Danau Vostok: Perbedaan antara revisi

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Konten dihapus Konten ditambahkan
k Robot: Perubahan kosmetika
HsfBot (bicara | kontrib)
k Bot: penggantian teks otomatis (-antarktika +antartika) [sesuai KBBI]
Baris 1: Baris 1:
[[Berkas:Lake Vostok Sat Photo color.jpg|thumb|200px|Danau Vostok dilihat dari satelit]]
[[Berkas:Lake Vostok Sat Photo color.jpg|thumb|200px|Danau Vostok dilihat dari satelit]]
'''Danau Vostok''' merupakan sebuah [[danau]] di [[Antarktika]]. Danau ini selama jutaan tahun terakhir terletak tersembunyi di balik lapisan tebal es Benua Antarktika, yang membuatnya tidak pernah terlihat, apalagi tersentuh, oleh satupun tangan manusia. Ini membuat danau tersebut, bila pada akhirnya berhasil dicapai oleh para ilmuwan di atas, sangat mungkin masih didiami oleh ikan maupun [[hewan]] lain yang belum pernah dilihat oleh manusia.
'''Danau Vostok''' merupakan sebuah [[danau]] di [[Antartika]]. Danau ini selama jutaan tahun terakhir terletak tersembunyi di balik lapisan tebal es Benua Antartika, yang membuatnya tidak pernah terlihat, apalagi tersentuh, oleh satupun tangan manusia. Ini membuat danau tersebut, bila pada akhirnya berhasil dicapai oleh para ilmuwan di atas, sangat mungkin masih didiami oleh ikan maupun [[hewan]] lain yang belum pernah dilihat oleh manusia.


== Pranala luar ==
== Pranala luar ==
Baris 10: Baris 10:
{{danau-stub}}
{{danau-stub}}


[[Kategori:Danau di Antarktika]]
[[Kategori:Danau di Antartika]]

Revisi per 20 Februari 2017 13.11

Danau Vostok dilihat dari satelit

Danau Vostok merupakan sebuah danau di Antartika. Danau ini selama jutaan tahun terakhir terletak tersembunyi di balik lapisan tebal es Benua Antartika, yang membuatnya tidak pernah terlihat, apalagi tersentuh, oleh satupun tangan manusia. Ini membuat danau tersebut, bila pada akhirnya berhasil dicapai oleh para ilmuwan di atas, sangat mungkin masih didiami oleh ikan maupun hewan lain yang belum pernah dilihat oleh manusia.

Pranala luar