Hisato Suzuki

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Hisato Suzuki
Hisato suzuki.jpeg
Creative Director of
One Piece Hair Studio
Informasi pribadi
Lahir03 September 1979 (umur 43)
Jepang Kanagawa, JP
Kebangsaan Jepang
Tempat tinggalIndonesia Jakarta, Indonesia
Alma materHayami Institute of Arts
Step Bone Cut
PekerjaanPenata Rambut (Hair Stylist)
Step Bone Cut instructor
Situs webinstagram.com/hisato_suzuki

Hisato Suzuki merupakan lulusan Hayami Hair and Beauty School dan menerima sertifikat untuk Beautician School di Australia. Dia memiliki pengalaman hampir mencapai 20 tahun di bidang hair styling di beberapa negara seperti Jepang, Australia dan Singapura. Saat ini dipercaya menjadi Creative Director PT Excel International yang menaungi One Piece Hair Studio sejak tahun 2010 lalu.

Berbagi Ilmu[sunting | sunting sumber]

Pria kelahiran Kanagawa Jepang tahun 1979 ini juga telah menimba pengalaman pada industri hair styling di Indonesia dengan turut berpartisipasi pada beberapa acara hair show diantaranya Central Park Hair Show (2011), Japan Pop Culture, Fun to Style with Gatsby dan Sharp Hair Dryer Plasmacluster (2012).[1]

Kecintaan dan keseriusan Hisato dalam dunia hair styling (menata rambut) ini pun ingin ditularkan kepada yang lainnya. Seperti yang juga ditunjukkan Hisato dalam berkiprah di industri hair styling Indonesia, tak hanya memikirkan bisnis dengan mencari pelanggan sebanyak-banyak saja, namun Hisato juga memiliki passion untuk mengedukasi para hair stylish lokal Indonesia agar memiliki kemampuan yang setara dengan hair styling International.

“Saya memang memiliki kepedulian untuk mengedukasi para hair styling di Indonesia agar dapat meningkatkan kualitas hair stylish Indonesia, sehingga nantinya profesi hair stylish menjadi profesi yang bonafid dan diincar sebagai salah satu profesi yang menjanjikan”, papar Hisato Suzuki.

“Kami memiliki tanggung jawab untuk meningkatkan kualitas hair stylish Indonesia agar nantinya hair stylish Indonesia mampu berkompetisi di era globalisasi sehingga mereka juga dapat bekerja di luar negeri yang turut mengangkat nama Indonesia pada industri hair styling dunia”, ujar Hisato Suzuki.

Ilmu menata rambut yang dimiliki dibaginya kepada penata rambut muda atau pemula yang bergabung di One Piece hair studio, sehingga banyak penata rambut yang mengikuti jejaknya, lulus dan memperoleh sertifikat internasional, Step Bone Cut master.

Pendidikan dan Pengalaman[sunting | sunting sumber]

  • Diploma Hayami Hair and Beauty School
  • Certificate for Beutician School in Australia.
  • Shunji Matsuo Instructor for Fiber & Zoom Training Program
  • Pengalaman 13 tahun menata rambut di Jepang, Australia dan Sigapore.
  • Partisipasi dalam hair show dan training, seminar,workshop di kota Singapore dan Vietnam
  • Partisipasi dalam CLEO Magazines, KAO / LIESE Shoot.

Pranala luar[sunting | sunting sumber]

  1. ^ Usung Hair Styling Jepang, One Piece Hair Studio swa.co.id Juli 2013