Nissan Sylphy: Perbedaan antara revisi

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Konten dihapus Konten ditambahkan
Celicagtfour (bicara | kontrib)
←Membuat halaman berisi ''''Nissan Sylphy''' atau yang sebelumnya disebut '''Nissan Bluebird Sylphy''' adalah mobil sedan kelas menengah berukuran kompak yang dijual di Jepang. Untuk pasar...'
 
Rachmat-bot (bicara | kontrib)
k rapikan, replaced: diluar → di luar
Baris 1: Baris 1:
'''Nissan Sylphy''' atau yang sebelumnya disebut '''Nissan Bluebird Sylphy''' adalah mobil sedan kelas menengah berukuran kompak yang dijual di [[Jepang]]. Untuk pasar diluar Jepang, mobil ini disebut [[Nissan Sentra]] atau [[Nissan Pulsar]].
'''Nissan Sylphy''' atau yang sebelumnya disebut '''Nissan Bluebird Sylphy''' adalah mobil sedan kelas menengah berukuran kompak yang dijual di [[Jepang]]. Untuk pasar di luar Jepang, mobil ini disebut [[Nissan Sentra]] atau [[Nissan Pulsar]].


== Generasi pertama (2000-2006) ==
== Generasi pertama (2000-2006) ==

Revisi per 2 Januari 2016 14.41

Nissan Sylphy atau yang sebelumnya disebut Nissan Bluebird Sylphy adalah mobil sedan kelas menengah berukuran kompak yang dijual di Jepang. Untuk pasar di luar Jepang, mobil ini disebut Nissan Sentra atau Nissan Pulsar.

Generasi pertama (2000-2006)

Pulsar sedan dan hatchback sangat laris di Australia. Masuk ke Indonesia sebagai Sentra 1.8 Super Saloon untuk penggunaan pribadi, dan Sunny Neo 1.6 untuk taxi. Di Malaysia dan Philipina juga disebut Sentra, tetapi di Thailand dan China disebut Sunny.

Generasi kedua (2005-2012)

Generasi ketiga (2013-sekarang)