Hantu Bungkus Ikat Tepi

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Hantu Bungkus Ikat Tepi
SutradaraHashim Rejab
ProduserDavid Teo
Pemeran
Perusahaan
produksi
Tanggal rilis
Durasi92 Menit
NegaraMalaysia Malaysia
BahasaMelayu

Hantu Bungkus Ikat Tepi adalah sebuah film komedi horor yang disutradarai oleh Hashim Rejab. Film ini mulai ditayangkan sejak 9 April 2015 dan produksi dari Metrowealth.[1]

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Film in menceritakan tentang 3 sahabat karib, Fuad, Fakhrul, dan Fendi yang masing-masing memiliki pekerjaan yang sederhana dan berkecukupan. Mereka terlihat berani tapi sebenarnya penakut. Ceritanya berawal ketika mereka menaiki mobil pada suatu malam, tiba-tiba tampak seorang pria terbaring di atas jalan dengan berlumuran darah di tubuhnya. Mereka tidak tinggal diam, karena pisau yang berada di sebelah mayat itu terpegang dan membuat merasa bersalah dan taku dituduh sebagi pembunuh, lalu mereka memutuskan mengubur mayat tersebuat di suatu tempat. mayat tersebut dikafani dengan tidak sempurna karena tergesa-gesa dan kafan di bagian kepala diakat miring untuk memastikan mayat itu merupakan mayat yang mereka kubur.

Setelah kejadian itu, hantu pocong kerap kali menggangi meraka setiap waktu.

Pemain[sunting | sunting sumber]

Penghargaan dan Nominasi[sunting | sunting sumber]

Tahun Penghargaan Kategori Pencalonan Keputusan
2015 Anugerah MeleTOP Era 2016
Filem MeleTOP Hantu Bungkus Ikat Tepi Belum diputuskan

Rujukan[sunting | sunting sumber]

  1. ^ "Hantu Bungkus Ikat Tepi". Cinema Online. Diarsipkan dari versi asli tanggal 2023-08-14. Diakses tanggal 2015-11-06.