Grasshopper (film)

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Grasshopper
Poster
SutradaraTomoyuki Takimoto
PemeranToma Ikuta
Tadanobu Asano
Ryosuke Yamada
Perusahaan
produksi
DistributorKadokawa
Tanggal rilis
NegaraJepang
BahasaJepang

Grasshopper adalah sebuah film thriller dari Jepang tahun 2015 yang disutradarai oleh Tomoyuki Takimoto dan dibintangi oleh Toma Ikuta, Tadanobu Asano dan Ryosuke Yamada.[1] Film ini bercerita tentang Suzuki (Toma Ikuta), Semi (Yamada Ryosuke), dan Kujira (Tadanobu Asano).

Suzuki merupakan bekas pengajar di salah satu sekolah menengah. Setelah pacarnya mati, ia memilih mengundurkan diri dari kariernya dan berupaya membalaskan dendamnya kepada pembunuh pacarnya. Ia mencari cara sampai akhirnya memilih masuk ke dunia kelam sebagai penjahat. Kujira adalah seorang pembunuh bayaran, beliau membunuh dengan cara unik, yakni membuat targetnya cemas hingga targetnya memilih mengakhiri hidup. Sedangkan Semi yang juga pembunuh bayaran, lebih memilih memanfaatkan benda tajam untuk mengakhiri nyawa targetnya.

Pemeran[sunting | sunting sumber]

Produksi[sunting | sunting sumber]

Fotografi prinsipal dimulai pada 7 Juli 2014.

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ Mark Schilling (7 Juli 2014). "Toma Ikuta, Tadanobu Asano To Star in Japanese Revenge Thriller "Grasshopper"". variety.com. Diarsipkan dari versi asli tanggal 2022-11-06. Diakses tanggal 7 Juli 2014. 

Sinopesis Ideas (19 November 2015). Sinopsis film jepang Grasshopper (2015). sinopsisdeasia.com. Diakses tanggal 27 Januari 2022

Pemeran[sunting | sunting sumber]

Produksi[sunting | sunting sumber]

Fotografi prinsipal dimulai pada 7 Juli 2014.


Pranala luar[sunting | sunting sumber]