Air Terjun Grenjengan Sewu: Perbedaan antara revisi

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Konten dihapus Konten ditambahkan
Big rh (bicara | kontrib)
Big rh (bicara | kontrib)
Baris 27: Baris 27:


== Profil Air Terjun ==
== Profil Air Terjun ==
[[Air Terjun Grenjengan Sewu|Air terjun]] ini memiliki ketinggian ± 75 m. Ini merupakan air terjun terindah yang ada di jawa Tengah dengan lebar mencapai 2 meter. Terletak pada ketinggian 600mdpl menjadikan tempat ini sejuk dan berhawa dingin dimana airnya tidak akan tidak akan menyusut meskipun pada musim kemarau .
[[Air Terjun Grenjengan Sewu|Air terjun]] ini memiliki ketinggian ± 75 m. Ini merupakan air terjun terindah yang ada di [[jawa Tengah]] dengan lebar mencapai 2 meter. Terletak pada ketinggian 600mdpl menjadikan tempat ini sejuk dan berhawa dingin dimana airnya tidak akan tidak akan menyusut meskipun pada musim kemarau.


==Lokasi==
==Lokasi==
Air terjun terletak di [[desa]] [[Jrahi]] [[Kecamatan]] [[Gunungwungkal]]. Dengan jarak tempuh ± 27 Km dari Kota Pati. Dari arah Ngablak (Pasar Ngablak) kearah selatan sekitar 15 km. lewat desa Ngablak-Bancak-Jenon-Giling-Jaten-Jrahi.
Air terjun ini terletak di [[desa]] [[Jrahi]] [[Kecamatan]] [[Gunungwungkal]]. Dengan jarak tempuh ± 47 Km dari [[Pati, Pati|Kota Pati.]] Dari arah Ngablak (Pasar Ngablak) kearah selatan sekitar 15 km. lewat desa Ngablak-Bancak-Jenon-Giling-Jaten-Jrahi.


== Referensi ==
== Referensi ==

Revisi per 5 Oktober 2015 14.43

Air Terjun Grenjengan Sewu
Air Terjun Grenjengan Sewu di Indonesia
Air Terjun Grenjengan Sewu
Lokasi di Indonesia
Informasi
Lokasi Kabupaten Pati
Negara  Indonesia
Koordinat 6°30′S 111°00′E / 6.5°S 111°E / -6.5; 111Koordinat: 6°30′S 111°00′E / 6.5°S 111°E / -6.5; 111
Jenis objek wisata Air terjun

Air Terjun Grenjengan Sewu[1] adalah tempat wisata alam berupa air terjun yang terletak Kabupaten Pati.

Profil Air Terjun

Air terjun ini memiliki ketinggian ± 75 m. Ini merupakan air terjun terindah yang ada di jawa Tengah dengan lebar mencapai 2 meter. Terletak pada ketinggian 600mdpl menjadikan tempat ini sejuk dan berhawa dingin dimana airnya tidak akan tidak akan menyusut meskipun pada musim kemarau.

Lokasi

Air terjun ini terletak di desa Jrahi Kecamatan Gunungwungkal. Dengan jarak tempuh ± 47 Km dari Kota Pati. Dari arah Ngablak (Pasar Ngablak) kearah selatan sekitar 15 km. lewat desa Ngablak-Bancak-Jenon-Giling-Jaten-Jrahi.

Referensi

Pranala luar