Wikipedia:BintangWiki: Perbedaan antara revisi

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Konten dihapus Konten ditambahkan
Bagussemua (bicara | kontrib)
Sesuai keadaannya.
Tag: Suntingan perangkat seluler Suntingan peramban seluler
k ←Suntingan Bagussemua (bicara) dibatalkan ke versi terakhir oleh Aryagading2013
Baris 1: Baris 1:
{{pintas|[[BintangWiki]]{{br}}[[WP:BW]]}}
hapus semua ganti dengan original yang alami kembali normal
[[Berkas:Real Life Barnstar.jpg|thumb|right|Sebuah [[bintang]] penghargaan]]
'''BintangWiki''' ({{lang-en|barnstars}}) adalah penganugerahan atau penyematan bintang virtual ala [[Wikipedia]] yang diberikan satu pengguna ke pengguna yang lainnya di Wikipedia (seperti halnya [[Bintang Mahaputra]] dalam dunia nyata).

Ini adalah kebiasaan para [[pengguna]] dengan memberikan penghargaan khusus berupa BintangWiki kepada para [[kontributor]] atas kerja keras mereka. Untuk memberikan penghargaan kepada seseorang, cukup hanya menempatkan templat di halaman pembicaraan mereka (atau halaman penghargaan mereka), dan memberikan [[komentar]] atas penghargaan tersebut. Jika Anda yakin untuk memberinya, jangan malu-malu!


== Sejarah ==
== Sejarah ==

Revisi per 4 Juni 2016 03.12

Sebuah bintang penghargaan

BintangWiki (Inggris: barnstars) adalah penganugerahan atau penyematan bintang virtual ala Wikipedia yang diberikan satu pengguna ke pengguna yang lainnya di Wikipedia (seperti halnya Bintang Mahaputra dalam dunia nyata).

Ini adalah kebiasaan para pengguna dengan memberikan penghargaan khusus berupa BintangWiki kepada para kontributor atas kerja keras mereka. Untuk memberikan penghargaan kepada seseorang, cukup hanya menempatkan templat di halaman pembicaraan mereka (atau halaman penghargaan mereka), dan memberikan komentar atas penghargaan tersebut. Jika Anda yakin untuk memberinya, jangan malu-malu!

Sejarah

BintangWiki diperkenalkan ke Wikipedia pada bulan Desember 2003. Sejak itu, konsep ini telah menjadi tertanam di budaya Wikipedia. Penghargaan ini adalah bagian dari Kampanye Kebaikan yang dimaksudkan untuk mempromosikan EtikaWiki dan CintaWiki. Mereka bebas untuk memberi dan menerima penghargaan dari sesama pengguna.

Saat memberikan sebuah BintangWiki ingat selalu untuk memberi teks yang relevan dan sopan tentang pemberian itu. Di bawah ini adalah beberapa templat BintangWiki. Anda juga dapat mendesain penghargaan Anda sendiri.

Ada banyak jenis BintangWiki. Pastikan pilihan Anda adalah adil dan tepat, yang akan membantu mencegah penggunaan berlebihan. Ingat bahwa masih ada cara lain untuk menunjukkan penghargaan Anda kepada pengguna lain, seperti komentar di halaman pembicaraan pengguna.

Daftar BintangWiki

BintangWiki umum

Nama Hasil

BintangWiki umum
{{The Tireless Contributor Barnstar}}
(Daftar penerima)
The Tireless Contributor Barnstar
The Tireless Contributor Barnstar (BintangWiki Kontributor yang tak kenal lelah) diberikan untuk pengguna yang pantang lelah mengontribusikan pengetahuannya yang sangat berharga untuk Wikipedia bahasa Indonesia. Selamat! '
{{"What a Brilliant Idea!"}}
(Daftar penerima)
"What a Brilliant Idea!"
"What a Brilliant Idea!" diberikan kepada pengguna yang telah memberikan sumbangan berupa ide-ide yang begitu Brilliant di Wikipedia bahasa Indonesia. Selamat!
{{BintangWiki Wikipedia}}
(Daftar penerima)
BintangWiki Wikipedia
"BintangWiki Wikipedia" diberikan kepada BintangWiki yang telah dikenal dengan kontribusinya yang berharga kepada Wikipedia, agar dapat diketahui komunitas bahwa hasil kerja-kerasnya diketahui dan dihargai.
{{BintangJasaNasional}}
(Daftar penerima)
Bintang Jasa Nasional
"Bintang Jasa Nasional" diberikan kepada pengguna yang ikut serta dalam proyek-proyek pengembangan dan perbaikan kualitas artikel Wikipedia bahasa Indonesia dengan baik, biarpun mungkin bukan mereka yang merintis artikel itu, tetapi telah menyunting dan memperbaiki kualitasnya dengan baik.
{{Penghargaan Tertinggi Wikipedia}}
(Daftar penerima)
Penghargaan Tertinggi Wikipedia
"Penghargaan Tertinggi Wikipedia" diberikan kepada pengguna dan pengurus yang telah dikenal dengan kontribusinya yang sangat berharga kepada Wikipedia dan juga tanpa lelah mengembangkan Wikipedia, agar dapat diketahui komunitas bahwa hasil kerja kerasnya diketahui dan sangat dihargai. Serta ucapan terima kasih kepada Pengguna yang terus aktif berkontribusi di Wikipedia serta merawat Wikipedia.
{{Pembuat Penghargaan Terbaik}}
(Daftar penerima)
Pembuat Penghargaan Terbaik
Pengguna ini dihargai atas jasanya yang tanpa lelah membuat penghargaan-penghargaan baru yang dapat diberikan kepada para pengguna yang telah berjasa bagi Wikipedia bahasa Indonesia.

Oleh karena itu pengguna ini pantas mendapatkan penghargaan Pembuat Penghargaan Terbaik.

{{Penyunting hebat}}
(Daftar penerima)
Penyunting hebat
Pengguna ini dihargai karena sangat aktif menyunting dan terlebih hasil suntingannya. Walaupun aktif menyunting, tetapi hasil suntingannya sangat berkualitas.

Meski pengguna ini jarang membuat artikel baru atau rintisan, tetapi pengguna ini rajin untuk berusaha mengembangkan artikel rintisan menjadi artikel penuh.

Karena kontribusinya yang begitu berharga dan jasa-jasanya di Wikipedia, pengguna ini layak untuk mendapat penghargaan Penyunting hebat Wikipedia

{{Penulis hebat}}
(Daftar penerima)
Penulis hebat
Pengguna ini dihargai karena sangat aktif menulis dan membuat artikel-artikel baru walaupun hanya berupa rintisan. Karena kontribusinya yang begitu berharga dan jasa-jasanya di Wikipedia, BintangWiki layak untuk mendapat penghargaan dan pantas menerima sebutan Penulis hebat Wikipedia
{{Bintang Anti-Vandal}}
(Daftar penerima)
Wikipedia Anti-Vandalisme
Pengguna ini sangat tidak menyukai Vandalisme. Pengguna ini juga sering melihat setiap Perubahan Terbaru yang ada. Sekali ia menemukan aksi vandal pada Wikipedia, pengguna ini langsung mengembalikannya seperti semula dan menegur pengguna itu.

Mungkin pengguna ini tidak dapat diterima oleh sebagian pengguna di Wikipedia ataupun di dunia nyata karena sifatnya yang tidak menyukai aksi vandal. Justru karena sifatnya itu, pengguna ini sangat layak untuk mendapat penghargaan Wikipedia Anti-Vandalisme

{{Ksatria Wikipedia}}
(Daftar penerima)
Ksatria Wikipedia
"Ksatria Wikipedia" diberikan kepada pengguna yang telah memberikan sumbangan berharga kepada artikel-artikel di Wikipedia bahasa Indonesia dan senantiasa terus menjaga artikel-artikel tersebut dari kaum Vandal.
{{BintangWiki Templat}}
(Daftar penerima)
BintangWiki Templat
"BintangWiki Templat" diberikan kepada pengguna yang telah memberikan sumbangan berharga dengan membuat Templat di Wikipedia bahasa Indonesia.
{{Penghargaan Motivasi Wikipedia}}
(Daftar penerima)
Penghargaan Motivasi Wikipedia
Pengguna ini dihargai karena sangat aktif mempromosikan Wikipedia baik di dalam maupun di luar internet, dengan cara membuat kontes, pelatihan dan sebagainya. (Menjadi seorang motivator wikipedia)
{{The Anti-Flame Barnstar}}
(Daftar penerima)
"The Anti-Flame Barnstar"
Penghargaan ini diberikan untuk pengguna yang tetap tenang dalam konflik dan menyelesaikan masalah dengan damai.
{{BintangWiki Anti-Spam}}
(Daftar penerima)
BintangWiki Anti-Spam
Pengguna ini sangat membenci spam. Pengguna ini juga sering melihat setiap Perubahan Terbaru yang ada. Sekali ia menemukan aksi spam pada Wikipedia, pengguna ini langsung mengembalikannya seperti semula dan menegur pengguna itu.

Mungkin pengguna ini tidak dapat diterima oleh sebagian pengguna di Wikipedia ataupun di dunia nyata karena sifatnya yang tidak menyukai aksi spam. Justru karena sifatnya itu, pengguna ini sangat layak untuk mendapat penghargaan BintangWiki Anti-Spam

{{Cleanup Barnstar‎}}
(Daftar penerima)
Cleanup Barnstar
Pengguna ini telah membersihkan kekacauan yang diakibatkan oleh pengguna lain di Wikipedia bahasa Indonesia. Untuk itu pengguna ini pantas dianugerahi Cleanup Barnstar. Selamat!
{{BintangWiki Kehidupan}}
(Daftar penerima)
BintangWiki Kehidupan
BintangWiki Kehidupan ini di berikan kepada BintangWiki yang senantiasa secara terus menerus seumur hidupnya mengabdikan dirinya di Wikipedia Bahasa Indonesia dan proyek Wiki lainnya tanpa mengenal lelah.
{{BintangWiki Sahabat}}
(Daftar penerima)
BintangWiki Sahabat
"BintangWiki Sahabat" diberikan kepada BintangWiki yang telah berbagi pengetahuan kepada sahabatnya untuk pembelajaran yang lebih baik di Wikipedia bahasa Indonesia.
{{BintangWiki Duka Cita}}
(Daftar penerima)
BintangWiki Duka Cita
"BintangWiki Duka Cita" diberikan sebagai tanda belasungkawa terhadap pengguna Wikipedia Bahasa Indonesia yang telah memberikan sumbangan-sumbangan berharga di Wikipedia Bahasa Indonesia, yang telah wafat.
Turut berduka cita.
{{BintangWiki Editor}}
(Daftar penerima)
BintangWiki Editor
BintangWiki Editor diberikan kepada BintangWiki, editor yang telah menyumbangkan waktunya untuk meninjau revisi-revisi terbaru, membetulkannya dan selalu meninjau daftar halaman tertinjau usang.
{{BintangWiki Peninjau}}
(Daftar penerima)
BintangWiki Peninjau
{{BintangWiki Pengurus}}
(Daftar penerima)
BintangWiki Pengurus
BintangWiki Pengurus diberikan kepada BintangWiki, pengurus yang tak kenal lelah membersihkan Wikipedia dari para vandal, menghapus artikel tak layak, melindungi halaman, menasihati para pengguna, memblokir para vandal, dan segudang kerja lain. BintangWiki ini dipersembahkan untuknya.
{{BintangWiki Birokrat}}
(Daftar penerima)
BintangWiki Birokrat
BintangWiki Birokrat khusus diberikan kepada BintangWiki, birokrat yang bekerja keras tanpa kenal lelah mengurus segudang pekerjaan teknis demi komunitas. BintangWiki ini diberikan untuknya.
{{BintangWiki Pemeriksa}}
(Daftar penerima)
BintangWiki Pemeriksa
BintangWiki Pemeriksa diberikan untuk BintangWiki, pemeriksa yang telah menghabiskan waktunya untuk mendeteksi para pengguna siluman, memeriksa akun-akun pengguna, dan mengambil tindakan tegas demi kebaikan komunitas. BintangWiki ini dipersembahkan untuknya.
{{BintangWiki Wikipos}}
(Daftar penerima)
BintangWiki Wikipos
BintangWiki telah berjasa dalam menulis berbagai berita yang berkaitan dengan Wikipedia dan pengembangannya di Wikipos, maka pengguna ini layak mendapat Bintang!


BintangWiki emas

Nama Hasil

BintangWiki emas
{{Penghapus emas}}
(Daftar penerima)
Penghapus emas
Pengguna ini dihargai atas jasanya yang tanpa lelah menghapus artikel-artikel yang tidak layak, tidak pantas, dan hal-hal buruk dari Wikipedia.

Sekalipun tidak ada satu pun kontributor yang senang artikelnya dihapus, pengguna ini telah mengambil risiko dibenci pengguna lain demi menjaga kualitas Wikipedia. Kenekatan ini pantas diganjar dengan penghargaan Penghapus emas Wikipedia.

{{Pena emas}}
(Daftar penerima)
Pena emas
Pengguna ini telah berhasil melawan godaan untuk memperbanyak jumlah sumbangan artikel dengan cara mengabaikan pedoman menulis secara berhati-hati. Artikel-artikel yang disumbangkannya, walaupun tidak banyak, sangat berkualitas.

Kerja keras ini, walaupun telah membuat dirinya inferior dibandingkan pengguna lain yang banyak menyumbang rintisan dan satu-barisan, tetapi memiliki nilai lebih tersendiri. Untuk itu ia pantas diberi penghargaan Pena emas Wikipedia.

{{Belati emas}}
(Daftar penerima)
Belati emas
Pengguna ini banyak menggunakan belati dalam menciptakan penggalan-penggalan informasi berupa stub di Wikipedia.

Walaupun artikel stub sering dinilai kurang berkualitas oleh pengguna lain, tetapi berpotensi menjadi perintis munculnya artikel-artikel bagus.

Untuk itu penciptaan stub perlu dihargai sebagai hasil kerja keras. Mungkin kini belatinya telah tumpul dan karena itu sudah saatnya diganti dengan yang lebih baik, yaitu Belati Emas Wikipedia.

{{Waktu Emas}}
(Daftar penerima)
Waktu Emas
"Waktu Emas" diberikan kepada pengguna yang telah menyisihkan waktunya yang berharga untuk berkontribusi di Wikipedia bahasa Indonesia.
{{Penghargaan Emas}}
(Daftar penerima)
Penghargaan Emas
"Penghargaan Emas" diberikan kepada pengguna yang kontribusinya sangat berharga dan tanpa kenal lelah, telah merintis, mengembangkan dan memperbaiki ProyekWiki menjadi sangat berkualitas.

Pengguna ini telah melakukan pekerjaan yang besar dalam ProyekWiki secara keseluruhan. Untuk itu kerja kerasnya sangat dihargai dan kepada pengguna ini patut diberikan penghargaan agar terus aktif berkontribusi di Wikipedia.

{{BintangWiki Perak}}
(Daftar penerima)
Penghargaan Perak
"Penghargaan Perak" diberikan kepada BintangWiki yang kontribusinya sangat berharga dalam mengembangkan dan memperbaiki ProyekWiki menjadi sangat berkualitas.

Pengguna ini telah melakukan pekerjaan yang besar dalam ProyekWiki tertentu. Untuk itu kerja kerasnya sangat dihargai dan kepada pengguna ini patur diberikan penghargaan agar terus aktif berkontribusi di Wikipedia.

{{BintangWiki Perunggu}}
(Daftar penerima)
Penghargaan Perunggu
"Penghargaan Perunggu" diberikan kepada BintangWiki yang kontribusinya sangat berharga dalam merintis artikel-artikel di ProyekWiki untuk dikembangkan menjadi artikel yang berkualitas.

Pengguna ini telah melakukan pekerjaan yang besar dalam ProyekWiki tertentu. Untuk itu kerja kerasnya sangat dihargai dan kepada pengguna ini patut diberikan penghargaan agar terus aktif berkontribusi di Wikipedia.


BintangWiki berkas

Nama Hasil

BintangWiki berkas
{{BintangWiki Foto}}
(Daftar penerima)
BintangWiki Foto
"BintangWiki Foto" diberikan kepada BintangWiki yang telah dikenal dengan karya lewat foto-fotonya yang berguna bagi Wikipedia.
{{BintangWiki Berkas}}
(Daftar penerima)
BintangWiki Berkas
"BintangWiki Berkas" diberikan kepada pengguna yang telah dikenal dengan kontribusi berkasnya yang berharga kepada Wikipedia bahasa Indonesia.
{{BintangWiki Fotografi}}
(Daftar penerima)
BintangWiki Fotografi
"BintangWiki Fotografi" diberikan kepada BintangWiki yang telah memberikan sumbangan berharga kepada Wikipedia bahasa Indonesia, khususnya di bidang Fotografi.


BintangWiki menurut minat

Nama Hasil

BintangWiki menurut minat
{{BintangWiki Ungu}}
(Daftar penerima)
Bintang Ungu Wikipedia
Penghargaan ini diberikan kepada BintangWiki atas ketabahan dalam menghadapi cobaan. Anda mungkin telah dengan tidak disengaja diblokir, diserang oleh pengguna lainnya, nama anda dicemarkan, halaman pengguna diacak-acak, dan sebagainya. Dengan bintang ini, semoga anda tetap tabah dan tidak kapok berwikipedia.
Bintang Ungu Wikipedia ini untuk anda!
{{BintangWiki NoSensor}}
(Daftar penerima)
BintangWiki NoSensor
"BintangWiki NoSensor" diberikan kepada pengguna yang telah memberikan sumbangan berharga berupa artikel-artikel yang menganut azas Tanpa Penyensoran pada Wikipedia bahasa Indonesia.
{{BintangWiki Peta}}
(Daftar penerima)
BintangWiki Peta
"BintangWiki Peta" diberikan kepada BintangWiki yang telah memberikan sumbangan berharga berupa berkas "Peta Lokasi Daerah" dalam artikel-artikel di Wikipedia bahasa Indonesia.
{{BintangWiki AdmID}}
(Daftar penerima)
BintangWiki Administratif Indonesia
"BintangWiki Administratif Indonesia" diberikan kepada BintangWiki yang telah memberikan sumbangan berharga berupa artikel-artikel bertopik administratif Indonesia di Wikipedia bahasa Indonesia.
{{BintangWiki Minuman}}
(Daftar penerima)
BintangWiki Minuman
"BintangWiki Minuman" diberikan kepada BintangWiki yang telah memberikan sumbangan berharga kepada artikel-artikel bertopik Minuman di Wikipedia bahasa Indonesia.
{{BintangWiki Makanan}}
(Daftar penerima)
BintangWiki Makanan
"BintangWiki Masakan" diberikan kepada BintangWiki yang telah memberikan sumbangan berharga kepada artikel-artikel bertopik Makanan atau Masakan di Wikipedia bahasa Indonesia.
{{BintangWiki Coklat}}
(Daftar penerima)
BintangWiki Cokelat
"BintangWiki Cokelat" diberikan kepada BintangWiki yang telah memberikan sumbangan berharga kepada artikel-artikel bertopik Cokelat di Wikipedia bahasa Indonesia.
{{BintangWiki Nazi}}
(Daftar penerima)
BintangWiki Nazi
"BintangWiki Nazi" diberikan kepada BintangWiki yang telah memberikan sumbangan berharga berupa artikel-artikel bertopik Nazisme di Wikipedia bahasa Indonesia.
{{BintangWiki Komunis}}
(Daftar penerima)
BintangWiki Komunis
"BintangWiki Komunis" diberikan kepada BintangWiki yang telah memberikan sumbangan berharga kepada artikel-artikel bertopik Komunisme di Wikipedia bahasa Indonesia.
{{BintangWiki LGBT}}
(Daftar penerima)
BintangWiki LGBT
"BintangWiki LGBT" diberikan kepada BintangWiki yang telah memberikan sumbangan berharga kepada artikel-artikel bertopik LGBT di Wikipedia bahasa Indonesia.
{{BintangWiki UFO}}
(Daftar penerima)
BintangWiki UFO
"BintangWiki UFO" diberikan kepada BintangWiki yang telah memberikan sumbangan berharga kepada artikel-artikel bertopik UFO di Wikipedia bahasa Indonesia.
{{BintangWiki Kerajaan}}
(Daftar penerima)
BintangWiki Kerajaan
"BintangWiki Kerajaan" diberikan kepada BintangWiki yang telah memberikan sumbangan berharga kepada artikel-artikel bertopik Kerajaan di Wikipedia bahasa Indonesia.
{{Welcomer's Barnstar}}
(Daftar penerima)
Penyambut Paling Ramah
Pengguna ini telah banyak menyambut pengguna baru dengan ucapan "Selamat Datang!". Usahanya ini menunjukkan kepeduliannya pada pengguna baru yang memerlukan panduan guna berkontribusi mengembangkan Wikipedia.

Untuk itu ia pantas diberi penghargaan Penyambut Pengguna Baru Teramah.

{{BintangWiki Pramuka}}
(Daftar penerima)
BintangWiki Pramuka
"BintangWiki Pramuka" diberikan kepada BintangWiki yang telah memberikan sumbangan berharga berupa artikel-artikel bertopik Gerakan Pramuka di Wikipedia Bahasa Indonesia.
{{Ksatria Pramuka}}
(Daftar penerima)
Ksatria Pramuka
"Ksatria Pramuka" diberikan kepada BintangWiki yang telah memberikan kontribusi tak ternilai pada artikel-artikel bertopik Gerakan Pramuka di Wikipedia Bahasa Indonesia dan senantiasa terus menjaga artikel-artikel tersebut dari kaum Vandal, sehingga pantas untuk menerima gelar Kesatria Pramuka. Salam pramuka!
{{BintangWiki TNI}}
(Daftar penerima)
BintangWiki TNI
BintangWiki telah banyak menulis maupun memperbaiki artikel tentang Tentara Nasional Indonesia. Usahanya yang menunjukan kepedulian tersebut pantas diberi penghargaan BintangWiki TNI.
{{BintangWiki TNI-AU}}
(Daftar penerima)
BintangWiki TNI-AU
"BintangWiki TNI-AU" diberikan kepada BintangWiki yang telah menulis dan mengembangkan artikel tentang TNI-AU di Wikipedia ini. Usahanya ini menunjukan kepeduliannya terhadap artikel-artikel tentang TNI-AU. Salam Swa Bhuwana Paksa !
{{BintangWiki TNI-AL}}
(Daftar penerima)
BintangWiki TNI-AL
"BintangWiki TNI-AL" diberikan kepada BintangWiki yang telah menulis dan mengembangkan artikel tentang TNI-AL di Wikipedia ini. Usahanya ini menunjukan kepeduliannya terhadap artikel-artikel tentang TNI-AL. Di Laut Kita Jaya !
{{BintangWiki TNI-AD}}
(Daftar penerima)
BintangWiki TNI-AD
"BintangWiki TNI-AD" diberikan kepada BintangWiki yang telah menulis dan mengembangkan artikel tentang TNI-AD di Wikipedia ini. Usahanya ini menunjukan kepeduliannya terhadap artikel-artikel tentang TNI-AD, sehingga pengguna ini patut diberikan penghargaan.
{{BintangWiki Polri}}
(Daftar penerima)
BintangWiki Polri
"BintangWiki Polri" diberikan kepada BintangWiki yang telah menulis dan mengembangkan artikel tentang Kepolisian Negara Republik Indonesia di Wikipedia ini. Untuk itu komunitas memberikan penghargaan atas segala usahanya dan kepeduliannya.
{{BintangWiki Penegak-Hukum}}
(Daftar penerima)
BintangWiki Penegak Hukum
"BintangWiki Penegak Hukum" diberikan kepada BintangWiki yang telah memberikan sumbangan berharga berupa artikel-artikel bertopik Penegak Hukum di Wikipedia Bahasa Indonesia.
{{WikiPena}}
(Daftar penerima)
WikiPena
Penghargaan ini diberikan sebagai ucapan terima kasih kepada para instruktur, siswa/mahasiswa, dan relawan Wikipedia atas kontribusinya yang sangat luar biasa dalam proyek tugas sekolah dan universitas di Wikipedia.
{{BintangWiki Sekolah}}
(Daftar penerima)
BintangWiki Sekolah
BintangWiki Sekolah ini di berikan kepada BintangWiki yang telah banyak memberikan kontribusi atau memperbaiki artikel tentang sekolah atau universitas.
{{BintangWiki Komik}}
(Daftar penerima)
BintangWiki Komik
"BintangWiki Komik" diberikan kepada BintangWiki yang telah memberikan sumbangan berharga kepada artikel-artikel bertopik Komik di Wikipedia bahasa Indonesia.
{{BintangWiki Senjata}}
(Daftar penerima)
BintangWiki Senjata
"BintangWiki Senjata" diberikan kepada BintangWiki yang telah memberikan sumbangan berharga berupa artikel-artikel bertopik Senjata di Wikipedia bahasa Indonesia.


BintangWiki ilmu

Nama Hasil

BintangWiki ilmu
{{BintangWiki Sains}}
(Daftar penerima)
BintangWiki Sains
"BintangWiki Sains" diberikan kepada BintangWiki yang telah dikenal atas kerja keras dan sumbangan berharga kepada artikel-artikel bertopik sains di Wikipedia
{{Bio-star}}
(Daftar penerima)
The Bio-Star
The Bio-Star (BintangWiki Biologi) diberikan kepada pengguna yang dengan senang hati mengembangkan artikel-artikel bertopik Biologi di Wikipedia bahasa Indonesia.
{{BintangWiki Kimia}}
(Daftar penerima)
BintangWiki Kimia
"BintangWiki Kimia" diberikan kepada BintangWiki yang dikenal telah memberikan sumbangan berharga kepada artikel-artikel bertopik ilmu atau bahan-bahan Kimia dan farmasi di Wikipedia bahasa Indonesia.
{{BintangWiki Taksonomi}}
(Daftar penerima)
BintangWiki Taksonomi
"BintangWiki Taksonomi" diberikan kepada pengguna yang telah memberikan sumbangan berharga berupa artikel-artikel baru lengkap dengan Taksonomi.
{{BintangWiki Daun}}
(Daftar penerima)
BintangWiki Daun
"BintangWiki Daun" diberikan kepada BintangWiki yang telah memberikan sumbangan berharga kepada artikel-artikel bertopik biologi khususnya di bidang tumbuhan di Wikipedia bahasa Indonesia.
{{BintangWiki Biografi}}
(Daftar penerima)
BintangWiki Biografi
"BintangWiki Biografi" diberikan kepada BintangWiki yang telah memberikan sumbangan berharga kepada artikel-artikel bertopik biografi tokoh di Wikipedia bahasa Indonesia.
{{BintangWiki Geografi}}
(Daftar penerima)
BintangWiki Geografi
"BintangWiki Geografi" diberikan kepada BintangWiki yang telah memberikan kontribusi berharga kepada artikel-artikel bertopik Geografi di Wikipedia bahasa Indonesia, agar dapat diketahui komunitas bahwa hasil kerja-kerasnya diketahui dan dihargai.
{{BintangWiki Ekonomi}}
(Daftar penerima)
BintangWiki Ekonomi
"BintangWiki Ekonomi" diberikan kepada BintangWiki yang telah memberikan sumbangan berharga kepada artikel-artikel bertopik Ekonomi di Wikipedia bahasa Indonesia.
{{BintangWiki Militer}}
(Daftar penerima)
BintangWiki Militer
"BintangWiki Militer" diberikan kepada BintangWiki yang telah memberikan sumbangan berharga kepada artikel-artikel bertopik militer di Wikipedia bahasa Indonesia.
{{BintangWiki Filosofi}}
(Daftar penerima)
BintangWiki Filsafat
"BintangWiki Filsafat" diberikan kepada BintangWiki yang telah memberikan sumbangan berharga kepada artikel-artikel bertopik Filsafat di Wikipedia bahasa Indonesia.
{{BintangWiki Astronomi}}
(Daftar penerima)
BintangWiki Astronomi
"BintangWiki Astronomi" diberikan kepada BintangWiki yang telah memberikan sumbangan berharga kepada artikel-artikel bertopik astronomi di Wikipedia bahasa Indonesia.
{{BintangWiki Hukum}}
(Daftar penerima)
BintangWiki Hukum
"BintangWiki Hukum" diberikan kepada BintangWiki yang telah memberikan sumbangan berharga kepada artikel-artikel bertopik Hukum di Wikipedia bahasa Indonesia.
{{BintangWiki Kedokteran}}
(Daftar penerima)
BintangWiki Kedokteran
"BintangWiki Kedokteran" diberikan kepada BintangWiki yang telah memberikan sumbangan berharga kepada artikel-artikel bertopik Kedokteran di Wikipedia bahasa Indonesia.
{{BintangWiki Arsitektur}}
(Daftar penerima)
BintangWiki Arsitektur
"BintangWiki Arsitektur" diberikan kepada BintangWiki yang telah memberikan sumbangan berharga kepada artikel-artikel bertopik Arsitektur dan Bangunan di Wikipedia bahasa Indonesia.
{{BintangWiki Sejarah}}
(Daftar penerima)
BintangWiki Sejarah
"BintangWiki Sejarah" diberikan kepada BintangWiki yang telah memberikan sumbangan berharga kepada artikel-artikel bertopik Sejarah di Wikipedia bahasa Indonesia.
{{BintangWiki Geologi}}
(Daftar penerima)
BintangWiki Geologi
"BintangWiki Geologi" diberikan kepada BintangWiki yang telah memberikan kontribusi berharga kepada artikel-artikel bertopik Geologi di Wikipedia bahasa Indonesia, agar dapat diketahui komunitas bahwa hasil kerja-kerasnya diketahui dan dihargai.
{{BintangWiki Komputer}}
(Daftar penerima)
BintangWiki Komputer
"BintangWiki Komputer" diberikan kepada BintangWiki yang telah memberikan sumbangan berharga kepada artikel-artikel bertopik Komputer di Wikipedia bahasa Indonesia.
{{BintangWiki Otomotif}}
(Daftar penerima)
BintangWiki Otomotif
"BintangWiki Otomotif" diberikan kepada BintangWiki yang telah memberikan sumbangan berharga kepada artikel-artikel bertopik otomotif di Wikipedia bahasa Indonesia.
{{BintangWiki Maritim}}
(Daftar penerima)
BintangWiki Maritim
"BintangWiki Maritim" diberikan kepada BintangWiki yang telah memberikan sumbangan berharga kepada artikel-artikel bertopik Maritim dan Kelautan di Wikipedia bahasa Indonesia.
{{BintangWiki Mitologi Yunani}}
(Daftar penerima)
BintangWiki Mitologi Yunani
"BintangWiki Mitologi Yunani" diberikan kepada BintangWiki yang telah memberikan sumbangan berharga kepada artikel-artikel bertopik Mitologi Yunani di Wikipedia bahasa Indonesia.
{{BintangWiki Tipografi}}
(Daftar penerima)
BintangWiki Tipografi
"BintangWiki Tipografi" diberikan kepada BintangWiki yang telah memberikan sumbangan berharga kepada artikel-artikel bertopik ilmu Tipografi di Wikipedia bahasa Indonesia.
{{BintangWiki Aviasi}}
(Daftar penerima)
BintangWiki Aviasi
"BintangWiki Aviasi" diberikan kepada BintangWiki yang telah memberikan sumbangan berharga kepada artikel-artikel bertopik Penerbangan, Pesawat, Bandar Udara dan dunia Penerbangan lainnya di Wikipedia bahasa Indonesia.
{{BintangWiki Perkeretaapian}}
(Daftar penerima)
BintangWiki Perkeretaapian
BintangWiki Perkeretaapian ditujukan kepada BintangWiki, "Railfans Wiki" yang menyisihkan waktunya untuk berkontribusi pada artikel bertopik Perkeretaapian di Indonesia dan dunia. Maju terus kereta kita!


BintangWiki olahraga

Nama Hasil

BintangWiki Olahraga
{{BintangWiki Olahraga}}
(Daftar penerima)
BintangWiki Olahraga
"BintangWiki Olahraga" diberikan kepada BintangWiki yang telah memberikan sumbangan berharga kepada artikel-artikel bertopik olahraga di Wikipedia bahasa Indonesia.
{{BintangWiki Sepak Bola}}
(Daftar penerima)
BintangWiki Sepak Bola
"BintangWiki Sepak Bola" diberikan kepada BintangWiki yang telah memberikan sumbangan berharga kepada artikel-artikel bertopik olahraga, khususnya sepak bola di Wikipedia bahasa Indonesia.
{{BintangWiki Sepak bola Amerika}}
(Daftar penerima)
BintangWiki Sepak bola Amerika
"BintangWiki Sepak bola Amerika" diberikan kepada BintangWiki yang telah memberikan sumbangan berharga kepada artikel-artikel bertopik olahraga, khususnya sepak bola Amerika di Wikipedia bahasa Indonesia.
{{BintangWiki Tenis}}
(Daftar penerima)
BintangWiki Tenis
"BintangWiki Tenis" diberikan kepada BintangWiki yang telah memberikan sumbangan berharga kepada artikel-artikel bertopik olahraga, khususnya Tenis di Wikipedia bahasa Indonesia.
{{BintangWiki Bulu tangkis}}
(Daftar penerima)
BintangWiki Bulu tangkis
"BintangWiki Bulu tangkis" diberikan kepada BintangWiki yang telah memberikan sumbangan berharga kepada artikel-artikel bertopik olahraga, khususnya bulu tangkis di Wikipedia bahasa Indonesia.
{{BintangWiki Basket}}
(Daftar penerima)
BintangWiki Basket
"BintangWiki Basket" diberikan kepada BintangWiki yang telah memberikan sumbangan berharga kepada artikel-artikel bertopik Basket di Wikipedia bahasa Indonesia.
{{BintangWiki F1}}
(Daftar penerima)
BintangWiki Formula Satu
"BintangWiki Formula Satu" diberikan kepada pengguna yang telah memberikan sumbangan berharga kepada artikel-artikel bertopik balap mobil Formula Satu di Wikipedia bahasa Indonesia.


BintangWiki bidang hiburan

Nama Hasil

BintangWiki Hiburan
{{BintangWiki Musik}}
(Daftar penerima)
BintangWiki Musik
"BintangWiki Musik" diberikan kepada BintangWiki yang telah memberikan sumbangan berharga kepada artikel-artikel bertopik musik di Wikipedia bahasa Indonesia.
{{BintangWiki Gitar}}
(Daftar penerima)
BintangWiki Gitar
"BintangWiki Gitar" diberikan kepada BintangWiki yang telah memberikan sumbangan berharga kepada artikel-artikel bertopik Gitar di Wikipedia bahasa Indonesia.
{{BintangWiki Film}}
(Daftar penerima)
BintangWiki Film
"BintangWiki Film" diberikan kepada BintangWiki yang telah memberikan sumbangan berharga kepada artikel-artikel bertopik Film di Wikipedia bahasa Indonesia.
{{Starfleet Admiral}}
(Daftar penerima)
Starfleet Admiral
BintangWiki Starfleet Admiral dianugerahkan kepada pengguna yang telah memberikan konstribusi tak ternilai pada artikel-artikel mengenai Star Trek di Wikipedia bahasa Indonesia sehingga pantas untuk menerima promosi pangkat menjadi seorang Admiral Starfleet. Live long and prosper!
{{BarnAnimanga}}
(Daftar penerima)
BintangWiki Anime dan Manga
Pengguna ini banyak berkontribusi dalam bidang anime dan/atau manga di Wikipedia bahasa Indonesia. Untuk itu, kontribusi pengguna ini perlu dihargai sebagai hasil kerja keras yaitu BintangWiki Anime dan Manga.
{{BintangWiki Naruto}}
(Daftar penerima)
BintangWiki Naruto
"BintangWiki Naruto" diberikan kepada BintangWiki yang dengan senang hati mengembangkan artikel-artikel bertopik Naruto di Wikipedia Bahasa Indonesia, maka pengguna ini layak mendapat Bintang!
{{BintangWiki Harry Potter}}
(Daftar penerima)
BintangWiki Harry Potter
"BintangWiki Harry Potter" diberikan kepada BintangWiki yang telah memberikan sumbangan berharga kepada artikel-artikel bertopik Harry Potter di Wikipedia bahasa Indonesia.
{{BintangWiki Il Divo}}
(Daftar penerima)
BintangWiki Il Divo
"BintangWiki Il Divo" diberikan kepada pengguna yang telah memberikan sumbangan berharga kepada artikel-artikel bertopik Il Divo di Wikipedia bahasa Indonesia.
{{BintangWiki Seni}}
(Daftar penerima)
BintangWiki Seni
"BintangWiki Seni" diberikan kepada BintangWiki yang telah memberikan sumbangan berharga kepada artikel-artikel bertopik Seni dan Budaya di Wikipedia bahasa Indonesia.
{{BintangWiki Eurovision}}
(Daftar penerima)
BintangWiki Eurovision
"BintangWiki Eurovision" diberikan kepada BintangWiki yang telah berjasa merintis dan mengembangkan artikel-artikel bertopik Eurovision di Wikipedia bahasa Indonesia.
{{AKB48 Barnstar}}
(Daftar penerima)
AKB48 Barnstar
Pengguna ini telah banyak merintis dan menulis artikel berkualitas bertopik AKB48. Oleh karena itu pengguna ini pantas mendapatkan penghargaan AKB48 Barnstar.


BintangWiki acara tertentu

Nama Hasil

BintangWiki menurut acara
{{BintangWiki Perang Dunia}}
(Daftar penerima)
BintangWiki Perang Dunia
"BintangWiki Perang Dunia" diberikan kepada BintangWiki yang telah memberikan sumbangan berharga kepada artikel-artikel bertopik Perang dan khususnya Perang Dunia di Wikipedia bahasa Indonesia.
{{BintangWiki Peristiwa}}
(Daftar penerima)
BintangWiki Peristiwa terkini
"BintangWiki Peristiwa terkini" diberikan kepada BintangWiki yang telah memberikan sumbangan berharga pada halaman "Peristiwa terkini" Wikipedia bahasa Indonesia.
{{BintangWiki Natal}}
(Daftar penerima)
BintangWiki Natal
"BintangWiki Natal" diberikan kepada BintangWiki yang telah memberikan sumbangan berharga kepada artikel-artikel bertopik Natal di Wikipedia bahasa Indonesia.
{{BintangWiki WorldCup}}
(Daftar penerima)
BintangWiki Piala Dunia
"BintangWiki Piala Dunia" diberikan kepada pengguna yang telah memberikan sumbangan berharga kepada artikel-artikel bertopik Sepak Bola (khususnya Piala Dunia) di Wikipedia bahasa Indonesia.


BintangWiki bidang agama

Nama Hasil

BintangWiki menurut agama
{{BintangWiki Agama}}
(Daftar penerima)
BintangWiki Agama
"BintangWiki Agama" diberikan kepada BintangWiki yang telah memberikan sumbangan berharga kepada artikel-artikel bertopik Agama di Wikipedia bahasa Indonesia.
{{BintangWiki Buddha}}
(Daftar penerima)
BintangWiki Buddha
"BintangWiki Buddha" diberikan kepada BintangWiki yang telah memberikan sumbangan berharga kepada artikel-artikel bertopik Agama Buddha di Wikipedia bahasa Indonesia.
{{BintangWiki Hindu}}
(Daftar penerima)
BintangWiki Hindu
"BintangWiki Hindu" diberikan kepada BintangWiki yang telah memberikan sumbangan berharga kepada artikel-artikel bertopik Agama Hindu di Wikipedia bahasa Indonesia, agar dapat diketahui komunitas bahwa hasil kerja-kerasnya diketahui dan dihargai.
{{BintangWiki Kristen}}
(Daftar penerima)
BintangWiki Kristen
"BintangWiki Kristen" diberikan kepada BintangWiki yang telah memberikan sumbangan berharga kepada artikel-artikel bertopik Kekristenan di Wikipedia bahasa Indonesia.
{{BintangWiki Islam}}
(Daftar penerima)
BintangWiki Islam
"BintangWiki Islam" diberikan kepada BintangWiki yang telah memberikan sumbangan berharga kepada artikel-artikel bertopik Agama Islam di Wikipedia bahasa Indonesia.
{{BintangWiki Tao}}
(Daftar penerima)
BintangWiki Tao
"BintangWiki Tao" diberikan kepada BintangWiki yang telah memberikan sumbangan berharga kepada artikel-artikel bertopik Agama Tao di Wikipedia bahasa Indonesia.
{{BintangWiki Yahudi}}
(Daftar penerima)
BintangWiki Yahudi
"BintangWiki Yahudi" diberikan kepada pengguna yang telah memberikan sumbangan berharga kepada artikel-artikel bertopik Agama Yahudi di Wikipedia bahasa Indonesia.


BintangWiki negara

Nama Hasil

BintangWiki menurut negara
{{BintangWiki Indonesia}}
(Daftar penerima)
BintangWiki Indonesia
"BintangWiki Indonesia" diberikan kepada BintangWiki yang telah memberikan sumbangan berharga tentang artikel-artikel bertopik Indonesia di Wikipedia Bahasa Indonesia.
{{BarnSakura}}
(Daftar penerima)
BarnSakura
Penghargaan "BarnSakura" diberikan kepada pengguna yang telah memberikan sumbangan berharga kepada artikel-artikel bertopik Jepang di Wikipedia bahasa Indonesia.
{{BintangWiki Australia}}
(Daftar penerima)
BintangWiki Australia
BintangWiki telah memberikan sumbangan berharga kepada artikel-artikel bertopik Australia di Wikipedia bahasa Indonesia. Untuk itu pengguna ini dianugerahi "BintangWiki Australia".
{{BintangWiki Britania Raya}}
(Daftar penerima)
BintangWiki Britania Raya
"BintangWiki Britania Raya" diberikan kepada BintangWiki yang telah memberikan sumbangan berharga kepada artikel-artikel bertopik Britania Raya di Wikipedia bahasa Indonesia.
{{BintangWiki Moldova}}
(Daftar penerima)
BintangWiki Moldova
"BintangWiki Moldova" diberikan kepada BintangWiki yang telah memberikan sumbangan berharga kepada artikel-artikel bertopik Moldova di Wikipedia bahasa Indonesia.
{{BintangWiki Nigeria}}
(Daftar penerima)
BintangWiki Nigeria
"BintangWiki Nigeria" diberikan kepada BintangWiki yang telah memberikan sumbangan berharga kepada artikel-artikel bertopik Nigeria di Wikipedia bahasa Indonesia.
{{BintangWiki Peru}}
(Daftar penerima)
BintangWiki Peru
"BintangWiki Peru" diberikan kepada BintangWiki yang telah memberikan sumbangan berharga kepada artikel-artikel bertopik Peru di Wikipedia bahasa Indonesia.
{{BintangWiki Polandia}}
(Daftar penerima)
BintangWiki Polandia
"BintangWiki Polandia" diberikan kepada BintangWiki yang telah memberikan sumbangan berharga kepada artikel-artikel bertopik Polandia di Wikipedia bahasa Indonesia.
{{BintangWiki Rusia}}
(Daftar penerima)
BintangWiki Rusia
"BintangWiki Rusia" diberikan kepada BintangWiki yang telah memberikan sumbangan berharga kepada artikel-artikel bertopik Rusia di Wikipedia bahasa Indonesia.
{{BintangWiki Ukraina}}
(Daftar penerima)
BintangWiki Ukraina
BintangWiki telah banyak menulis artikel tentang Ukraina. Usahanya ini menunjukkan kepeduliannya pada artikel tentang Ukraina di Wikipedia ini.

Untuk itu ia pantas diberi penghargaan BintangWiki Ukraina.

{{BintangWiki Rumania}}
(Daftar penerima)
BintangWiki Rumania
"BintangWiki Rumania" diberikan kepada BintangWiki yang telah memberikan sumbangan berharga kepada artikel-artikel bertopik Rumania di Wikipedia bahasa Indonesia.
{{BintangWiki Swiss}}
(Daftar penerima)
BintangWiki Swiss
"BintangWiki Swiss" diberikan kepada BintangWiki yang telah memberikan sumbangan berharga kepada artikel-artikel bertopik Swiss di Wikipedia bahasa Indonesia.
{{BintangWiki Thailand}}
(Daftar penerima)
BintangWiki Thailand
"BintangWiki Thailand" diberikan kepada BintangWiki yang telah memberikan sumbangan berharga kepada artikel-artikel bertopik Moldova di Wikipedia bahasa Indonesia.
{{BintangWiki Yunani}}
(Daftar penerima)
BintangWiki Yunani
"BintangWiki Yunani" diberikan kepada pengguna yang telah memberikan sumbangan berharga kepada artikel-artikel bertopik Yunani di Wikipedia bahasa Indonesia.
{{BintangWiki Jerman}}
(Daftar penerima)
BintangWiki Jerman
"BintangWiki Jerman" diberikan kepada BintangWiki yang telah memberikan sumbangan berharga kepada artikel-artikel bertopik Jerman di Wikipedia bahasa Indonesia.
{{BintangWiki Israel}}
(Daftar penerima)
BintangWiki Israel
"BintangWiki Israel" diberikan kepada pengguna yang telah memberikan sumbangan berharga kepada artikel-artikel bertopik Israel di Wikipedia bahasa Indonesia.
{{BintangWiki Cina}}
(Daftar penerima)
BintangWiki Tiongkok
"BintangWiki Tiongkok" diberikan kepada BintangWiki yang telah memberikan sumbangan berharga kepada artikel-artikel bertopik Tiongkok di Wikipedia bahasa Indonesia.
{{BintangWiki Uni Eropa}}
(Daftar penerima)
BintangWiki Uni Eropa
"BintangWiki Uni Eropa" diberikan kepada BintangWiki yang telah memberikan sumbangan berharga kepada artikel-artikel bertopik Uni Eropa di Wikipedia bahasa Indonesia.
{{BintangWiki Arab Saudi}}
(Daftar penerima)
BintangWiki Arab Saudi
"BintangWiki Arab Saudi" diberikan kepada BintangWiki yang telah memberikan sumbangan berharga kepada artikel-artikel bertopik Arab Saudi di Wikipedia bahasa Indonesia.
{{BintangWiki Mesir}}
(Daftar penerima)
BintangWiki Mesir
"BintangWiki Mesir" diberikan kepada BintangWiki yang telah memberikan sumbangan berharga kepada artikel-artikel bertopik Mesir di Wikipedia bahasa Indonesia.
{{BintangWiki Portugal}}
(Daftar penerima)
BintangWiki Portugal
"BintangWiki Portugal" diberikan kepada BintangWiki yang telah memberikan sumbangan berharga kepada artikel-artikel bertopik Portugal di Wikipedia bahasa Indonesia.
{{BintangWiki Zimbabwe}}
(Daftar penerima)
BintangWiki Zimbabwe
"BintangWiki Zimbabwe" diberikan kepada pengguna yang telah memberikan sumbangan berharga kepada artikel-artikel bertopik Zimbabwe di Wikipedia bahasa Indonesia.
{{BintangWiki Bangladesh}}
(Daftar penerima)
BintangWiki Bangladesh
"BintangWiki Bangladesh" diberikan kepada BintangWiki yang telah memberikan sumbangan berharga kepada artikel-artikel bertopik Bangladesh di Wikipedia bahasa Indonesia.
{{BintangWiki Turki}}
(Daftar penerima)
BintangWiki Turki
"BintangWiki Turki" diberikan kepada pengguna yang telah memberikan sumbangan berharga kepada artikel-artikel bertopik Turki di Wikipedia bahasa Indonesia.
{{BintangWiki Florence}}
(Daftar penerima)
BintangWiki Florence
"BintangWiki Florence" diberikan kepada BintangWiki yang telah memberikan sumbangan berharga kepada artikel-artikel bertopik Florence di Wikipedia bahasa Indonesia.
{{BintangWiki Korea Selatan}}
(Daftar penerima)
BintangWiki Korea Selatan
"BintangWiki Korea Selatan" diberikan kepada BintangWiki yang telah memberikan sumbangan berharga kepada artikel-artikel bertopik Korea Selatan di Wikipedia bahasa Indonesia.
{{BintangWiki Filipina}}
(Daftar penerima)
BintangWiki Filipina
"BintangWiki Filipina" diberikan kepada BintangWiki yang telah memberikan sumbangan berharga kepada artikel-artikel bertopik Filipina di Wikipedia bahasa Indonesia.
{{BintangWiki Afrika Selatan}}
(Daftar penerima)
BintangWiki Afrika Selatan
"BintangWiki Afrika Selatan" diberikan kepada BintangWiki yang telah memberikan sumbangan berharga tentang artikel-artikel bertopik Afrika Selatan di Wikipedia Bahasa Indonesia.

BintangWiki menurut daerah di Amerika Serikat
{{BintangWiki Chicago}}
(Daftar penerima)
BintangWiki Chicago
"BintangWiki Chicago" diberikan kepada BintangWiki yang telah memberikan sumbangan berharga kepada artikel-artikel bertopik Chicago di Wikipedia bahasa Indonesia.
{{BintangWiki Illinois}}
(Daftar penerima)
BintangWiki Illinois
"BintangWiki Illinois" diberikan kepada BintangWiki yang telah memberikan sumbangan berharga kepada artikel-artikel bertopik Illinois di Wikipedia bahasa Indonesia.


BintangWiki menurut waktu

Nama Hasil

BintangWiki menurut waktu dan tanggal
{{April Mop !}}
(Daftar penerima)
April Mop!
Karena hari ini adalah tanggal 1 April dan Dunia merayakan hari ini sebagai hari April Mop, maka anda layak dapat Bintang!
{{Selamat Ramadan}}
(Daftar penerima)
Selamat Ramadan
Marhaban Ya Ramadan. Karena sekarang adalah bulan Ramadan dan seluruh umat Muslim di seluruh Dunia merayakan sebagai Bulan kemenangan, maka anda layak dapat Bintang!
{{Selamat Idul Fitri}}
(Daftar penerima)

Selamat Idul Fitri!

Semoga Anda dan keluarga Anda mendapatkan Idul Fitri yang penuh berkah.

{{Selamat Idul Adha}}
(Daftar penerima)
Selamat Iduladha
Labbaik Allahumma labbaik Karena umat Islam di seluruh dunia sedang berbahagia merayakan Iduladha, maka saya ingin berbagi kebahagian dengan memberikan Anda Bintang!
{{Shalom}}
(Daftar penerima)
Shalom
"Shalom - שָׁלוֹם"
Shalom – Salam Sejahtera! Hari ini adalah hari berkat, maka anda layak mendapat Bintang!
{{Selamat Hari Paskah}}
(Daftar penerima)
Selamat Hari Paskah
Selamat Hari Paskah
Karena seluruh umat Kristen (Katolik dan Protestan yang sedang berbahagia merayakan Hari Paskah, maka anda layak dapat Bintang!
{{Selamat Hari Natal}}
(Daftar penerima)
Selamat Hari Natal
Selamat Hari Natal
Karena setiap tanggal 25 Desember, seluruh umat Kristen (Katolik dan Protestan) sedang berbahagia merayakan Hari Natal, maka anda layak dapat Bintang!
{{Selamat Tahun Baru}}
(Daftar penerima)
Selamat Tahun Baru
Selamat Tahun Baru
Karena setiap tanggal 01 Januari, seluruh umat manusia di Bumi sedang berbahagia merayakan Tahun Baru, maka Anda layak dapat Bintang!
{{Selamat Tahun Baru2}}
(Daftar penerima)
Selamat Tahun Baru
Selamat Tahun Baru
Karena setiap tanggal 01 Januari, seluruh umat manusia di Bumi sedang berbahagia merayakan Tahun Baru, maka Anda layak dapat Bintang!
{{Selamat Tahun Baru Imlek}}
(Daftar penerima)
Selamat Tahun Baru Imlek
"Tahun Baru Imlek" 2564
Gong Xi Fa Cai (Mandarin) - Gung Hei Faat Coi (Kanton)
Karena semua keluarga Tionghoa di dunia ini sedang berbahagia merayakan Tahun Baru Imlek, maka anda layak mendapat Bintang!
{{Selamat Ulang Tahun}}
(Daftar penerima)
Selamat Ulang Tahun
Selamat Ulang Tahun
Karena hari ini adalah Hari Ulang Tahun kelahiran anda, maka anda layak dapat Bintang!
{{Selamat Pagi}}
(Daftar penerima)
Selamat Pagi
"Selamat Pagi"
Karena Pagi hari telah tiba dan merupakan hari berkat bagi umat manusia, maka anda layak dapat Bintang!
{{Selamat Siang}}
(Daftar penerima)
Selamat Siang
Selamat Siang
Karena Siang hari telah tiba dan merupakan berkat bagi manusia, maka anda layak dapat Bintang!
{{Selamat Sore}}
(Daftar penerima)
Selamat Sore
"Selamat Sore"
Karena Sore hari telah tiba dan merupakan hari berkat bagi umat manusia, maka anda layak dapat Bintang!
{{Selamat Malam}}
(Daftar penerima)
Selamat Malam
"Selamat Malam"
Karena Malam hari telah tiba dan merupakan hari berkat bagi umat manusia, maka anda layak dapat Bintang!
{{Selamat Hari Senin}}
(Daftar penerima)
Selamat Hari Senin
Selamat Hari Senin
Karena sekarang adalah Hari Senin, maka anda layak dapat Bintang!
{{Selamat Hari Selasa}}
(Daftar penerima)
Selamat Hari Selasa
Selamat Hari Selasa
Karena sekarang adalah Hari Selasa, maka anda layak dapat Bintang!
{{Selamat Hari Rabu}}
(Daftar penerima)
Selamat Hari Rabu
Selamat Hari Rabu
Karena sekarang adalah Hari Rabu, maka anda layak dapat Bintang!
{{Selamat Hari Kamis}}
(Daftar penerima)
Selamat Hari Kamis
Selamat Hari Kamis
Karena sekarang adalah Hari Kamis, maka anda layak dapat Bintang!
{{Selamat Hari Jumat}}
(Daftar penerima)
Selamat Hari Jumat
Selamat Hari Jumat
Karena sekarang adalah Hari Jumat, maka anda layak dapat Bintang!
{{Selamat Hari Sabtu}}
(Daftar penerima)
Selamat Hari Sabtu
Selamat Hari Sabtu
Karena sekarang adalah Hari Sabtu, maka anda layak dapat Bintang!
{{Selamat Hari Minggu}}
(Daftar penerima)
Selamat Hari Minggu
Selamat Hari Minggu
Karena sekarang adalah Hari Minggu, maka anda layak dapat Bintang!


BintangWiki lain-lain

Nama Hasil

Lain- lain
{{BP2010}}
(Daftar penerima)
Bebaskan Pengetahuan 2010
"Bintang Bebaskan Pengetahuan 2010" diberikan kepada pengguna yang telah berjasa pada kompetisi "Bebaskan Pengetahuan 2010" Wikipedia bahasa Indonesia.
{{Pendatang baru}}
(Daftar penerima)
Pendatang baru paling oke
"Pendatang baru paling oke" diberikan kepada pendatang baru yang menampilkan antusiasme, keterampilan, dan keberanian luar biasa dan paling oke di Wikipedia bahasa Indonesia.
{{BintangWiki Maraton}}
(Daftar penerima)
Maraton WBI 2011-2012
"BintangWiki Maraton WBI 2011-2012" diberikan kepada pengguna yang telah berjasa pada kompetisi "Maraton WBI 2011-2012".
{{BintangWiki Sprint}}
(Daftar penerima)
BintangWiki Sprint
"BintangWiki Sprint" diberikan hanya kepada peserta yang sudah pernah mendaftarkan diri dalam tantangan WikiSprint periode [[|{{{2}}}]]. Karena itu, ia layak dianugerahi Bintang WikiSprint ini!
{{BintangWiki RajaNgopi}}
(Daftar penerima)
BintangWiki RajaNgopi
"BintangWiki Rajangopi" diberikan kepada pengguna yang dinilai aktif bersosialisasi di Warung Kopi. Kualitas Wikipedia Bahasa Indonesia bukan hanya soal jumlah suntingan yang menakjubkan, tetapi juga interaksi antarpengguna yang sehat, sehingga memacu terciptanya artikel-artikel terbaik. Karena itu, pengguna diharapkan lebih meningkatkan komunikasi antarsesama. Anda dinilai pantas diberi penghargaan untuk keaktifan tersebut.


{{BintangWiki Senyum24Karat}}
(Daftar penerima)
BintangWiki Senyum24Karat
"BintangWiki Senyum 24 Karat" diberikan kepada pengguna yang menggunakan pendekatan personal yang ramah dalam menghadapi pelanggaran oleh pengguna lain. Ia lebih memilih memberikan contoh yang baik untuk diikuti daripada menegur dengan kata-kata yang keras dan kasar. Walaupun sering dianggap lamban dalam menangani masalah di Wikipedia, ia adalah bagian dari komunitas yang sehat.



BintangWiki khusus

Nama Hasil

BintangWiki Khusus (tidak boleh diberikan tanpa suatu pemungutan suara)
{{BintangKehormatan}}
(Daftar penerima)
Bintang Kehormatan Wikipedia
Komunitas Wikipedia bahasa Indonesia telah sepakat untuk memberikan sebuah Bintang Kehormatan kepada pengguna ini, menandakan bahwa pengguna ini telah diangkat menjadi anggota kehormatan Wikipedia bahasa Indonesia.


Keterangan

Untuk membuat BintangWiki baru, ikon bintang dapat dipilih di galeri BintangWiki di Commons (atau galeri bintang).

Lihat pula