Shy Shy Cat: Perbedaan antara revisi

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Konten dihapus Konten ditambahkan
Takutcik (bicara | kontrib)
Tidak ada ringkasan suntingan
Baris 37: Baris 37:
== Sinopsis ==
== Sinopsis ==


Mira ([[Nirina Zubir]]) sudah sukses membangun karirnya di Jakarta. Di ulang tahunnya ke 30, sang Abah ([[Budi Dalton]]), seorang jawara kampung pemilik padepokan silat, menagih janji agar Mira pulang ke desa Sindang Barang, untuk dijodohkan dengan Otoy, teman masa kecilnya. Mira tidak mau pulang kampung karena merasa desanya tidak pernah maju-maju, apalagi dijodohkan dengan Otoy ([[Fedi Nuril]]), anak yang seingatnya menyebalkan. Untuk menyiasatinya, Mira dibantu oleh dua sahabat, yaitu Jessy ([[Acha Septriasa]]) dan Umi ([[Tika Bravani]]) berniat menggagalkan perjodohan itu.
SEGERA DIRILIS !!
Namun saat kembali ke desa Sindang Barang, Mira, Jessy dan Umi mendapati semua kondisi sudah berbeda, dan mereka dihadapkan dengan pilihan sulit yang menguji persahabatan mereka setelah melihat Otoy sekarang.


== Pranala Luar ==
== Pranala Luar ==

Revisi per 2 Oktober 2016 12.54

Shy-Shy Cat
SutradaraMonty Tiwa
ProduserChand Parwez Servia
Fiaz Servia
Ditulis olehAdhitya Mulya
Monty Tiwa
PemeranFedi Nuril
Acha Septriasa
Nirina Zubir
Tika Bravani
Titi Kamal
Izhur Muchtar
Soleh Solihun
Juwita Bahar
Adelia Rasya
Ade Fitria Sechan
Budi Dalton
Cecep Arif Rahman
Penata musikGanden Bramanto
SinematograferRollie Markiano
PenyuntingCesa David Luckmansyah
Perusahaan
produksi
DistributorPT. Kharisma Starvision Plus
Tanggal rilis
27 Oktober 2016
Durasi98 Menit
Negara Indonesia
BahasaIndonesia

Shy Shy Cat adalah film komedi romantis Indonesia produksi Starvision Plus yang akan dirilis pada 27 Oktober 2016 dan disutradari oleh Monty Tiwa. Ditulis oleh Adhitya Mulya dan Monty Tiwa. Diperankan oleh Fedi Nuril, Acha Septriasa, Nirina Zubir, Tika Bravani, Titi Kamal, Juwita Bahar, dan Soleh Solihun.

Sinopsis

Mira (Nirina Zubir) sudah sukses membangun karirnya di Jakarta. Di ulang tahunnya ke 30, sang Abah (Budi Dalton), seorang jawara kampung pemilik padepokan silat, menagih janji agar Mira pulang ke desa Sindang Barang, untuk dijodohkan dengan Otoy, teman masa kecilnya. Mira tidak mau pulang kampung karena merasa desanya tidak pernah maju-maju, apalagi dijodohkan dengan Otoy (Fedi Nuril), anak yang seingatnya menyebalkan. Untuk menyiasatinya, Mira dibantu oleh dua sahabat, yaitu Jessy (Acha Septriasa) dan Umi (Tika Bravani) berniat menggagalkan perjodohan itu. Namun saat kembali ke desa Sindang Barang, Mira, Jessy dan Umi mendapati semua kondisi sudah berbeda, dan mereka dihadapkan dengan pilihan sulit yang menguji persahabatan mereka setelah melihat Otoy sekarang.

Pranala Luar