If You Wish Upon Me

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
(Dialihkan dari If You Say Your Wish)

If You Wish Upon Me
Poster promosi untuk If You Wish Upon Me
Poster promosi
Nama alternatifTell Me Your Wish
Hangul당신의 소원을 말하면
Ditulis olehJo Ryeong-soo
SutradaraKim Yong-wan
Pemeran
Negara asalKorea Selatan
Bahasa asliKorea
Produksi
Rumah produksi
DistributorKBS
Anggaran₩10 billion[1]
Rilis asli
Jaringan
Format gambar1080i (HDTV)
Format audioDolby Digital
RilisAgustus 2022 (2022-08)

If You Wish Upon Me (Hangul당신의 소원을 말하면; RRDangsin-ui Sowon-eul Malha-myeon) adalah seri televisi Korea Selatan yang akan datang yang dibintangi oleh Ji Chang-wook, Choi Soo-young dan Sung Dong-il.[2] Seri televisi ini dijadwalkan akan tayang perdana di KBS2 dan Lifetime pada Agustus 2022[3] serta tersedia secara daring di Viu.[4]

Ringkasan[sunting | sunting sumber]

If You Say Your Wish adalah drama yang mengharukan dan menyembuhkan di mana seorang pemuda, yang terancam hancur di akhir hidupnya, memasuki rumah sakit hospice atas perintah pelayanan masyarakat dan bersama-sama dengan staf rumah sakit, mendengarkan keinginan terakhir orang-orang di penghujung hidup mereka dengan cara yang cerah dan ceria melalui berbagai episode.

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ a b c Choi Yong-seok (September 30, 2021). "에이앤이 코리아, 텐트폴 드라마 '당신이 소원을 말하면' 단독 제작 투자 확정" [A&E Korea confirms investment in tentpole drama 'If You Say Your Wish']. Dong-A Ilbo (dalam bahasa Korea). Diakses tanggal March 11, 2022 – via Naver. 
  2. ^ Jo Eun-mi (September 28, 2021). "당신의 소원을 말하면' 지창욱X성동일X최수영 캐스팅..감동 힐링 드라마[공식]" ['If you tell me your wish' Ji Chang-wook X Sung Dong-il X Choi Soo-young Casting... A touching healing drama [Official]]. Herald POP (dalam bahasa Korea). Diakses tanggal March 11, 2022 – via Naver. 
  3. ^ Park Eun-hae (May 9, 2022). "지창욱·최수영 '당신이 소원을 말하면' 8월 KBS 편성" [Ji Chang-wook and Choi Soo-young's 'If You Say Your Wish' August KBS] (dalam bahasa Korea). Newsis. Diakses tanggal May 9, 2022 – via Naver. 
  4. ^ "Viu | If You Wish Upon Me". www.viu.com (dalam bahasa Inggris). Diakses tanggal 2022-08-10. 

Pranala luar[sunting | sunting sumber]