My Last Love: Perbedaan antara revisi

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Konten dihapus Konten ditambahkan
Andri Dariel (bicara | kontrib)
Tidak ada ringkasan suntingan
Baris 1: Baris 1:
{{Infobox Film
{{Infobox Film
| movie_name = My Last Love
| movie_name = My Last Love
| image = MYLASTLOVE.jpg
| image =
| image_size = 230px
| image_size = 230px
| caption = poster film
| caption = poster film

Revisi per 27 Februari 2016 06.38

My Last Love
SutradaraNayato Fio Nuala
ProduserManoj Punjabi
Dhamoo Punjabi
PemeranDonita
Ajun Perwira
Evan Sanders
Putri Una
Jordi Onsu
DistributorMD Pictures
Tanggal rilis
19 Januari 2012
Durasi88 menit
NegaraIndonesia Indonesia

My Last Love merupakan film drama Indonesia yang dirilis pada 19 Januari 2012 yang disutradarai oleh Yoyok Dumprink serta dibintangi oleh Donita, Evan Sanders, dan Ajun Perwira.

Sinopsis

Angel (Donita) percaya bahwa cinta sejatinya adalah Hendra (Ajun Perwira). Laki-laki pilihan terbaiknya. Angel malah berkhayal suatu saat kelak hubungan kasih yang telah cukup lama mereka jalin berhiaskan kesetiaan, akan berujung di kursi pelaminan.

Suatu ketika, musibah tragis tak terduga menimpa Angel. Mobil mewah yang dikendarai oleh Martin (Evan Sanders), menabraknya. Martin bukannya menolong tetapi malah kabur begitu saja. Membiarkan Angel yang pingsan dengan cedera parah. Angel selamat, tapi kenyataan pahit harus diterimanya. Kedua kakinya cacat, dan Angel semakin terpukul oleh sikap Hendra yang menghilang begitu saja tanpa kabar setelah mengetahui keadaan Angel.

Nadya (Putri Una), sahabat Angel, serta sodara sepupu Angel, Anton (Jordi Onsu), mengajak Angel refreshing di villa Nadya. Tanpa disangka Angel bertemu dengan Martin disana. Angel tak mengenali Martin, tapi Martin mengenali wajah Angel. Martin yang sesungguhnya juga sedang mencari ketenangan diri di tempat tersebut akibat penyesalannya atas peristiwa tabrak lari terhadap Angel, merasa sangat bersalah menyadari cacat kedua kaki Angel. Namun, Martin tak segera mengakui bahwa dirinyalah yang berbuat. Sejak pertemuan itu, Martin bertekad menebus kesalahannya, dengan mencari dokter terbaik yang mampu menyebuhkan kaki Angel.

Seiring perguliran waktu, hubungan Martin dan Angel semakin dekat. Benih-benih cinta di antara mereka pun bersemi. Angel tak pernah sadar bahwa Martin adalah orang yang menabraknya hingga kakinya lumpuh. Angel tak lagi memedulikan Hendra. Fokus Angel tertuju pada Martin yang begitu memerhatikannya dengan penuh kasih sayang. Hingga satu ketika, Angel lagi-lagi harus memikul kenyataan pahit.[1]

Pemeran

Referensi

  1. ^ Laman My Last Love. 21 Cineplex. Diakses pada 9 Januari 2012

Pranala luar