Lala Karmela: Perbedaan antara revisi

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Konten dihapus Konten ditambahkan
Tidak ada ringkasan suntingan
perbaikan fakta
Tag: Suntingan perangkat seluler Suntingan aplikasi seluler
Baris 28: Baris 28:
}}
}}


'''Karmela Mudayatri Herradura Kartodirdjo''' lebih dikenal dengan nama '''Lala Karmela''' ({{lahirmati||2|4|1985}}) adalah seorang [[musisi]] dan [[aktris]] [[Indonesia]]. Lala telah merilis dua album sebagai [[penyanyi]] solo. Sebelumnya ia pernah tergabung dalam [[band]] bernama ''Inersia''.
'''Karmela Mudayatri Herradura Kartodirdjo''' lebih dikenal dengan nama '''Lala Karmela''' ({{lahirmati||2|4|1985}}) adalah seorang [[musisi]] dan [[aktris]] [[Indonesia]]. Lala telah merilis tiga album sebagai [[penyanyi]] solo. Sebelumnya ia pernah tergabung dalam [[band]] bernama ''Inersia''.


== Karier ==
== Karier ==

Revisi per 12 Desember 2015 18.37

Templat:Infobox artis indonesia

Karmela Mudayatri Herradura Kartodirdjo lebih dikenal dengan nama Lala Karmela (lahir 2 April 1985) adalah seorang musisi dan aktris Indonesia. Lala telah merilis tiga album sebagai penyanyi solo. Sebelumnya ia pernah tergabung dalam band bernama Inersia.

Karier

Sebelum aktif dalam menyanyi, ia terlebih dahulu aktif dalam beberapa judul sinetron remaja. Kemudian, ia bergabung dalam grup musik Inersia yang kemudian meluncurkan album berjudul Bersama. Melalui penampilan dari video klip grup musik tersebut, bakat Lala ditemukan oleh Ronnie Henares yang memberikan Lala kontrak rekaman di Filipina. Setelah menyelesaikan kuliahnya di sastra inggris Universitas Indonesia pada 2006, ia pindah ke Filipina tempat kelahiran ibunya untuk berkarier sebagai penyanyi. Ketika ia memutuskan hijrah ke Filipina untuk rekaman di Warner Music Philippines, ia sempat menunggu selama enam bulan karena jadwal rekaman yang tak ada kepastian. Selama masa menunggu itu tinggal di rumah neneknya di Manila. Saat menunggu rekaman itulah, Lala mengisi hari-harinya dengan bekerja paruh waktu di perusahaan content provider. Ia juga menyanyi dari satu kafe ke kafe di Manila yang membuat nama dan suaranya mulai dikenal publik Filipina.

Sinetron

Film

Diskografi

Penampilan lain

Pranala luar