FeMale Radio: Perbedaan antara revisi

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Konten dihapus Konten ditambahkan
Irdi83 (bicara | kontrib)
Tidak ada ringkasan suntingan
Tag: Suntingan perangkat seluler Suntingan peramban seluler
Irdi83 (bicara | kontrib)
Tag: Suntingan perangkat seluler Suntingan peramban seluler
Baris 17: Baris 17:


== Sejarah ==
== Sejarah ==
Female Radio berdiri sejak tanggal 22 Mei [[1989]] di bawah lingkup perusahaan [[Mahaka Media]] melalui [[Masima Corporation]] yang merupakan holding company berbasis bisnis [[radio]] yang kompleks. [[Jaringan]] Delta Female Indonesia (JDFI) dimulai sejak tahun 1967. Ketika itu, radio [[Prambors]] , radio pertama dan satu-satunya yang didirikan oleh pemilik Jaringan Delta Female Indonesia (JDFI), Malik Sjafei, memiliki kekuataan dominan dalam dunia [[industri]] radio anak muda, baik di Jakarta maupun di [[Indonesia]]. Sejak tahun 1992, Malik Sjafei dan Imran Amir akhirnya mulai mendirikan stasiun-stasiun radio lain, seperti FeMale, Delta, Kiss Jazz, MB Love, dan WRocK.
Female Radio berdiri sejak tanggal 22 Mei [[1989]] di bawah lingkup perusahaan [[Masima Corporation]] yang merupakan holding company berbasis bisnis [[radio]] yang kompleks. [[Jaringan]] Delta Female Indonesia (JDFI) dimulai sejak tahun 1967. Ketika itu, radio [[Prambors]] , radio pertama dan satu-satunya yang didirikan oleh pemilik Jaringan Delta Female Indonesia (JDFI), Malik Sjafei, memiliki kekuataan dominan dalam dunia [[industri]] radio anak muda, baik di Jakarta maupun di [[Indonesia]]. Sejak tahun 1992, Malik Sjafei dan Imran Amir akhirnya mulai mendirikan stasiun-stasiun radio lain, seperti FeMale, Delta, Kiss Jazz, MB Love, dan WRocK.


== Pranala luar ==
== Pranala luar ==

Revisi per 25 Mei 2016 03.05

FeMale Radio
Jenisjaringan radio
NegaraIndonesia Indonesia
KetersediaanNasional
Tanggal peluncuran22 Mei 1989
PemilikPT. Radio Kayumanis
Situs webfemaleradio.co.id

Female Radio merupakan salah satu stasiun radio yang menerapkan sistem radio berjaringan. Female Radio mengudara di Jakarta pada frekuensi 97,9 FM dan di Medan pada 88 FM.

Pendengar

Segmentasi Pendengarnya adalah wanita berusia 25 hingga 39 tahun dengan status ekonomi sosial A, B.

Sejarah

Female Radio berdiri sejak tanggal 22 Mei 1989 di bawah lingkup perusahaan Masima Corporation yang merupakan holding company berbasis bisnis radio yang kompleks. Jaringan Delta Female Indonesia (JDFI) dimulai sejak tahun 1967. Ketika itu, radio Prambors , radio pertama dan satu-satunya yang didirikan oleh pemilik Jaringan Delta Female Indonesia (JDFI), Malik Sjafei, memiliki kekuataan dominan dalam dunia industri radio anak muda, baik di Jakarta maupun di Indonesia. Sejak tahun 1992, Malik Sjafei dan Imran Amir akhirnya mulai mendirikan stasiun-stasiun radio lain, seperti FeMale, Delta, Kiss Jazz, MB Love, dan WRocK.

Pranala luar