Back Together" adalah episode ke-22 dari serial televisi animasi Amerika Serikat Phineas dan Ferb. Episode ini awalnya ditayangkan di Disney Channel di Amerika Serikat pada 8 Maret 2008. Alur tersebut menyangkut upaya Phineas Flynn dan Ferb Fletcher untuk membentuk kembali band Love Händel untuk ulang tahun pernikahan orang tua mereka.

Cerita episode ini ditulis oleh Bobby Gaylor dan Martin Olson, dan dibuat papan cerita oleh Chris Headrick dan Chong Lee. Episode tersebut disutradarai oleh pembuat serial Dan Povenmire. Karakter utama episode tersebut, anggota Love Händel, adalah parodi dari tiga staf produksi, Gaylor, Povenmire, dan Jeff "Swampy" Marsh. Jaret Reddick, Carlos Alazraqui, dan Steve Zahn sebagai bintang tamu memerankan sebagai anggota band itu sendiri.

"Dude, We're Getting the Band Back Together" diterima dengan baik dan dianggap sebagai "favorit penggemar." Episode ini telah disebut oleh pencipta Phineas dan Ferb sebagai salah satu episode favorit mereka dalam beberapa wawancara berbeda. Episode ini dinominasikan dalam Primetime Emmy Award untuk lagu "I Ain't Got Rhythm" dalam kategori "Outstanding Original Music and Lyrics."[4]

Referensi

  1. ^ "Phineas and Ferb (2007) - Episode director credits". Internet Movie Database. Diakses tanggal 2009-08-16. 
  2. ^ "Phineas and Ferb (2007) - Episode writers credits". Internet Movie Database. Diakses tanggal 2 Juli 2009. 
  3. ^ ""Dude, We're Getting the Band Back Together" opening credits". Phineas and Ferb. Musim ke-1. Episode ke-14. 2009-03-08. 
  4. ^ "Emmy Awards website". results for Disney nominations in 2008. Diakses tanggal 2010-03-04. 

Pranala luar