Inikah Cinta (lagu)

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Inikah Cinta adalah lagu dari album Terbuka milik M.E yang diluncurkan tahun 1998. Lagu ini sempat menjadi hits hingga pada tahun 2020.

Lagu ini dirilis pada April 1998

Latar Belakang Lagu Inikah Cinta[sunting | sunting sumber]

Lagu ini dipopulerkan oleh anggota boyband Indonesia bernama M.E. Boyband Indonesia bersama M.E sendiri dibentuk pada tahun 1997 dengan anggota Denny Saba, Didan, Widi, dan Fery. Lagu Inikah Cinta ini termasuk salah satu lagu easy listening sehingga banyak digemari di kalangan masyarakat, baik itu kalangan muda ataupun kalangan berumur. Sehingga lagu ini tidak lenyap begitu saja melainkan menjadi populer hingga saat ini. Lagu ini kemudian diarensemen kembali oleh penata musik bernama Kenny Gabriel dan mixing mastering bernama Ari Renaldi yang telah banyak menata lagu-lagu dari beberapa penyanyi hits.[1][2]

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ Satura, Sandy (2022-09-20). "Kembali Merasakan Cintanya ME Voices". Roadio.ID (dalam bahasa Inggris). Diakses tanggal 2023-09-10. 
  2. ^ "Lagu Populer Inikah Cinta - ME, Ini Chord dan Lirik Lagunya: Inikah Namanya Cinta Oh Inikah Cinta". Tribunjakarta.com. Diakses tanggal 2023-09-10. 

Pranala luar[sunting | sunting sumber]