Matra: Perbedaan antara revisi

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Konten dihapus Konten ditambahkan
Baris 8: Baris 8:
* KBBI, Balai Pustaka.
* KBBI, Balai Pustaka.


{{disambig}}Majalah Matra merupakan majalah pria yang terbit di bawah grup majalah Tempo. Dalam perkembangannya mengikuti zaman ke konvergensi media: internet, website dan majalah serta Tv digital. Berkembang menjadi trend peristiwa: www.matraindonesia.com dan www.matranews.com. Majalah MATRA Indonesia juga ada dalam edisi cetak dan tersedia di toko buku seperti Gunung Agung, Grameda dan Sevel Eleven serta lapak-lapak media.
{{disambig}}Majalah Matra merupakan majalah pria yang terbit di bawah grup majalah Tempo. Dalam perkembangannya mengikuti zaman ke konvergensi media: internet, website dan majalah serta Tv digital. Berkembang menjadi Majalah Trend Peristiwa. Bisa di klik dalam format e-magazine dan online: ''www.matraindonesia''.com dan ''www.matranews.com.'' Majalah MATRA Indonesia juga ada dalam edisi cetak dan tersedia di toko buku seperti Gunung Agung, Gramedia dan Sevel Eleven serta lapak-lapak media. Juga memasuki era TV digital: MATRA TV. Silahkan liat di youtube!

Revisi per 8 Juli 2016 09.58

Matra dapat mengacu pada beberapa hal berikut:

  • ukuran tinggi, panjang, atau lebar; Dimensi;
  • ukuran banyaknya tekanan Irama (dalam

musik);

  • Bagan yang dipakai dalam penyusunan baris sajak yang berhubungan dengan jumlah, panjang, atau tekanan suku kata.

Referensi

  • KBBI, Balai Pustaka.

Majalah Matra merupakan majalah pria yang terbit di bawah grup majalah Tempo. Dalam perkembangannya mengikuti zaman ke konvergensi media: internet, website dan majalah serta Tv digital. Berkembang menjadi Majalah Trend Peristiwa. Bisa di klik dalam format e-magazine dan online: www.matraindonesia.com dan www.matranews.com. Majalah MATRA Indonesia juga ada dalam edisi cetak dan tersedia di toko buku seperti Gunung Agung, Gramedia dan Sevel Eleven serta lapak-lapak media. Juga memasuki era TV digital: MATRA TV. Silahkan liat di youtube!