Weisswurst: Perbedaan antara revisi

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Konten dihapus Konten ditambahkan
Yoyokits (bicara | kontrib)
Dibuat dengan menerjemahkan halaman "Weisswurst"
Tag: tanpa kategori [ * ] Terjemahan Konten
(Tidak ada perbedaan)

Revisi per 31 Agustus 2015 20.06

Makanan tradisional Weisswurst, disajikan dengan mustard manis (senf) dan sebuah pretzel yang lunak
Weisswurst disajikan di meja didalam mangkuk besar dengan air panas.

Sebuah Weisswurst (German Weißwurst [ˈvaɪsvʊɐ̯st] , yang diterjemahkan langsung sebagai sosis putih Bahasa Bayern: Weißwuascht) adalah sebuah sosis tradisional dari Bayern yang terbuat dari daging sapi muda dan bacon babi. Biasanya disertai bumbu peterseli, lemon, pala, bawang putih, jahe, dan kapulaga, meskipun terdapat banyak variasi. Kemudian campuran itu dimasukkan ke dalam kantung babi dan dipisahkan ke dalam satuan sosis sepanjang sepuluh sampai dua belas centimeter dan ketebalan sekitar 2 centimeter.

As it is very perishable, Weisswürste traditionally were manufactured early in the morning and prepared and eaten as a snack between breakfast and lunch—there is a saying that the sausages should not be allowed to hear the noon chime of the church bells.[1] Traditionally, Weisswürste may only be served until midday because preservatives are not used, the meat is not smoked, and hence the sausage is made fresh every day; indeed, they sometimes are called morning sausages. Before modern refrigeration technologies, in summertime the sausages would go bad before nightfall. Even today, most Bavarians eat Weisswürste before noon.

Sosis dipanaskan di dalam air tepat setelah mendidih sekitar sepuluh sampai dua belas menit, yang akan membuatnya agak ke abu-abuan karena pada saat pembuatan Weisswurst tidak menggunakan pengawet warna dari nitrite.

Weisswurst pada umumnya disajikan dengan mustard manis istimewa dari Bayern (Weisswurstsenf) bersama Brezen (Pretzel dari Bavaria—atau sering disebut dengan Brezeln oleh orang diluar Bayern) dan anggur putih.[2]

Lihat Juga

References

  1. ^ "How to eat Weisswurst". World Hum. Diakses tanggal 2008-01-09. 
  2. ^ "How to eat Weisswurst". World Hum. Diakses tanggal 2008-01-09. 

Tautan luar